50 Kata Bijak Semangat Pagi yang Bikin Kamu Makin Optimis dan Berenergi

Reporter : Nasa
Sabtu, 9 Januari 2021 12:17
50 Kata Bijak Semangat Pagi yang Bikin Kamu Makin Optimis dan Berenergi
Kata bijak semangat pagi bisa membantumu mengumpulkan energi sebelum memulai hari.

Kata bijak semangat pagi bisa kamu jadikan sebagai sumber energi untuk memulai hari yang indah. Waktu pagi hari untuk sebagian orang biasanya menjadi momen penting untuk menghimpun energi.

Bahkan biasanya waktu pagi juga menjadi penentu suasana hati, sebelum memulai aktivitas keseharian. Himpun energi dan optimisme dengan kata bijak semangat pagi, yang akan membuka aura posotif di dalam dirimu.

Atau kamu juga bisa menjadi sumber semangat dan energi dengan mengirimkan kata bijak semangat pagi ke orang-orang terdekatmu. Buat mereka merasakan energi yang sama seperti yang kamu rasakan di pagi hari.

Berikut ini Diadona hadirkan kumpulan kata bijak semangat pagi yang telah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata Bijak Semangat Pagi

Kata Semangat Pagi © Diadona

Sebelum kamu memulai segala aktivitas dan rutinitas keseharian, coba baca dan pahami deretan kata bijak semangat pagi berikut ini. Himpun energi dan semangatmu di momen pagi hari yang spesial.

1. " Pagi bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Ayo bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih hari ini. Selamat pagi."

2. " Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat."

3. " Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai." - Marcus Aurelius-

4. " Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati."

5. " Pagi akan terasa biasa jika kau lalui dengan begitu saja. Sambut pagi dengan senyuman dan semangat. Selamat pagi."

6. " Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu." -Yoko Ono-

7. " Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan."

8. " Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku."

9. " Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi."

10. " Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru
di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

11. " Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjutkan tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya."

12. " Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

13. " Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya." -Richard Whately-

14. " Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari."

15. " Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik."

16. " Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk." -Paul Henderson-

17. " Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi."

18. " Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi."

19. " Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk hal yang sangat penting. Anda akan sangat senang untuk bangun di pagi hari." -Larry Page-

20. " Tidur di pagi hari memang menyenangkan. Tapi, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan."

2 dari 3 halaman

Kata Mutiara Semangat Pagi

Kata Semangat Pagi © Diadona

Lebih lanjut Diadona juga menghadirkan kumpulan kata mutiara semangat pagi untuk kamu yang ingin memulai hari dengan penuh aura positif. Letakkan dulu semua permasalahan, fokus dengan apa yang akan kamu kerjakan hari ini.

21. “ Semua orang memiliki saat-saat di atas dan di bawah yang mereka harus ambil pelajaran dari situ, tetapi setiap pagi saya memulai hari dengan berkata kepada diri saya, 'Ini akan menjadi hari yang baik!” - Lindsay Lohan.

22. “ Setiap hari saya merasa bahwa ini adalah berkat dari Tuhan. Dan saya menyadari bahwa setiap hari adalah permulaan yang baru. Ya, semuanya terasa cantik.” – Prince.

23. “ Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.” - Marcus Aurelius.

24. “ Kesempatan itu seperti matahari terbit. Ketika kamu menunggu terlalu lama, kamu akan kehilangannya.” - William Arthur Ward.

25. “ Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa melawan matahari terbit atau harapan.” - Bernard Williams.

26. “ Berterima kasihlah kepada Tuhan setiap pagi ketika kamu bangun karena kamu memiliki pekerjaan pada hari itu, yang mana harus diselesaikan, suka atau tidak suka.” - James Russell Lowell.

27. “ Berjalan di pagi hari adalah berkat untuk sepanjang hari.” - Henry David Thoreau.

28. “ Hidup harusnya dipenuhi oleh rasa syukur, karena masih diberikan matahari pagi.”

29. “ Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.”

30. “ Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”

31. “ Bangunlah pagi hari agar kau bisa melihat keindahan dunia yang tiada tara.”

32. “ Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya.”

33. “ Kemarin aku pintar, jadi aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku bijaksana, jadi aku mengubah diriku.” - Jalaluddin Rumi

34. “ Ingat lima perkara sebelum lima perkara: Mudamu sebelum tuamu, sehatmu sebelum sakitmu, kayamu sebelum miskinmu, waktu luangmu sebelum waktu sibukmu, dan hidupmu sebelum matimu.” - Nabi Muhammad SAW

35. “ Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.” - John Lennon

36. “ Jika kamu ingin membuat mimpimu jadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun." - J.M. Power

37. “ Bangunlah pada pagi hari dengan sayap hati mengepak, dan bersyukurlah atas datangnya satu lembar hari yang penuh kasih.” - Khalil Gibran

38. “ Nikmati pancaran sinar matahari pagi bersama secangkir kopi. Harum aroma kopi pagi akan membangunkan kita dari mimpi dan menumbuhkan semangat untuk mewujudkan mimpi itu. Hidup ini bukan hanya mimpi, buka mata, bangun, raih dan wujudkan mimpi kamu.”

39. “ Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk digunakan tidur. Tapi pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.”

40. “ Pagi hari bukan waktu untuk bermalas-malasan, pagi hari waktu untuk bekerja. Mengerjakan apapun di pagi hari akan selesai lebih cepat, karena di saat itu pikiran kita masih fresh, sehingga bisa berpikir lebih cepat dari biasanya. Jadi gunakan pagi hari kamu sebaik mungkin, kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan.”

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Semangat Pagi Hari

Kata Semangat Pagi © Diadona

Kamu juga bisa memulai harimu dengan mencerna deretan kata-kata semangat pagi hari berikut ini. Seperti secangkir teh atau kopi yang kamu seduh, kata-kata semangat pagi hari akan menghangatkan hatimu dan membuatmu makin termotivasi dalam meraih tujuan.

41. " Pada malam hari, sesuatu mungkin bisa dilakukan. Namun, tunggulah hingga esok tiba. Tunggulah akal sehat di pagi hari."

42. " Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya."

43. " Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari."

44. " Kamu tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat."

45. " Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah."

46. " Setiap pagi, aku berkata pada diriku sendiri bahwa ini akan menjadi hari yang baik."

47. " Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan."

48. " Semua orang memiliki saat-saat di atas dan di bawah yang mereka harus ambil pelajaran dari situ, tetapi setiap pagi saya memulai hari dengan berkata kepada diri saya, 'Ini akan menjadi hari yang baik!" -Lindsay Lohan.

49. " Kamu tidak akan pernah menjumpai hari ini lagi, jadi buatlah hari ini berarti."

50. " Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi."

Demikian deretan kata bijak semangat pagi, kata mutiara semangat pagi, dan kata-kata semangat pagi hari yang sudah Diadona hadirkan. Semoga momen pagi spesialmu bisa membuat harimu jadi menyenangkan seharian.

Beri Komentar