30 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta, Ungkapan Tulus Penuh Doa

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 Juni 2021 10:00
30 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta, Ungkapan Tulus Penuh Doa
Kita semua pasti setuju jika Ibu pantas mendapatkan apapun yang terbaik di dunia ini, termasuk di hari ulang tahunnya. Hal ini bisa berawal dari kita memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun.

Ibu mungkin adalah satu-satunya orang di dunia ini yang rela mengorbankan apapun yang ia miliki untuk anak-anaknya. Tidak ada satupun di dunia yang bisa menggantikan suaranya, pelukan, ciuman, cinta, dan perhatiannya. Maka nggak ada salahnya kita untuk mengucapkan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu ketika beliau ulang tahun.

Kita semua pasti setuju jika Ibu pantas dan layak mendapatkan apapun yang terbaik di dunia ini, termasuk di hari ulang tahunnya. Hal ini bisa berawal dari kita memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu di momen ulang tahun beliau. Hal ini mungkin sederhana, namun perhatian kecil seperti inilah yang mungkin sering kita lewatkan.

Selain menunjukkan perhatian kecil kita, kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu ini juga menjadi doa terbaik buat mereka. Diadona telah merangkum kata-kata ucapan selamat tahun tersebut dari berbagai sumber. Tentu ini bisa menjadi referensi bersama kita. Yuk kita simak bareng-bareng!

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta © Diadona

1. " Selamat ulang tahun ibuku yang paling cantik! Jangan bosan-bosan mengingatkan dan menasihati ketika aku melakukan kesalahan karena tanpa nasihat dari ibu, mungkin aku tidak akan menjadi apa-apa."

2. " Barakallah fii umrik, Ibu! selamat karena ibu sekarang telah berusia 50 tahun dan masih dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga ibu akan selalu sehat dan diberikan panjang umur serta rahmat dari Allah."

2. " Tidak terasa ibu sekarang telah makin menua. Aku sangat berterima kasih kepada ibu karena telah memberikan segalanya untukku. Dan di hari ulang tahun ini, aku ingin mengucapkan selamat kepada ibu karena telah mencapai yang dicita-citakan dulu."

3. " Dulu ketika aku masih kecil, ibu selalu merawatku dengan sabar dan tulus sepenuh hati. Dan sekarang gantian, Bu, sekarang ibu sudah menua dan aku akan merawat ibu dengan tulus dan sepenuh hati pula. Selamat ulang tahun!"

4. " Barakallah fii umrik, Bu! Semoga dengan bertambahnya usia ibu ini, ibu diberikan selalu kelonggaran rezeki, diberikan selalu kesehatan dan bisa mempunyai umur panjang untuk beribadah."

5. " Tidak ada hal lain yang membuatku sangat bahagia kecuali kebahagiaan ibu. selamat ulang tahun! Semoga Allah selalu memberikan ibu kebahagiaan yang tiada henti setelah ini."

6. " Ada banyak ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu ibu terbaik di dunia. Itu ibuku dan ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya! Selamat ulang tahun, Ibu."

7. " Aku setuju mengurangi umurku setengah jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan ibu seperti masih kecil dulu. Selamat ulang tahun, Ibu."

8. " Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. Ibu, selamat ulang tahun ya."

9. " Ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan. Begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang tahun ya Ibu."

10. " Ibu selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa ibu. Selamat ulang tahun, Ibu."

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta © Diadona

11. " Happy birthday, ibu! Semoga bertambahnya usia ini, ibu bisa makin bahagia, diberikan selalu kesehatan dan umur yang panjang."

12. " ibuku yang paling cantik, selamat ulang tahun! Aku sangat mencintai ibu. Aku berharap semoga ibu selalu mendapatkan hari-hari yang menyenangkan dan tahun demi tahun yang indah kedepannya."

13. " Aku sangat beruntung bisa memiliki seorang ibu sepertimu. Ibu perlu tahu kalau aku sangat mencintaimu sampai kapanpun. Selamat ulang tahun!"

14. " Menjadi seorang ibu merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan. Namun, ibu membuktikannya dengan bisa menjadi seorang ibu yang sangat baik bagi aku dan kakak. Selamat ulang tahun!"

15. " Memiliki seorang ibu sepertimu merupakan anugerah terindah yang pernah diberikan Allah kepadaku. Dan aku sangat bersyukur ibu diberikan panjang umur dan kesehatan jasmani serta rohani."

16. " Selamat ulang tahun, ibu! Perlu ibu tahu, aku tidak akan pernah menjadi seperti sekarang tanpa ibu. Aku sangat mencintai ibu sampai kapanpun."

17. " Hanya ibu yang selama ini menemaniku ketika dalam masalah. Dan sekarang aku ingin mengucapkan terima kasih terhadap apa yang ibu telah berikan. Happy birthday!"

18. " Aku berharap ibu dapat mewujudkan semua mimpi yang selama ini belum tercapai. Dan aku selalu berdoa untuk ibu agar diberikan umur panjang, kesehatan dan hari-hari bahagia tanpa henti. Selamat ulang tahun!"

19. " ibu tidak hanya membimbingku dari anak hingga dewasa. Tapi, lebih dari itu, ibu seorang pahlawan yang telah memberikan banyak pelajaran hidup yang sangat penting untukku. ibu juga telah memberikan segalanya hanya untuk kesenangan dan kebahagiaanku. Selamat ulang tahun ibu! Aku sangat mencintaimu."

20. " Selamat ulang tahun, Ibu! Terima kasih untuk segalanya yang telah ibu berikan. Tidak peduli aku dalam keadaan susah sekalipun, ibu selalu menemaniku dan mensupportku untuk bangkit kembali."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta © Diadona

21. " Ibuku tersayang, terima kasih untuk semua cinta dan kesabaran ini, akhirnya ulang tahunmu kembali, jadi mari kita membuat hari ini menjadi tak terlupakan!"

22. " Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan itu semua memang kenyataannya. Selamat ulang tahun, Ibu."

23. " Salam ulang tahun yang paling penuh kasih kepada orang yang selalu menjadi inspirasi nyata! Aku sayang ibu! Tetaplah di sampingku, meski renta kini menerpamu!"

24. " Saya sangat beruntung memiliki Ibu yang hebat. Ibu telah memberikan begitu banyak cinta kepadaku. Selamat ulang tahun, Ibu."

25. " Selamat ulang tahun ya Ibu. Ibu ajari aku cara agar aku selalu bisa tersenyum tegar, walau lagi banyak masalah."

26. " Aku hanya ingin memeluk ibu dan tidak pernah melepaskannya. Selamat ulang tahun!"

27. " Ini hari spesial Ibu dan saya harap Ibu merasa istimewa! Selamat ulang tahun untuk ibu yang luar biasa, yang diharapkan siapa pun. Aku cinta Ibu!"

28. " Untuk ibu paling keren di planet ini, selamat ulang tahun! Saya harap hari-hari ibu penuh dengan cinta dan tawa!"

29. " Aku senang dan bangga sekali memiliki ibu di dalam hidup ini. Aku bukan apa-apa tanpa Ibu. Selamat ulang tahun ibuku tercinta."

30. " Di hari ulang tahunmu, semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Aku berjanji untuk memberimu semua kebahagiaan dalam hidup. Selamat ulang tahun, Ibu."

Itulah beberapa kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu tercinta yang bisa kita jadikan referensi bersama. Semoag ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar