50 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Untuk Diri Makin Termotivasi dan Optimis Meraih Mimpi

Reporter : Nasa
Sabtu, 9 Januari 2021 09:16
50 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Untuk Diri Makin Termotivasi dan Optimis Meraih Mimpi
Bangkitkan kembali rasa optimismu dengan kumpulan kata mutiara penyemangat hidup berikut ini.

Kata mutiara penyemangat hidup mungkin bisa membantu kamu untuk membangkitkan kembali optimisme dalam meraih mimi. Sebenernya wajar banget kok kalau misalkan kamu menemui kendala atau masalah di momen-momen tertentu.

Tapi yang penting kamu jangan menyerah dan menanggapi dengan bijak segala kendala dan permasalahan. Kamu bisa coba membaca dan mulai memahami makna dari kumpulan kata mutiara penyemangat hidup, agar kamu bisa kembali termotivasi.

Tak semua permasalahan yang kamu hadapi mungkin tidak bisa dengan mudah kamu ceritakan ke orang lain. Alih-alih memendamnya dalam hati, mending kamu melepaskan segala unek-unek dengan kata mutiara penyemangat hidup agar bisa membuatmu jadi lebih baik.

Nah berikut ini Diadona hadirkan deretan kata mutiara penyemangat hidup yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata Mutiara Penyemangat Hidup

Kata Penyemangat Hidup © Diadona

Untuk membuatmu makin termotivasi dan optimis, coba deh pahami makan deretan kata mutiara penyemangat hidup berikut ini. Atau kamu juga bisa mengunggahnya di akun media sosialmu loh.

1. " Sukses adalah jumlah dari usaha kecil, berulang hari demi hari." - Robert Collier

2. “ Rahasia kesuksesan adalah keteguhan pada tujuan.” - Benjamin Disraeli

3. “ Orang yang menggunakan waktu dengan bijak menghabiskannya untuk kegiatan yang memajukan tujuan keseluruhan mereka dalam kehidupan.” - John C. Maxwell

4. " Salah satu momen paling bahagia dalam hidup adalah ketika kamu menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah."

5. " Kesuksesan tidak datang dari apa yang Anda lakukan sesekali. Itu berasal dari apa yang Anda lakukan secara konsisten."

6. " Tidak peduli apa yang kamu alami, selalu ada cahaya di ujung terowongan." - Demi Lovato

7. " Tiga aturan kehidupan: 1. Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, kamu tidak akan pernah memilikinya. 2. Jika kamu tidak bertanya, jawabannya akan selalu menjadi " tidak" . 3 Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan selalu berada di tempat yang sama. "

8. " Kamu tidak selalu membutuhkan rencana. Terkadang kamu hanya perlu menghembuskan napas, percaya, melepaskan, dan melihat apa yang terjadi."

9. " Kamu seorang pejuang. Lihatlah segala yang kamu atasi. Jangan menyerah sekarang." -Olivia Benson

10. " Aku akan bernafas. Aku akan memikirkan solusinya. Aku tidak akan membiarkan kekhawatiranku mengendalikanku. Aku tidak akan membiarkan tingkat stresku menghancurkanku. Aku hanya akan bernapas dan itu akan baik-baik saja karena aku tidak berhenti." - Shayne Mcclendon

11. " Keberanian tidak selalu mengaum, kadang-kadang itu adalah suara tenang di akhir hari berbisik 'Aku akan mencoba lagi besok" - Mary Anne Radmacher

12. " Sukses bukanlah akhir, kegagalan bukanlah hal yang fatal. Itu adalah keberanian untuk melanjutkan yang diperhitungkan." - Winston Churchill

13. " Kunci untuk menjadi bahagia adalah mengetahui bahwa kamu memiliki kekuatan untuk memilih apa yang harus diperjuangkan dan apa yang harus dilepaskan." - Dodinsky

14. " Ingat, untuk semua yang kamu hilangkan, kamu telah mendapatkan sesuatu yang lain. Tanpa gelap, kamu tidak akan pernah melihat bintang-bintang."

15. " Jika rencana itu tidak berhasil, ubah rencana itu tetapi jangan pernah ubah tujuannya."

16. “ Orang pesimimis melihat kesulitan dalam setiap peluang. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan." - Winston Churchill.

17. " Inspirasi datang dari dalam diri sendiri. Kita harus berpikir positif. Ketika pikiran positif, hal-hal baik akan terjadi."

18. " Mereka bilang impian saya terlalu besar, saya bilang mereka berpikir terlalu kecil"

19. " Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu"

20. " Jika saya tidak bisa melakukan hal-hal besar, saya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cara yang hebat." - Martin Luther King Jr.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Bijak Penyemangat Hidup

Kata Penyemangat Hidup © Diadona

Lebih lanjut juga Diadona hadirkan kumpulan kata-kata bijak penyemangat hidup yang bisa membuatmu kembali optimis dalam meraih tujuan hidup yang selama ini kamu idam-idamkan.

21. “ Memiliki tujuan adalah memiliki perasaan tentang diri sendiri. Jalan untuk merencanakan adalah tujuan yang diharapkan." - RyBryant H. McGill

22. " Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya." - Dennis P. Kimbro

23. " Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak." - Albert Einstein

24. " Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang." - Maya Angelou

25. " Arti hidup adalah menemukan hadiahmu. Tujuan hidup adalah untuk memberikannya." - William Shakespeare

26. " Kami tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau memimpikan impian baru." - C.S. Lewis

27. " Jadikan dirimu prioritas. Pada akhirnya, kamu adalah komitmen terpanjangmu."

28. " Ketika kamu menyukai apa yang kamu miliki, kamu memiliki semua yang kamu butuhkan."

29. " Kebahagiaan datang ketika kita berhenti mengeluh tentang masalah yang kita miliki, berterima kasih atas semua masalah yang tidak kita miliki."

30. " Panah hanya bisa dilepaskan dengan menariknya terlebih dahulu. Ketika hidup menarikmu kembali, itu berarti kamu meluncurkan sesuatu yang luar biasa."

31. " Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik, tetapi datang dari semangat yang gigih." -Mahatma Gandhi

32. " Aku akan perintahkan diriku dan mengatakan bahwa aku mampu! Aku akan mengalahkan keraguan, rasa takut, perasaan minder, dan menukarnya dengan keberanian." -Merry Riana

33. " Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu." -Mario Teguh

34. " Hal pertama yang kubangun dalam diriku untuk bisa menghadapi hari dengan semangat adalah menciptakan sebanyak-banyaknya pikiran positif." -Merry Riana

35. " Man jadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.” -Ahmad Fuadi, Negeri 5 Menara

36. " Tiap orang bisa punya mimpi, tapi tak semua bisa bangkitkan semangat tinggi." -Najwa Shihab

37. " Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya." -Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar

38. " Senjata terbesar Anda adalah semangat hidup. Selalu jaga semangat itu jangan sampai padam." -Norman Cousins

39. " Penemuan terbesar sepanjang masa adalah bahwa seseorang bisa mengubah masa depannya hanya dengan mengubah sikapnya saat ini.” -Oprah Winfrey

40. " Masa depan yang cerah tidak pernah dijanjikan pada siapapun. Kamu harus mengejarnya sendiri." -Wayne Dyer

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Motivasi Penyemangat Hidup

Kata Penyemangat Hidup © Diadona

Kemudian juga ada kumpulan kata-kata motivasi penyemangat hidup yang bisa kamu gunakan untuk membuat dirimu makin terpacu dalam melakukan tugas dan tanggung jawab.

41. " Bagaikan batu yang teguh tiada tergoyahkan, demikian pula orang bijaksana tiada goyah di tengah- tengah celaan ataupun pujian."

42. " Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta."

43. " Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi adalah obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati."

44. " Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk dari segala kebajikan yang lain."

45. " Sekecil apa pun kebaikan yang kita lakukan, tak akan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan."

46. " Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri."

47. " Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan."

48. " Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berakhir."

49. " Hidup tak pernah lepas dari masalah karena masalah adalah satu di antara cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa."

50. " Cintai apa pun yang ada di dunia dengan sewajarnya karena apa pun yang ada di dunia tak ada yang abadi."

Itu dia kumpulan kata mutiara penyemangat hidup, kata-kata bijak penyemangat hidup yang bakal bikin kamu jadi makin termotivasi dan optimis dalam menjalani hidup. Semangat terus, jangan mudah menyerah ya.

Beri Komentar