40 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pasangan yang Indah dan Bikin Semangat

Reporter : Nasa
Sabtu, 16 Januari 2021 12:22
40 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pasangan yang Indah dan Bikin Semangat
Bikin si doi makin semangat dengan kumpulan kata-kata ucapan selamat pagi romantis berikut ini.

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis bisa kamu sampaikan pasanganmu untuk bikin dia makin semangat. Memulai hari dengan hal-hal positif bisa menambah energi dan juga memotivasi diri agar melakukan upaya-upaya terbaik.

Oleh karenanya, kata-kata ucapan selamat pagi romantis bisa kamu kirimkan ke dia. Bikin dia semangat di pagi hari dengan ungkapan sayangmu, agar dia makin semangat dalam memulai rutinitas kesehariannya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat suasana hatinya jadi jauh lebih baik dengan kata-kata ucapan selamat pagi romantis berikut ini. Lagian siapa sih yang nggak seneng kalau diucapin kata selamat pagi sama sosok tersayangnya.

Berikut ini Diadona hadirkan deretan kata selamat pagi romantis yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

Kata Selamat Pagi Romantis © Diadona

Mulai harimu dengan bersemangat bersama pasangan dengan kata-kata ucapan selamat pagi romantis berikut ini. Selain bisa bikin dia tambah semangat, kamu juga bisa bikin dia tambah sayang sama kamu.

1. " Selamat pagi untuk matahari kecilku. Semoga hari ini kamu diberkahi oleh Tuhan."

2. " Senyummu adalah salah satu alasan dan motivasi aku untuk hidup. Selamat pagi sayang."

3. " Setiap bangun pagi selalu memikirkan kamu yang sabar menanti menunggu kedatanganku. Selamat pagi sayang."

4. " Setiap pagi senyumlah di depan cermin, lakukanlah perubahan yang lebih baik untuk hubungan kita, ya. Selamat pagi."

5. " Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Selamat pagi untuk kamu."

6. " Tidak perlu susah-susah membuatku bahagia, karena hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuat pagiku menjadi terasa lebih indah. Selamat pagi"

7. " Cukup dengan bersamamu setiap hari saja aku sudah sangat bersyukur. Selamat pagi sayang."

8. " Cahaya mentari akan selalu hadir menjemput pagi. Tiada pernah lelah untuk memberi kehangatan dan semangat. Selamat pagi belahan jiwa."

9. " Cahaya pagi memberikan rona baru pada wajahmu yang begitu indah. Engkau mentariku menghangatkan kalbu, pembangkit semangatku. Engkau jiwa ragaku. Selamat pagi, cintaku."

10. " Jika ada mentari yang menyinari bumi. Maka ada aku yang siap menjemputmu pagi ini. Selamat Pagi."

11. " Buka matamu agar matahari bisa terbit, bunga bisa mekar, karena semua menunggu untuk melihat senyum indahmu. Selamat pagi."

12. " Selamat pagi sayang. Bukalah jendela kamarmu kemudian hiruplah udara sejuk pagi ini. Karena bersama aromanya terdapat cintaku yang menyatu dengan udara pagi."

13. " Cukup melihat senyummu sekali bisa bertahan sepanjang hari. Selamat pagi pacar tercinta."

14. " Dirimu adalah alasan kebahagiaan yang aku butuhkan. Selamat pagi."

15. " Entah mirip apa cuaca alam pagi ini. Aku pun sangat susah mengungkapkannya. Yang terpenting adalah aku ingin mendoakanmu pagi ini. Selamat pagi sayang, semoga hari mu selalu penuh kebahagiaan."

16. " Hanya sedetik untuk berpikir tentangmu saat pagi tiba. Namun, senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari. Selamat pagi!"

17. " Selamat pagi sayang. Jatuh cintalah dengan hidupmu. Setiap menitnya. Seperti aku jatuh cinta kepadamu. Setiap waktu."

18. " Langit mendung tetap terlihat cerah, udara dingin tetap terasa hangat. Itu semua karena ada senyummu yang selalu menemani hari-hariku. Selamat pagi sayang."

19. " Lihatlah mentari pagi ini tersenyum sangat indah. Kau tau kenapa? Karena mentari pagi dan saya sama-sama ingin mengucapkan selamat pagi untukmu. Selamat pagi."

20. " Matahari seperti kamu , walau jauh tapi bisa menghangatkan aku. Selamat pagi sayang."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi Buat Pacar

Kata Selamat Pagi Romantis © Diadona

Lebih lanjut kali ini Diadona juga nambah referensi kata-kata romantis selamat pagi buat pacar yang bisa kamu gunakan loh. Kamu bisa mengirimnya langsung ke dia, atau mengunggahnya di media sosial kalian.

21. " Jika ada mentari yang menyinari bumi. Maka ada aku yang siap menjemputmu pagi ini. Selamat Pagi."

22. " Kamu dan kopi seperti bilangan ganjil yang menggenapkan aku. Selamat pagi pujaan hatiku!"

23. " Matahari yang hangat, selalu mengingatkanku padamu. Selamat pagi kamu yang terkasih."

24. " Pagi hari yang indah datang menghampiriku, untuk memberikan warna keindahan. Karena hanya engkaulah penyemangatku, kekasih hati."

25. " Sebuah pagi sempurna, hanya jika aku bersama kamu. Sebuah pagi tidak lengkap jika tanpa senyuman kamu. Selamat pagi, kamu terkasih."

26. " Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada di dalam pikiran dan doaku. Semoga kita segera dipersatukan oleh waktu."

27. " Semangat pagi kamu yang terbit dan merekah di sudut hati, kamu yang tersenyum serta menari di sela-sela imajiku. Selamat memulai hari ini."

28. " Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi kamu yang terkasih, semoga hal baik selalu mendampingimu."

29. " Aku akan rela melihatmu jauh di sana jika itu semua demi cita-cita dan tujuan hidupmu. Selamat pagi sayang, jangan lupa sarapan sebelum kerja."

30. " Selamat pagi sayangku yang jauh disana. Walaupun jauh, kamu tetap di hatiku. Jauh di mata dekat di hati."

31. " Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling bisa membuatku rindu dan untuk semua semangat yang selalu terinspirasi."

32. " Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa namun tidak terlihat oleh mata. Selamat pagi untukmu yang jauh di sana."

33. " Selamat pagi, selamat berjuang sayang. Niatkan usahamu saat ini untuk segera menghalalkan aku. Insyaallah akan dimudahkan segalanya. Semangat terus ya!"

34. " Jarak bukanlah penentu kita akan tetap mesra dan tetap bersama. Jika kita saling mendukung dalam setiap pekerjaan dan saling meyakini setiap apa yang kita lakukan, percayalah semua akan indah. Selamat pagi."

35. " Selamat pagi sayang, aku tidak sabar berjumpa denganmu dan melepas rindu."

36. " Selamat pagi sayang, tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak tetesan embun yang membasahi bumi pagi ini. Begitu juga rinduku padamu, tak ada yang mampu menghitung seberapa besar rinduku padamu pagi ini."

37. " Selamat pagi, Akan ku obati lelahmu dengan senyum manis dan pelukan hangat, walaupun hanya lewat ponsel"

38. " Selamat pagi, Sekalipun kemarin malam badai menghadang, ada kamu yang menjadi semangat pagiku."

39. " Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi sayang, aku merindukanmu."

40. " Aku mencintaimu dengan penuh kesabaran dan ketulusan hatiku, meski kita terhalang oleh jarak, namun rasa ini tak akan pernah pudar untukmu sayang. Selamat pagi."

Nah itu dia deretan kata selamat pagi romantis yang terdiri dari kata-kata ucapan selamat pagi romantis, kata-kata romantis selamat pagi buat pacar, dan kata-kata romantis ucapan selamat pagi buat pacar. Semangat untuk memulai hari ya!

Beri Komentar