14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjannah Akhirnya Beberkan Alasannya Menikah Lagi

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 1 April 2021 13:39
14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjannah Akhirnya Beberkan Alasannya Menikah Lagi
Ini alasan Ikke Nurjanah mantap memutuskan menikah lagi setelah menjanda 14 tahun.

Ikke Nurjanah kini telah resmi melepas statsu janda setelah dinikahi oleh sosok lelaki bernama Karlie Fu. Yap, pelantun tembah Memandangmu tersebut diketahui telah menyandang status janda selama kurang lebih 14 tahun.

Dalam sebuah acara yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (26/3/2021), Ikke Nurjanah mengungkap alasan memutuskan menikah lagi usai jeda waktu yang terbilang tak lama itu. Ikke mengatakan bahwa ia memang belum mendapatkan keyakinan dalam dirinya untuk segera menikah lagi kala itu.

1 dari 3 halaman

" Jadi aku pikir bukannya aku gak mau menikah di waktu yang lama itu bukan, cuma memang keyakinan itu belum dapet" paparnya.

Ikke rupanya sempat beberapa kali dekat dengan seorang pria dalam waktu 14 tahun tersebut. Tapi Ikke belum menemukan rasa kecocokan yang mampu membuatnya mantap menikah lagi.

" Terus aku yakin bahwa Tuhan akan ngasih momen, akan ngasih tahu keyakinan di hati. Nah, setiap kenal sama orang itu aku ngerasa masih belum yakin, jadi aku gak maju" lanjut Ikke dalam acara Pagi-pagi Ambyar TRANS TV.

2 dari 3 halaman

Ikke Nurjannah Akhirnya Beberkan Alasannya Menikah Lagi © Diadona

Diketahui, dalam unggahan Instagram-nya, Ikke Nurjanah memperlihatkan hari bahagianya dengan Karlie Fu. Pada beberapa foto yang diunggah menunjukkan dia sedang dirias, berdoa selepas ijab kabul, penyematan cincin, dan yang lainnya.

" Bismillah, mohon doa restunya saudara-ku," tulis Ikke Nurjanah seperti dikutip dalam unggahan tertulis Instagram-nya, Sabtu (6/2/2021). Ungkapan kebahagiaan juga dinyatakan oleh Karlie Fudalam unggahan Instagram-nya.

3 dari 3 halaman

Sebelum menikah dengan Karlie Fu, Ikke Nurjanah membangun rumah tangga dengan Aldi Bragi. Pernikahan yang dilangsungkan pada 16 Oktober 1998 itu berakhir pada 3 April 2007. Dari pernikahan tersebut, Ikke dan Aldi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Siti Adira Kinaya.

 

Beri Komentar