Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dari Aldi Bragi: Sudah Resmi Bercerai, Bersyukur Alhamdulillah

Reporter : Galang
Jumat, 11 Februari 2022 14:37
Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dari Aldi Bragi: Sudah Resmi Bercerai, Bersyukur Alhamdulillah
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi cerai

Aktris Ririn Dwi Ariyanti telah resmi bercerai dengan Aldi Bragi.

Dengan pembacaan ikrar talak yang dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Kamis (10/2/2022) keduanya pun resmi bercerai.

“Alhamdulillah semua proses persidangan cerai sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur alhamdulillah. Berarti sudah menjalani hidup sendiri-sendiri dengan Aldi,” kata Ririn Dwi Ariyanti.

1 dari 3 halaman

Rasa syukur dipanjatkan oleh Ririn, mengingat proses perceraian berjalan dengan lancar. Saat ini ia lebih fokus bagaimana dia dan Aldi Bragi bisa memikirkan masa depan anak-anak mereka.

" Buat aku ke depan yang terbaik buat anak-ana. Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku bersyukur banget," tutur Ririn.

Ririn pun mengungkapkan nantinya tidak akan membatasi pertemuan anak-anaknya dengan sang ayah. Meski sudah bererai, ia tetap ingin membesarkan anak dilakukan bersama-sama.

2 dari 3 halaman

Ririn New © Diadona

“ Biar bagaimana pun aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aku tidak membatasi Aldi ketemu sama anak-anak, kami besarkan anak-anak bersama-sama,” tambah Ririn lagi.

Selain masa depan anak dan jalannya persidangan, Ririn Dwi Ariyanti memastikan bahwa dirinya dan Aldi Bragi telah pisah rumah.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010, di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan.

3 dari 3 halaman

Dua anak perempuan, dan satu anak laki-laki menjadi buah cinta mereka selama kurang lebih 12 tahun.

Selama dua dekade ini mereka membangun rumah tangga, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai atau talak Ririn Dwi Ariyanti pada Agustus 2021 secara e-court.

Permohonan itu pun dikabulkan majelis hakim pada 30 Desember 2021 lalu.

Beri Komentar