Yuk Kenalan sama Nuface Skincare, Brand Asal Korea yang Bisa Rawat Kulit Jadi Lebih Glowing

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 23 April 2024 10:32
Yuk Kenalan sama Nuface Skincare, Brand Asal Korea yang Bisa Rawat Kulit Jadi Lebih Glowing
Mau punya kulit seperti artis korea? Cobain rangkaian skincare dari Nuface deh~

Nuface merupakan brand asal Korea yang bekerja sama dengan Indonesia untuk menciptakan produk perawatan wajah yang aman dan efektif bagi banyak orang, khususnya para kaum hawa.

Untuk menarik konsumen, Nuface skincare menggandeng artis korea, Ahn Hyo Seop sebagai brand ambassador. Selain itu, Nuface juga menggandeng Fuji Utami sebagai brand ambassador dari Indonesia. Biar kamu lebih mengenal Nuface skincare, simak penjelasannya di bawah ini.

Nuface Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya?

Nuface skincare merupakan brand dari Korea yang menjadi bagian dari PT Victoria Care Indonesia yang diproduksi di Jakarta. Kemunculan brand Nuface di Indonesia dimulai pada tahun 2014, produk-produknya memiliki konsep dan menggunakan teknologi dari Korea sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Nuface Skincare?

Skincare Nuface © Diadona© instagram.com/nufaceid

Nuface skincare memiliki berbagai produk skincare dengan kandungan bahan-bahan baik sesuai dengan masalah kulit kamu. Rangkaian skincare dari Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin mengkombinasi empat bahan utama, yaitu niacinamide, licorice extract, vitamin C, dan sodium hyaluronate yang bisa melembapkan wajah, meratakan warna kulit, menjaga elastisitas kulit, menjaga skin barrier, dan mencerahkan kulit wajah. 

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit sensitif dan berjerawat, kamu dapat menggunakan rangkaian skincare dari Nuface Nu Glow Acne Prone Care yang mengandung empat bahan utama, yaitu neem extract, centella asiatica, niacinamide, dan salicylic acid yang diformulasikan untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi kemerahan akibat jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih, dan mengatasi masalah kulit berjerawat. 

Kamu dapat menggunakan rangkaian skincare dari Nuface mulai dari facial wash, toner, serum, day & night cream, dan sunscreen. Dengan harga yang affordable mulai dari Rp20.800, kamu dapat merawat kulit wajah dengan kandungan-kandungan baik di dalam rangkaian skincare dari Nuface. 

2 dari 3 halaman

Apakah Nuface Skincare Aman untuk Digunakan?

Skincare Nuface © Diadona© instagram.com/nufaceid

Berbagai produk dari Nuface skincare ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti alkohol dan paraben, sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, rangkaian skincare dari Nuface ini juga bisa digunakan oleh remaja berusia 13 tahun ke atas dengan semua jenis kulit. 

Kamu tak perlu khawatir, skincare Nuface sudahmengantongi izin BPOM dan halal sehingga kamu dapat menggunakannya dengan nyaman untuk daily skincare. Tak hanya wanita saja, laki-laki juga bisa menggunakan rangkaian skincare dari Nuface. 

3 dari 3 halaman

Buat kamu yang ingin mencoba rangkaian Nuface skincare bisa kamu dapatkan melalui e-commerce maupun offline store di daerah kamu. Pastikan kamu memilih rangkaian skincare yang sesuai dengan kondisi kulit kamu ya. 

Yuk bikin wajah glowing dan bercahaya dengan rangkaian skincare dari Nuface~

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar