© Freepik
Sudah bukan yang hal baru, Spotify adalah aplikasi penyedia musik yang mempunyai banyak pengguna. Namun, selain musik Podcast kini menjadi salah satu konten yang sedang naik daun di dalam aplikasi Spotify.
Bahkan, akhir-akhir ini podcast sudah menjadi salah satu prioritas perusahaan. Tidak heran jika perusahaan yang berasal dari Swedia itu terus memberikan inovasi terbaru pada aplikasi ini.
Yang terbaru, perusahaan tersebut mulai melakukan uji coba menyisipkan iklan di konten podcast dengan fitur bernama " In-App Offers" . Melansir dari laman The Verge via Merdeka, fitur itu memungkinkan konten podcast di Spotify untuk menampilkan tautan yang disematkan pada episode podcast, yang ketika diketuk, akan mengantarkan pengguna ke halaman web pengiklan.
Di beberapa pasar seperti di AS dan Jerman, fitur ini sudah memasuki fase alfa. Perusahaan mengatakan uji coba fitur ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2020.
Wah, kabar baik nggak sih ini? Gimana nih menurut mu, khususnya kamu-kamu di sana sebagai pembuat konten di podcast hehe
Adi Utarini: Ilmuwan Perempuan Indonesia yang Membuat Dengue Tak Lagi Menakutkan
Shahnaz Indira, Model Curvy Indonesia yang Mendunia Lewat London dan New York Fashion Week
Perjalanan Laras Sekar, Model Asal Balikpapan yang Menembus Panggung Mode Dunia
Hannah Einbinder Menang Emmy 2025, Serukan Free Palestine di Atas Panggung
Berbekal LPDP, Namira Adjani Resmi Raih Gelar Magister Hukum dari UCL