40 Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami, Romantis dan Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 10 Juli 2021 12:00
40 Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami, Romantis dan Menyentuh Hati
Kata bijak ulang tahun buat suami ini juga merupakan bentuk perhatian istri kepada pasangan hidupnya

Momen ulang tahun adalah momen yang cukup berkesan bagi seseorang, termasuk juga seorang suami. Maka di momen ini lah istri bisa memberikan kata bijak ulang tahun buat suami yang pastinya kan membuat hubungan rumah tangga semakin harmonis.

Kata bijak ulang tahun buat suami ini juga merupakan bentuk perhatian istri kepada pasangan hidupnya. Mungkin hal ini akan lebih berkesan jika ditambah beberapa kejutan lain seperti hadiah-hadiah sederhana yang memorable hehe.

Diadona.id telah merangkum kata bijak ulang tahun buat suami in idari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun Buat Suami

Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami © Diadona

1. " Untuk Suamiku, selamat ulang tahun. Aku menikah dengan seorang pria pekerja keras yang berusaha untuk mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan. Saya berharap ulang tahunmu penuh dengan mimpi yang jadi kenyataan."

2. " Selamat ulang tahun. Kamu adalah rekan, penghibur, dan temanku. Aku sangat diberkati untuk memiliki dan memelukmu sebagai suamiku selamanya."

3. " Dari minuman pertama kita bersama hingga terakhir, saya tidak akan menyesal berbagi meja denganmu. Selamat ulang tahun, Suamiku!"

4. " Untuk suamiku, selamat ulang tahun. Kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub! Aku sangat senang kamu lahir, dan kamu ingin berbagi petualangan yang disebut 'hidup bersama denganku ini!"

5. " Selamat ulang tahun! Suamiku, tutup matamu, ucapkan harapan, dan tiup! Hari ini adalah hari di mana keinginan menjadi kenyataan, jadi pastikan keinginanmu luar biasa."

6. " Selamat ulang tahun untuk Cinta hidupku. Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Hari kamu muncul. Hari yang memungkinkanmu dan aku bertemu. Dan itu menjadikannya hari terbaik di dunia."

7. " Untuk suamiku yang luar biasa, selamat ulang tahun. Kamu berhak mendapatkan yang terbaik dari semuanya, dan berharap kamu juga akan mendapatkannya, dimulai dengan ulang tahun yang sama indahnya denganmu!"

8. " Selamat ulang tahun, Suami. Suamiku, aku jatuh cinta dengan kesenanganmu, jadi kuharap ulang tahunmu penuh tawa dan waktu yang menyenangkan!"

9. " Selamat Ulang Tahun. Saya sangat beruntung memiliki suami sepertimu. Setiap hari adalah hadiah, dan saya senang kita berbagi bersama. Selamat ulang tahun dan ketahuilah bahwa saya mencintaimu lebih dari sebelumnya."

10. " Selamat ulang tahun! Aku jatuh cinta dengan senyum cemerlang dan tawamu yang menular. Malam ini, aku akan melihatmu tersenyum dan tertawa seperti hari aku jatuh cinta."

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun Buat Suami

Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami © Diadona

11. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang fantastis! Kamu adalah cinta sejatiku serta sahabatku dan aku merasa diberkati memilikimu di sisiku. Selamat ulang tahun yang luar biasa, Sayang!"

12. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang luar biasa. Semoga tahunmu menyenangkan."

13. " Selamat ulang tahun untuk suamiku tersayang! Mengirimkan cinta dan mawar juga sehingga kamu dapat memiliki ulang tahun yang istimewa sepanjang hari. Selamat menikmati hari besarmu, Sayang!"

14. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang menyenangkan! Nikmati semua yang dihadirkan hari ini, hadiah, balon, dan juga kuenya!"

15. " Selamat ulang tahun. Tidak ada seorang pun dalam hidup saya yang istimewa sepertiMU, saya mengatakan ini dari hati saya jadi saya tahu itu benar. Saya bersyukur kamu adalah suami saya dan saya juga mencintaimu. Selamat ulang tahun yang luar biasa, kamu pantas mendapatkannya, sungguh!"

16. " Selamat ulang tahun. Mengirimkan harapan khusus kepadamu, suamiku yang terkasih, untuk memiliki hari paling fantastis yang diisi dengan semua hal yang kamu cintai dalam hidup."

17. " Selamat ulang tahun. Kamu membuatku bahagia, kamu membuat impianku menjadi kenyataan, tidak ada orang yang lebih kusuka untuk menghabiskan hidupku selain bersama kamu. Semoga ulang tahun suamiku tercinta menyenangkan!"

18. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang lucu! Semoga ulang tahunmu sangat istimewa dan juga berkesan. Nikmati hari ini karena ini semua tentang dirimu."

19. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang manis dan penuh kasih - setiap hari adalah bersenang-senang denganmu! Kamu selalu membuatku tertawa. Aku sangat mencintaimu - hari ini dan setiap hari."

20. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang hebat! Nikmati kue, dan satu atau dua hadiah, bersama dengan cintaku dan beberapa ciuman ulang tahun juga!"

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun Buat Suami

Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami © Diadona

21. " Untuk pria luar biasa yang kucintai, selamat ulang tahun. Aku tidak pernah tahu apa arti belahan jiwa sampai aku bertemu denganmu."

22. " Menikah denganmu adalah anugerah terindah di dalam hidupku. Bersamamu, aku akan terus berbahagia melihatmu meski usiamu kini tak lagi belia. Tetaplah kuat, suamiku. Aku mencintaimu."

23. " Selamat ulang tahun, suamiku, belahan jiwaku. Aku tak tahu hidupku akan seperti apa jika tanpa dirimu. Hingga saat ini, rasa cintaku masih terus bertumbuh untukmu."

24. " Selamat memperingati pertambahan usia, cintaku. Kau tak pernah tahu betapa aku mencintaimu. Meski kini kita semakin menua, namun aku percaya kau dan aku akan terus memberi kasih sayang ini. I love you!"

25. " Selamat ulang tahun, laki-laki kebanggaanku. Aku akan terus menyayangimu sepenuh hati!"

26. " Selamat ulang tahun, suami dan ayah dari anak-anakku. Teruslah menjadi panutan dan kebanggaan keluarga kecil kita. Aku mencintaimu."

27. " Keluarga kecil kita tak akan mungkin menjadi sehebat ini tanpa dirimu, suamiku. Aku akan berterima kasih selamanya karena perjuanganmu untuk kami. Selamat ulang tahun!"

28. " Selamat bertambah usia, kecintaanku. Teruslah menjadi ayah dan pahlawan super bagi kami. Kami tak mampu tanpa hadirmu. Kami mencintaimu."

29. " Hingga usiamu yang baru saat ini, kau tetaplah pujaan hatiku. Tetap menjadi pribadi yang besar tanpa melemahkan orang lain. Terima kasih telah berjuang, sayang. Selamat ulang tahun."

30. " Selamat ulang tahun, pahlawan superku! Mari terus bergandengan tangan, menghadapi masa depan kita yang begitu indah. Selamat menikmati momen besarmu hari ini, sayang."

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun Buat Suami

Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Suami © Diadona

31. " Selamat ulang tahun. Hari saat kamu menjadi suamiku adalah hari paling bahagia dalam hidupku. Aku mencintaimu sepenuh hati dan akan selalu begitu. Hari ini aku mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang sama indahnya dengan dirimu, Sayangku."

32. " Selamat ulang tahun. Ada banyak cinta dan ciuman besar yang luar biasa juga, dalam ucapan selamat ulang tahun ini, suamiku tersayang!"

33. " Selamat ulang tahun untuk suamiku tersayang! Mengirimkan cinta dan mawar juga sehingga kamu dapat memiliki ulang tahun yang istimewa sepanjang hari. Selamat menikmati hari besarmu, Sayang!

34. " Tidak ada tempat lain di dunia yang lebih saya suka selain di sampingmu. Pasangan saya dalam hidup. Suami saya yang luar biasa. Selamat ulang tahun!"

35. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang tercinta! Kamu adalah cinta dalam hidupku dan aku menghargai waktu kita bersama, dan akan selalu begitu. Terima kasih telah ada untukku tahun demi tahun. Nikmati ulang tahunmu!"

36. " Selamat ulang tahun! Kamu adalah ayah yang penyayang, teman tepercaya, dan yang paling penting dari semuanya, suami yang luar biasa. Nikmati perayaanmu sepenuhnya!"

37. " Selamat ulang tahun untuk suamiku. Pada dasarnya, kau adalah hal terbaik. Itu benar. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa kamu di dalamnya. Sekarang, mari kita mulai pesta ini."

38. " Selamat ulang tahun untuk suamiku. Tidak peduli berapa usiamu, kamu akan selalu berjiwa muda. Aku cinta kamu."

39. " Kamu mungkin tidak memiliki kekuatan fisik atau daya tahan, tetapi tidak ada yang membuang sampah sepertimu! Selamat ulang tahun untuk suami super!"

40. " Selamat ulang tahun untuk suamiku yang tercinta! Tidak ada orang yang aku lebih suka menghabiskan sisa hidupku bersamamu, selain dirimu. Terima kasih telah menjadi orang yang penuh kasih dan perhatian. Selamat ulang tahun!"

Jadi itulah beberapa kata bijak ulang tahun buat suami yang pastinya penuh pesan romantis dan menyentuh hati. Semoga kumpulan kata-kata ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar