Vivo X50 Series Sudah Bisa Dipesan loh, Beli Nggak nih?

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 8 Juli 2020 15:40
Vivo X50 Series Sudah Bisa Dipesan loh, Beli Nggak nih?
Ayo lihat-lihat dulu aja, siapa tahu cocok hehe

Beberapa hari yang lalu Vivo tengah meluncurkan produk barunya yaitu Vivo X50 Series. Ini adalah ponsel flagship perdana Vivo di Indonesia.

Sayangnya, meskipun sudah tayang secara resmi di sosial media Vivo Indoensia, tanggal peresmian ponsel ini masih belum diketahui. Tapi tenang, kendati demikian ponsel ini sudah bisa dipesan resmi dengan blind pre-order loh.

1 dari 3 halaman

Pembelian secara blind pre-order sudah bisa dilakukan untuk X50 series yakni pada X50 dan X50 Pro. Disebut blind pre-order karena Vivo sendiri belum mengungkap secara detail harga kedua ponsel tersebut.

Dilansir dari Merdeka, sesi blind pre-order untuk ponsel ini dimulai pada 7 Juni hingga 15 Juni 2020. Pemesanan ini bisa dilakukan di secara eksklusif di e-commerce official partner Vivo yaitu Blibli.com.

Vivo X50 © Diadona

2 dari 3 halaman

Untuk melakukan blind pre-order ini peminat diminta melakukan pembayaran uang muka sebesar 500 ribu rupiah. Tentu saja ini akan memberikan beberapa benefit untuk pemesannya.

Pertama, mendapatkan voucher Blibli senilai Rp 300.000 untuk pembelian Vivo X50, dan voucer Blibli senilai Rp 500.000 untuk pembelian Vivo X50 Pro.

Lalu, ada pula bonus earphone nirkabel Vivo TWS Neo (untuk pembelian Vivo X50) dan Vivo TWS Neo & Google Nest Mini 2 (untuk pembelian Vivo X50 Pro) senilai Rp 2 juta.

Untuk pemesanan bisa kunjungi tautan ini ya, selamat melakukan blind pre-order!

Beri Komentar