Billie Eilish Hentikan Konser Sementara Demi Beri Pertolongan Pada Penonton yang Sesak Nafas

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Februari 2022 17:41
Billie Eilish Hentikan Konser Sementara Demi Beri Pertolongan Pada Penonton yang Sesak Nafas
Penonton tersebut ternyata membutuhkan inhaler karena sesak nafas.

Kita mengenal Billie Eilish sebagai salah satu penyanyi terkenal di seluruh dunia. Karya-karyanya selalu disukai oleh banyak anak muda.

Selain itu, gaya berpakaian Billie juga menjadi trendsetter generasi milenial saat ini. Maka jangan kaget jika setiap konsernya selalu penuh dengan penonton.

Ada satu kejadian unik di konser Billie di mana ia rela menghentikan konsernya demi menolon seorang penonton.

1 dari 6 halaman

Ada satu momen ketika Billie Eilish menghentikan konsernya demi menolong seorang penonton yang mengalami sesak nafas.

Billie Eilish © Diadona

2 dari 6 halaman

Dalam konser tersebut, Billie yang tengah berada di atas panggung seketika menghentikan konsernya. Ia melihat ada seorang fans yang membutuhkan pertolongan.

Billie melihat fans tersebut membutuhkan sebuah inhaler. Billie pun meminta kru panggung untuk memberi fans tersebut sebuah inhaler.

3 dari 6 halaman

Selama kru panggung mencari inhaler, Billie tampak menenangkan fans yang mengalami sesak nafas tersebut. Billie pun juga mengatakan di atas pannggung bahwa ia tidak akan melanjutkan konser sampai semuanya baik-baik saja.

Bahkan, Billie sempat bilang ke fans tersebut jika butuh apa-apa, tinggal bilang saja ke kru. KOnser yang dipadati fans Billie tersebut terjadi di Atlanta.

4 dari 6 halaman

Namun, niat baik Billie Eilish tersebut malah disambut nyinyir oleh Kanye West. Penyanyi yang mengganti namanya menjadi Ye ini mengatakan bahwa tindakan Billie Eilish menolong fansnya dibilang menyindir Travis Scott.

Komentar Kanye West © Diadona

Seperti kita tahu, pada konser Travis Scott, puluhan orang meninggal karena terlalu padat dan penuh orang.

5 dari 6 halaman

Namun, dengan santainya Billie Eilish menanggapi komentar Kanye tersebut. Billie mengatakan bahwa ia hanya ingin menolong fans.

Komentar Billie Eilish © Diadona

Beri Komentar