© Freepik
Sudah bukan yang hal baru, Spotify adalah aplikasi penyedia musik yang mempunyai banyak pengguna. Namun, selain musik Podcast kini menjadi salah satu konten yang sedang naik daun di dalam aplikasi Spotify.
Bahkan, akhir-akhir ini podcast sudah menjadi salah satu prioritas perusahaan. Tidak heran jika perusahaan yang berasal dari Swedia itu terus memberikan inovasi terbaru pada aplikasi ini.
Yang terbaru, perusahaan tersebut mulai melakukan uji coba menyisipkan iklan di konten podcast dengan fitur bernama " In-App Offers" . Melansir dari laman The Verge via Merdeka, fitur itu memungkinkan konten podcast di Spotify untuk menampilkan tautan yang disematkan pada episode podcast, yang ketika diketuk, akan mengantarkan pengguna ke halaman web pengiklan.
Di beberapa pasar seperti di AS dan Jerman, fitur ini sudah memasuki fase alfa. Perusahaan mengatakan uji coba fitur ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2020.
Wah, kabar baik nggak sih ini? Gimana nih menurut mu, khususnya kamu-kamu di sana sebagai pembuat konten di podcast hehe
Pengen Body Goals Kayak Zhao Lusi? Ini Rahasia Diet 'Ratu Drama' yang Sukses Turun 16 Kg!
Pengen Body Goals Kayak Zhao Lusi? Ini Rahasia Diet 'Ratu Drama' yang Sukses Turun 16 Kg!
Bukan Sekadar Main-Main, Ini Panduan Santai Mengenal Fase Motorik Anak dan Cara Melatihnya
Tembus Lumpur Setinggi Atap, Tangis Zaskia Adya Mecca Pecah di Pelukan Korban Banjir Aceh

Sah! Brisia Jodie dan Jonathan Alden Mengikat Janji di Katedral

Resmi Jadi Ibu, Vior Melahirkan Putri Pertama dengan Nama Cantik, Wajah Baby V Bikin Penasaran

Akhirnya Sah! Dara Arafah dan Rehan Mubarak Resmi Menikah di Tanah Suci

Amanda Manopo Umumkan Hamil Anak Pertama, Sara Wijayanto Siap Jadi 'Buyang'
