35 Kata-Kata Jangan Putus Asa karena Cinta, Jaga Semangat Agar Tetap Menyala

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 26 April 2021 13:00
35 Kata-Kata Jangan Putus Asa karena Cinta, Jaga Semangat Agar Tetap Menyala
Bukan apa-apa, kita pasti tahu jika kita hidup selain karena karunia Tuhan juga karena sedang bertarung memperjuangkan harapannya. Kata jangan putus asa inilah yang setidaknya bisa dijadikan sandaran.

Kata jangan putus asa ini dibutuhkan untuk mereka yang sedang dilanda kegagalan cinta. Ya bagaimana lagi, terkadang apa yang kita harapkan tak selalu berjalan sesuai rencana.

Benar adanya jika putus asa adalah hal yang lumarh bagi manusia. Namun, jika dibiarkan terus menerus akan membuat siapapun stres dan kemudian perlahan kehilangan harapan. Kata jangan putus asa ini agaknya sangat cocok untuk siapapun yang sedang dirundung keputus asaan hehe.

Bukan apa-apa, kita pasti tahu jika manusia hidup selain karena karunia tuhan juga karena mereka sedang bertarung memperjuangkan harapannya. Kata jangan putus asa inilah yang setidaknya bisa dijadikan sandaran.

Diadona.id telah merangkum kata jangan putus asa ini dari berbagai sumber. Semoga saja kita selalu diberikan kekuatan untuk memiliki semangat-semangat baik agar tak lelah memperjuangkan harapan hehe.

1 dari 5 halaman

Kata Jangan Putus Asa karena Cinta

Kata Jangan Putus Asa © Diadona

1. " Semoga wajah-wajah yang tersayang selalu mengingatkan kita bahwa menyerah jangan pernah dijadikan pilihan."

2. " Ketika kita menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan kita."

3. " Jangan sesekali mengucap selamat tinggal bila kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup."

4. " Orang yg sukses tidak selalu orang yang pintar, tapi orang sukses adalah mereka yang gigih dan pantang menyerah."

5. " Cinta yang sempurna berasal dari dua orang yang tidak sempurna dan mereka tak saling menyerah untuk memperjuangkan satu sama lain."

6. " Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda, jangan menyerah karena dengan menyerah berarti tidak ada kemenangan."

7. " Terkadang, kamu harus diam, menerima bahwa kamu berbuat salah. Bukan karena menyerah, tapi karena kamu dewasa."

8. " Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, saat mereka menyerah."

9. " Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!"

10. " Keputus asaan bukanlah sesuatu yang diberikan dari luar, tapi datang dari diri sendiri."

2 dari 5 halaman

Kata Jangan Putus Asa karena Cinta

Kata Jangan Putus Asa © Diadona

11. " Meminta maaf bukan berarti kita yang salah! Tapi, orang yang minta maaf duluan adalah orang yang berjiwa besar."

12. " Diam bukan berarti mengalah, namun mencoba untuk lebih dewasa dalam menerima."

13. " Aku menghilang bukan berarti aku tidak bersamamu, tapi aku hanya jauh darimu."

14. " Meminta maaf tidak selalu berarti kau yang salah. Itu dapat diartikan bahwa kau menghargai hubunganmu jauh lebih penting daripada keegoisanmu."

15. " Jika sekarang kau tidak ingin kembali lagi ke masa lalu, berarti perjalanan hidupmu sudah di jalan yang benar."

16. " Manusia memang tidak bisa sempurna. Tapi, bukan berarti jadi alasan untukmu enggan berusaha."

17. " Menasihati bukan berarti sok tahu melainkan dia menyayangimu dengan cara memberitahu kesalahanmu."

18. " Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti."

19. " Kau harus ingat bahwa sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana bukan berarti tidak berguna. Mungkin saja, itu adalah jalan terbaik yang seharusnya kau tempuh."

20. " Menangis bukan berarti kau lemah. Sejak lahir, itu pertanda bahwa kau hidup."

3 dari 5 halaman

Kata Jangan Putus Asa karena Cinta

Kata Jangan Putus Asa © Diadona

21. " Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat."

22. " Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kita punya."

23. " Jangan putus asa hanya karena segala sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Masalah hanya menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan bijaksana."

24. " Jika kemarin kamu kecewa, dan hari ini tak lebih baik juga. Ingat, selalu ada hari esok yang berimu kesempatan kedua. Jangan putus asa."

25. " Jika menyesali masalalu tapi menyangkal, itu adalah putus asa. Jika menyesali masalalu dan memaafkan, itu adalah pembelajaran."

26. " Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa adalah sumber kesesatan dan kegelapan hati-pangkal penderitaan jiwa."

27. " Semua orang bisa menyerah, itu yg paling mudah di lakukan. Tapi untuk bertahan meski kamu pernah gagal, itu adalah kekuatan yang sebenarnya!"

28. " Jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih mencintainya."

29. " Jika kamu merasa akan menyerah, ingatlah alasan mu bisa bertahan dan tetap berdiri sampai dengan saat ini."

30. " Apapun masalahmu, jangan pernah menyerah. Apapun rintanganmu, tetap bertahan. Badai kan berlalu, mentari kan bersinar."

4 dari 5 halaman

31. " Patah hati bukan sifatnya lelaki. Apalagi sampai nekat bunuh diri. Putus cinta itu soal yang biasa. Aku tak putus asa!"

32. " Agar tidak putus asa dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya wajar dan bisa diupayakan menjadi lebih baik."

33. " Apapun perjuangan anda hari ini pasti akan ada hasilnya. Tetap berusaha, berdoa dan jangan Pernah putus asa. Semangat!"

34. " Daun yang jatuh tak pernah menyalahkan angin. Kenapa manusia yg putus asa selalu menyalahkan takdir?"

35. " Ketika kamu merasa akan putus asa, ingatlah di luar sana ada orang yang terus mendoakan agar kamu tetap kuat dalam menjalani hidup."

Jadi itulah beberapa kata jangan putus asa karena cinta yang bisa kita jadikan refrensi. Ya semoga saja meskipun sedikit tetapi bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar