50 Kata-Kata Semangat Kerja yang Bisa Menambah Energimu dalam Mencapai Tujuan

Reporter : Nasa
Senin, 21 Desember 2020 16:17
50 Kata-Kata Semangat Kerja yang Bisa Menambah Energimu dalam Mencapai Tujuan
Kata-kata semangat kerja berikut ini dijamin bisa membuatmu makin berenergi dalam mencapai tujuanmu.

Bekerja adalah sebuah anugerah yang nyatanya tak bisa dilakukan oleh semua orang. Oleh karenanya, bagi kamu yang sudah memiliki pekerjaan, harus melakukan tanggung jawab yang sudah diamanahkan. Namun adakalanya, kamu menemui kesulitan atau bahkan halangan yang mematahkan semangat kerjamu.

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan kata-kata semangat kerja untuk mengembalikan energi dan gairahmu dalam menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan. Jangan sampai kamu patah semangat dan melalaikan kewajiban-kewajiban yang seharusnya kamu lakukan dengan baik.

Memang, dalam kehidupan pasti akan menemui halangan dan kesulitan. Namun ada baiknya kamu jangan membiarkan halangan dan kesulitan tersebut mematahkan keinginanmu dalam mencapai tujuan. Oleh karena itu, kamu bisa gunakan kata-kata semangat kerja berikut ini untuk mengembalikan energimu dalam bekerja.

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Semangat Kerja

Kata Semangat © Diadona

Jadi kamu bisa menggunakan kata-kata semangat kerja ini untuk membuatmu makin bergairah dalam menyelesaikan tanggung jawab yang harus kamu selesaikan dengan baik. Atau kamu bisa gunakan kata-kata semangat kerja ini untuk memberi semangat juga pada rekan kerjamu.

1. " Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagian keluarga."

2. " Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik."

3. " Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh apalagi menyerah. Namun setiap momen adalah untuk bekerja."

4. " Melihat cahaya matahari merupakan tanda bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja

5. " Jalan untuk mendapatkan kesuksesan memang banyak. Namun untuk mendapatkan harta yang berkah kamu perlu racikan khusus untuk itu yakni doa dan kerja keras."

6. " Jadilah unik saat dirimu bekerja agar kamu terlihat. Lebih baik menjadi aneh namun bermanfaat daripada ikut-ikutan kebanyakan orang tapi merugikan."

7. " Bekerjalah dengan baik agar kamu juga akan dipertemukan dengan orang yang baik pula."

8. " Hal yang berat dalam hidup ini adalah memulai sesuatu. Namun ada juga yang tidak kalah berat yakni berusaha kontinu melakukan usahanya."

9. " Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang. Dari persiapan, percobaan, ujian dan kemenangan."

10. " Kerja itu sebuah kenikmatan yang tiada terkira rasanya. Tapi banyak orang yang malas bekerja karena dirinya tidak mau merasakan kenikmatan tersebut."

11. " Apabila kita menginginkan hal besar terjadi di hidup kita, maka kita juga harus siap untuk melakukan perjuangan yang lebih besar juga."

12. " Lakukan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin, maka hasil yang akan didapatkan juga akan demikian."

13. " Segala sesuatunya akan terasa menyenangkan, apabila kita mau bersyukur dengan setiap hal-hal kecil yang sudah kita dapat."

14. " Orang yang paling kuat adalah mereka yang bisa melewati setiap cobaan yang diberikan Tuhan kepadanya."

15. " Buruh itu bukan pekerjaan hina, karena buruh memberikan mencurahkan setiap keringatnya untuk kepentingan orang lain."

16. " Kecerdasan bukan satu-satunya yang menjamin seseorang untuk sukses, semua butuh kerja keras."

17. " Keberhasilan dalam kehidupan hanya bisa didapatkan ketika seseorang mau berjuang dengan keras."

18. " Keberhasilan seseorang sangat ditentukan dari seberapa perjuangan yang mereka sudah mereka lakukan."

19. " Saat kita masih diberi kesempatan bangun di pagi hari, itu berarti Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan."

20. " Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin."

2 dari 3 halaman

Kata Motivasi Semangat

Kata Semangat © Diadona

Kamu juga bisa pakai kata motivasi semangat ini agar kamu bisa mengembalikan gairahmu dalam bekerja. Kata motivasi semangat kali ini juga bisa membuatmu terus termotivasi dalam menunaikan tanggung jawab pekerjaanmu.

21. " Kerja itu sebuah kenikmatan yang tiada terkira rasanya. Tapi banyak orang yang malas bekerja karena dirinya tidak mau merasakan kenikmatan tersebut."

22. " Jalan untuk mendapatkan kesuksesan memang banyak. Namun untuk mendapatkan harta yang berkah kamu perlu racikan khusus untuk itu yakni doa dan kerja keras."

23. " Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang. Dari persiapan, percobaan, ujian dan kemenangan."

24. " Melihat cahaya matahari merupakan tanda bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja."

25. " Hal yang berat dalam hidup ini adalah memulai sesuatu. Namun ada juga yang tidak kalah berat yakni berusaha kontinu melakukan usahanya."

26. " Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh apalagi menyerah. Namun setiap momen adalah untuk bekerja."

27. " Bekerjalah dengan baik agar kamu juga akan dipertemukan dengan orang yang baik pula."

28. " Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik."

29. " Jadilah unik saat dirimu bekerja agar kamu terlihat. Lebih baik menjadi aneh namun bermanfaat daripada ikut-ikutan kebanyakan orang tapi merugikan."

30. " Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagian keluarga."

31. " Semua perkembangan tergantung dari aktivitasnya. Tidak akan ada pembangunan secara fisik maupun intelektual tanpa adanya usaha dimana usaha tersebut berarti bekerja keras." (Calvin Coolidge)

32. " Bekerjalah 2 atau 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil." (Chairul Tanjung)

33. " Bekerjalah saat waktunya bekerja, bermainlah saat waktunya bermain. Hal tersebut adalah aturan dasar dari kedisiplinan diri yang represif." (Theodor Adorno)

34. " Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." (Benjamin Disraeli - Coningsby)

35. " Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha." (Cobrad Hilton)

36. " Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan anda dan juga ketekunan yang anda lakukan. Mekipun anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan anda tersebut." (Vince Lombardi)

37. " Dalam kesuksesan, kemauan anda untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan anda akan kegagalan." (Bill Cosby)

38. " Bekerja keras. Lakukan yang terbaik. Simpan kata-kata Anda Jangan terlalu sombong. Percaya kepada Tuhan. Jangan takut; dan jangan pernah lupakan teman." (Harry S. Truman)

39. " Tak seorang pun di dunia ini yang ternama hanya semata-mata karena bakat yang dimiliki saja, melainkan bekerja dapat mengubah bakat menjadi suatu yang jenius." (Anna Pavlove)

40." Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." (Albert Camus)

3 dari 3 halaman

Kata Semangat Pagi

Kata Semangat © Diadona

Nah kalau sudah cukup meresapi kata-kata semangat kerja dan kata motivasi semangat, kamu boleh juga nih pakai kata semangat pagi untuk membuat harimu jadi semakin berenergi. Kamu bisa resapi makna kata semangat pagi ini sebelum berangkat bekerja.

41. " Pada malam hari, sesuatu mungkin bisa dilakukan. Namun, tunggulah hingga esok tiba. Tunggulah akal sehat di pagi hari."

42. " Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya."

43. " Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari."

44. " Kamu tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat."

45. " Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah."

46. " Setiap pagi, aku berkata pada diriku sendiri bahwa ini akan menjadi hari yang baik."

47. " Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan."

48. " Semua orang memiliki saat-saat di atas dan di bawah yang mereka harus ambil pelajaran dari situ, tetapi setiap pagi saya memulai hari dengan berkata kepada diri saya, 'Ini akan menjadi hari yang baik!" -Lindsay Lohan.

49. " Kamu tidak akan pernah menjumpai hari ini lagi, jadi buatlah hari ini berarti."

50. " Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi."

Nah, deretan kata semangat kerja, kata motivasi semangat, dan kata semangat pagi ini semoga bisa membuat kamu makin meningkatkan performa pekerjaanmu ya. Jangan sampai putus asa dan menyerah ya, semangat terus!

Beri Komentar