Zaskia Sungkar Posting Wajah Anaknya, Paras Gantengnya Curi Perhatian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 1 April 2021 11:15
Zaskia Sungkar Posting Wajah Anaknya, Paras Gantengnya Curi Perhatian
Kira-kira sang anak mirip papa atau mamanya ya?

Sekian lama menanti, Zaskia Sungkar akhirnya melahirkan anak pertamanya melalui proses operasi caesar. Zaskia dan Irwansyah tampak begitu bahagia saat mengumumkan kelahiran sang anak pertama.

Bayi yang dilahirkan Zaskia pada hari Selasa (30/03/2021) di RSIA Bunda Jakarta Pusat tersebut, diketahui berjenis kelamin laki-laki. Irwansyah dan Zaskia pun memberi nama Ukkasya Muhammad Syahki pada bayi yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dengan panjang 51 sentimeter tersebut.

1 dari 4 halaman

Arti nama Ukkasya Muhammad Syahki

Nama yang diberikan Irwansyah dan Zaskia ini ternyata punya makna mendalam. Ukkasya merupakan nama salah satu dari sahabat Nabi Muhammad SAW, sekaligus orang pertama yang meminta doa dari rasullullah agar mampu masuk surga tanpa hisab.

Untuk nama Muhammad, tentunya diambil dari nama Rasul yakni Nabi Muhammad SAW. Sedangkan Syahki merupakan akronim dari nama Irwansyah dan Zaskia sebagai orang tuanya.

2 dari 4 halaman

Zaskia bagikan foto anak pertamanya

Zaskia Sungkar unggah foto baby Ukkasya © Diadona

Sukacita dan kebahagiaan lantaran hadirnya anak pertama masih sangat dirasakan Zaskia dan Irwansyah. Pasangan yang resmi jadi orangtua ini pun membagikan potret wajah sang buah hati.

Tampak sedang tertidur dalam box bayi, baby Ukkasya terlihat begitu tampan dengan bibir merahnya. Komentar dari rekan artis maupun netizen langsung membanjiri postingan Zaskia tersebut.

3 dari 4 halaman

Komentar netizen melihat ketampanan baby Ukkasya

Komentar di instagram Zaskia Sungkar © Diadona

" Baby ganteng welcome to the world," ujar pesinetron tampan Kevin Andrean.

" MasyaAllah hasil bibit unggul," komentar Chika Jessica.

" MASYA ALLAH GANTENGNYAAAAAA!!!!" tulis Prilly Latuconsina.

Beri Komentar