Sempat Putus, Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara di Momen Ulang Tahunnya ke 31!

Reporter : Nasa
Kamis, 1 April 2021 11:08
Sempat Putus, Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara di Momen Ulang Tahunnya ke 31!
Apakah lamaran Vidi Aldiano langsung diterima sama Sheila Dara?

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari Vidi Aldiano nih guys. Pasalnya, di momen ulang tahunnya yang ke 31, Vidi Aldiano kedapatan melamar sang kekasih hatinya, yakni Sheila Dara.

Sulung dari dua bersaudara ini tepat berulang tahun pada 29 Maret lalu. Pada momen perayaan ulang tahunnya tersebut, Vidi langsung melamar sang kekasih di hadapan keluarga dan juga teman dekatnya.

Dengan mengenakan outfit serba putih, Vidi Aldiano berlutut di hadapan Sheila dan Dara dan melontarkan kalimat "Sheila Dara Aisha will you marry me?" tanya Vidi Aldiadona sambil berlutut di hadapan Sheila Dara.

1 dari 2 halaman

Sheila Dara Sempat Ngakak

Rayakan Ulang Tahun Ke-31, Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara! © Diadona

Menariknya, alih-alih terlihat terharu, Sheila Dara justru kedapatan ngakak saat mengetahui kekasihnya berlutut untuk melamar dirinya di hadapan teman, kolega, dan juga keluarga dekat mereka.

Meski menunjukkan ekspresi lucu, namun pada akhirnya Sheila Dara menerima lamaran dari Vidi di momen ulang tahun spesialnya yang ke 31 tersebut. Jawaban Sheila Dara tentu langsung disambut riuh suka cita oleh semua undangan yang hadir di momen tersebut.

2 dari 2 halaman

Putus Nyambung Sejak 2016

Vidi Aldiano dan Sheila Dara © Diadona

Buat kamu yang belum tahu nih ya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016. Namun sekitar dua tahun setelah menjalin hubungan, mereka sempat dikabarkan putus. Namun, kisah cinta mereka kembali terajut hingga saat ini.

Wahh gak sabar nunggu prosesi pernikahan mereka nih, kita tunggu aja update selanjutnya ya Diazens

Beri Komentar