Mulai Banyak Pengguna, Spotify Lakukan Uji Coba Menaruh Iklan di Konten Podcast

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 8 Juli 2020 19:20
Mulai Banyak Pengguna, Spotify Lakukan Uji Coba Menaruh Iklan di Konten Podcast
Cek cek cek, halo podcaster~

Sudah bukan yang hal baru, Spotify adalah aplikasi penyedia musik yang mempunyai banyak pengguna. Namun, selain musik Podcast kini menjadi salah satu konten yang sedang naik daun di dalam aplikasi Spotify.

Bahkan, akhir-akhir ini podcast sudah menjadi salah satu prioritas perusahaan. Tidak heran jika perusahaan yang berasal dari Swedia itu terus memberikan inovasi terbaru pada aplikasi ini.

1 dari 2 halaman

Yang terbaru, perusahaan tersebut mulai melakukan uji coba menyisipkan iklan di konten podcast dengan fitur bernama " In-App Offers" . Melansir dari laman The Verge via Merdeka, fitur itu memungkinkan konten podcast di Spotify untuk menampilkan tautan yang disematkan pada episode podcast, yang ketika diketuk, akan mengantarkan pengguna ke halaman web pengiklan.

Di beberapa pasar seperti di AS dan Jerman, fitur ini sudah memasuki fase alfa. Perusahaan mengatakan uji coba fitur ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2020.

Wah, kabar baik nggak sih ini? Gimana nih menurut mu, khususnya kamu-kamu di sana sebagai pembuat konten di podcast hehe

Beri Komentar