Ririn Dwi Ariyanti Hanya Ingin Fokus Besarkan Anak, Enggan Pikirkan Pengganti Aldi Bragi

Reporter : Galang
Jumat, 11 Februari 2022 14:11
Ririn Dwi Ariyanti Hanya Ingin Fokus Besarkan   Anak, Enggan Pikirkan Pengganti Aldi Bragi
Ririn Dwi Ariyanti tidak mau dengar pertanyaan soal buka hati ke laki-laki lain

Usai bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti langsung kembali dirumorkan kembali dekat dengan Jonathan Frizzy.

Dua selebriti itu memang sempat dikabarkan dekat pada Agustus 2021 lalu. Hal itu pula yang diduga menjadi penyebab Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai.

Terkait rumor kedekatan dengan Jonathan Frizzy, banyak yang menganggap Ririn sudah siap untuk membuka hati lagi bagi pesinetron yang akrab dipanggil Ijonk itu.

Rumor ini terus diperbincangkan, sedangkan Ririn Dwi Ariyanti sendiri enggan berkomentar saat disinggung terkait hal itu. Bahkan Ririn enggan menjawab pertanyaan berkaitan dengan hal itu.

"Pertanyaan yang sangat nggak mau aku dengar saat ini," ujar Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

1 dari 2 halaman

 

Mengesampingkan semua pertanyaan yang beredar itu, Ririn menyatakan dirinya hanya ingin fokus membesarkan ketiga buah hatinya. Terlebih hak asuh dipegang olehnya.

" Sekarang aku nggak kepikiran apa-apa. Yang aku pikirkan saat ini gimana anak saya besar nanti tidak kekurangan apa pun," ujar Ririn.

Sejak keputusan berpisah telah mengudara, fokus Ririn hanyalah untuk memenangkan klaim atas hak asuh anak. Maka dari itu anak menjadi lebih penting ketimbang harus memulai cerita baru dengan lelaki lain.

Saat ini Ririn juga berupaya untuk terus memberi pengertian kepada anaknya mengenai situasi yang sedang mendera keluarganya. Ia juga yakin seiring waktu dia dan anak-anaknya akan baik-baik saja.

2 dari 2 halaman

" Aku terus mengkomunikasikan keadaany yang sebenarnya kepada anak-anak. Berjalan waktu, Insya Allah aku dan anak-anak akan baik-baik saja," imbuhnya.

Atas dasar itu pula Ririn tetap memperbolehkan Aldi Bragi untuk menjalin hubungan dengan ketiga buah hati mereka.

" Insya Allah juga nanti diupayakan lancar untuk komunikasi Aldi dan anak," kata Ririn Dwi
Ariyanti.

Aldi Bragi mentalak cerai Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021. Permohonan talak Aldi terdaftar dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PA JKS.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan talak Aldi Bragi dikabulkan pada 30 Desember 2021. Namun, pembacaan ikrar talak dari pihak Aldi baru dibacakan dalam sidang hari ini.

Beri Komentar