Rekomendasi Merk Skincare untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Kaya Kandungan Anti Aging

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 22 April 2024 13:22
Rekomendasi Merk Skincare untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Kaya Kandungan Anti Aging
Skincare dengan kandungan anti aging sangat diperlukan untuk usia 50 tahun ke atas, yuk intip rekomendasinya.

Dalam perjalanan perawatan kulit, memilih produk yang sesuai dengan usia dan kebutuhan kulit menjadi salah satu hal yang penting, terutama saat mencapai usia 50 tahun ke atas. Dengan perkembangan teknologi dan penelitian, industri skincare telah menghadirkan berbagai pilihan merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas yang dirancang khusus dalam memenuhi kebutuhan kulit yang mengalami penuaan.

Pentingnya merawat kulit pada usia 50 tahun ke atas tidak bisa diabaikan, mengingat kulit pada rentang usia ini mengalami berbagai perubahan yang signifikan. Mulai dari penurunan produksi kolagen, elastin, hingga peningkatan risiko munculnya kerutan dan kekeringan, kulit membutuhkan perawatan khusus yang efektif.

Memilih skincare yang tepat dapat membantu memperbaiki dan meremajakan kulit. Berikut ini beberapa rekomendasi merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas yang kaya kandungan anti-aging. 

1 dari 6 halaman

1. Olay Regenerist Series

Merk Skincare Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas - Olay Regenerist Series © Diadona

Olay Regenerist Series merupakan merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas yang dirancang dengan teknologi inovatif untuk memberikan nutrisi pada kulit, mempercepat regenerasi, dan menghasilkan tampilan kulit yang lebih muda. Produk dalam rangkaian merk Olay ini dirancang untuk perempuan yang mulai mengalami tanda-tanda awal penuaan. 

Seiring dengan bertambahnya usia, energi pada sel-sel kulit cenderung menurun, yang membuatnya sulit untuk menerima manfaat dari produk anti aging. Untuk mengatasi hal ini, Olay memperkenalkan Skin Energizing Complex yang mengandung berbagai bahan aktif seperti ekstrak buah carob, amino peptide, niacinamide, asam hialuronat, gliserol, dan olive-M. Bahan-bahan ini dirancang untuk memberikan dorongan energi pada sel-sel kulit yang membuat kulit tampak 10 tahun lebih muda. 

Merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas ini terdiri dari 5 produk yaitu facial wash, essence, serum dan pelembap yang dapat digunakan secara berurutan. (Harga Rp697.000)

2 dari 6 halaman

2. Oriflame NovAge Ultimate Lift Contour Define Set 

Merk Skincare Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas - Oriflame NovAge Ultimate Lift Contour Define Set © Diadona

Merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas selanjutnya ada dari Oriflame dengan rangkaiannya yang bernama NovAge Ultimate Lift Contour Define Set. Rangkaian ini memiliki 5 produk dengan formula yang dapat membantu merawat produksi kolagen alami yang dirancang untuk menjaga kesegaran dan elastisitas kulit, dan dapat menyamarkan garis halus yang muncul di permukaan kulit yang membuat kulit tampak lebih segar, kenyal, dan kencang. 

NovAge Ultimate Lift Contour Define Set memiliki Aspartolift Technology yang dipatenkan bermanfaat merawat produksi kolagen dan elastin alami kulit yang dapat membantu menjaga kekencangan dan elastisitas alami kulit. Teknologi ini juga dapat membersihkan sel kulit mati yang menumpuk untuk kulit tampak lebih cerah. Selain itu, skincare ini diperkaya dengan Ekstrak Buddleja Phyto Cell yang dapat memberikan perlindungan antioksidan terhadap polutan. 

Pada rangkaian ini, terdapat 5 produk skincare yang terdiri dari Novage Supreme Cleansing Gel, Novage Ultimate Lift Contour Define Eye Cream, Novage Ultimate Lift Contour Define Serum, Novage Ultimate Lift Contour Define Day Cream, dan Novage Ultimate Lift Contour Define Night Cream. (Harga Rp2.669.000)

3 dari 6 halaman

3. Wardah Renew You Anti Aging

Merk Skincare Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas - Wardah Renew You Anti Aging © Diadona

Berikutnya, merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas adalah Wardah Renew You Anti Aging. Rangkaian skincare ini hadir dengan kandungan yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan, dengan berbagai kandungan di antaranya Microcapsule Retinol, Peptide Matrixyl, dan Niacinamide. 

Rangkaian skincare untuk usia 50 tahun ke atas ini memiliki 6 produk yaitu Renew You Anti Aging Eye Cream, Renew You Anti Aging Intensive Serum, Renew You Anti Aging Night Cream, Renew You Day Cream, Renew You Toner Essence, dan Renew You Anti Aging Facial Wash. (Harga Rp552.500)

4 dari 6 halaman

4. Pond’s Age Miracle

Merk Skincare Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas - Pond’s Age Miracle © Diadona

Merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas dari brand Pond’s, memiliki rangkaian produk anti aging yang memiliki kandungan unggulan bernama Hexyl-Retinol. Hexyl-Retinol adalah suatu terobosan ilmiah terbaru yang menggabungkan Hexylresorcinol, Retinol-C, dan Niacinamide yang memberikan hasil kulit tampak lebih muda. 

Beberapa manfaat yang didapat dari penggunaan rangkaian skincare untuk usia 50 tahun ke atas ini adalah dapat meremajakan kulit hingga 10 kali lipat lebih baik, mengurangi noda dan flek hitam akibat hiperpigmentasi, menyamarkan garis halus dan kerutan, mencerahkan kulit yang dihasilkan dari Niacinamide, serta membuat kulit wajah glowing dan terlihat lebih sehat. 

Kamu bisa gunakan skincare untuk usia 50 tahun ke atas ini setiap hari dengan urutan pertama dengan facial foam, essence, eye cream, serum, serta pelembap siang atau malam. (Harga Rp480.000)

5 dari 6 halaman

5. Erha Age Corrector 

Merk Skincare Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas - Erha Age Corrector © Diadona

Erha Age Corrector merupakan salah satu rekomendasi skincare untuk usia 50 tahun ke atas yang memiliki berbagai produk. Produk anti aging dari Erha ini dirancang untuk meningkatkan elastisitas kulit sehingga dapat membantu merawat kekencangan kulit.

Setiap produk dari Erha ini memiliki manfaat masing-masing, tergantung dari ingredients yang terkandung di dalamnya. Salah satu contohnya adalah Erha Age Corrector Peptide & Amino Acid Firming Neck Cream yang merupakan pelembap khusus leher dengan manfaat menyamarkan garis halus dan kerutan. Kandungan Peptide dan Amino Acid mampu merawat kekencangan dan menjaga elastisitas kulit.  (Harga Rp127.000)

6 dari 6 halaman

Itulah 5 rekomendasi merk skincare untuk usia 50 tahun ke atas. Penting untuk diingat bahwa memilih produk skincare yang tepat adalah langkah penting dalam perawatan kulit pada usia 50 tahun ke atas.

Dengan berbagai pilihan merk skincare yang menawarkan produk dengan kandungan anti aging, Diazens dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya!

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar