Deretan Produk Skincare Termahal untuk Perawatan Wajah, Worth It Nggak sih?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 22 April 2024 17:22
Deretan Produk Skincare Termahal untuk Perawatan Wajah, Worth It Nggak sih?
Kira-kira skincare termahal punya kualitas yang bagus juga nggak ya? Yuk, simak di bawah ini.

Perawatan kulit wajah menjadi salah satu rutinitas para kaum hawa yang sangat penting. Penggunaan skincare merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan, apalagi untuk kulit yang sensitif.

Dengan berkembangnya zaman, produk skincare semakin banyak dan beragam jenis serta harganya. Beberapa orang menganggap skincare yang cukup mahal, memiliki kualitas yang lebih baik.

Walaupun tak 100% benar, produk skincare yang harganya cukup mahal cenderung menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, menggunakan teknologi yang canggih, dan adanya pembuktian dari hasil pemakaian.

Buat kamu yang penasaran, intip harga dan kandungan produk-produk skincare termahal di bawah ini deh~

1 dari 5 halaman

1. La Prairie Foam Cleanser

Skincare Termahal - La Prairie Foam Cleanser © Diadona© 2024 instagram.com/laprairie/

Pembersih wajah ini merupakan brand asal Swiss yang memiliki harga cukup mahal. Kandungan mousee nabati alami dan ekstrak tumbuhan pada pembersih wajah ini mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran dengan lembut, menenangkan, dan menjaga kelembapan kulit.

Foam Cleanser dari La Prairie ini dapat membuat wajah kamu menjadi lebih halus, terhidrasi, cerah, bersih, dan segar seketika. Berada dalam deretan skincare termahal, produk ini dijual dengan harga Rp1.700.000

2. La Mer The Tonic

Skincare Termahal - La Mer The Tonic © Diadona© 2024 cremedelamer.com

Diformulasikan dengan 'Miracle Broth'  yang difermentasi selama 3 sampai 4 bulan dengan terpapar gelombang udara dan suaratoner ini dirancang untuk menyegarkan dan menyeimbangkan kulit. Selain itu, toner dari La Mer mampu mengencangkan, melembapkan, mengecilkan pori-pori, dan tentunya mencerahkan wajah.

La Mer The Essential Tonic dibuat dengan campuran rumput laut, vitamin, mineral dan nutrisi lainnya.

Meskipun harganya cukup fantastis, yakni sekitar Rp2.200.000, banyak orang mengakui bahwa toner ini memberikan hasil yang luar biasa.

3. SK-II Facial Treatment Essence

Skincare Termahal - SK-II Facial Treatment Essence © Diadona

Essence SK II ini dapat membantu memperbaiki skin barrier, mencerahkan kulit, dan menutrisi kulit kamu menjadi lebih sehat.

Setiap botol skincare termahal ini mengandung 90 persen PITERA, paten milik SK-II yang terdiri dari empat kandungan penting vitamin, asam amino, mineral dan asam organik yang penting untuk membuat kulit terlihat awet muda.

Dengan harga Rp2.370.000 per botol, apakah beneran mampu bikin kulit kamu lebih kenyal, mulus, sehat, dan glowing?

2 dari 5 halaman

4. Dior Prestige La Micro-Huile de Rose Advanced Serum

Skincare Termahal - Dior Prestige La Micro-Huile de Rose Advanced Serum © Diadona© 2024 shopee.co.id

Kandungan micro-nutrients dari Rose de Granville dalam serum ini mampu menutrisi kulit, memperbaiki, dan meremajakan kulit dengan optimal. Selain itu, micro pearls dan mawar dari serum ini dapat melembapkan kulit wajah sampai ke lapisan bagian dalam, membuat tampilan kulit menjadi lebih kenyal dan memeprbaik tanda-tanda penuaan.

Dior Prestige La Micro-Huile de Rose Advanced Serum adalah disebut mampu mengisi ulang dan memperbaiki kulit dari dalam. Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu harus merogoh kocek sedalam Rp6.550.000

5. Dr. Barbara Sturm Vitamin C Serum

Skincare Termahal - Dr Barbara Sturm Vitamin C Serum © Diadona

Serum ini memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu mengurangi pigmentasi yang tidak merata, memperbaiki warna kulit dan memberikan perlindungan anti-oksidatif dari radikal bebas dan pemicu stres lingkungan. Kandungan vitamin C optimal yakni sekitar 5%, bersifat stabil, mudah diserap, dan lembut di kulit.

Produk ini mengandung kompleks bahan aktif yang mencakup Vitamin C THD yang larut dalam minyak, Vitamin C nabati, dan Vitamin C sintetik yang distabilkan dalam bentuk glukosidik. Bersama-sama, keduanya membantu mengurangi pigmentasi yang tidak merata, memperbaiki warna kulit dan memberikan perlindungan anti-oksidatif dari radikal bebas dan pemicu stres lingkungan untuk kulit tampak muda dan sehat.

Selain itu, serum dari Dr. Barbara ini juga mengandung zinc yang membantu penyerapan vitamin C ke dalam kulit wajah.  Dengan harga Rp1.100.000, serum vitamin C ini apakah worth it?

6. Orogold 24K Deep Day Moisturizer Cream

Skincare Termahal - Orogold 24K Deep Day Moisturizer Cream © Diadona© 2024 Orogold

Kandungan vitamin E, shea butter, centella asiatica, dan vitamin c dalam moisturizer ini mampu menghidrasi dan melembapkan kulit. Selain itu, produk ini juga dapat meredakan peradangan, meminimalkan garis-garis halus dan kerutan, membuat kulit jadi lebih halus dan kenyal, serta mencerahkan wajah.

Moisturizer ini bahkan memiliki kandungan istimewa, yaitu emas 24k yang dapat membuat kulit tampak cerah dan bercahaya. Itulah mengapa harganya mencapai Rp2.600.000

3 dari 5 halaman

7. GUERLAIN UV Skin Defense Protective Fluid Youthful Radiance SPF 50 / PA++++

Skincare Termahal - GUERLAIN UV Skin Defense Protective Fluid Youthful Radiance SPF 50 PA © Diadona

Sunscreen dari Guerlain ini menggunakan teknologi flex UV dan dynamic blackbee repair yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, menjaga elastisitas kulit, dan memperbaiki struktur kulit.

Selain itu, sunscreen ini diperkaya dengan madu putih yang dapat mencerahkan dan mengurangi tanda penuaan, seperti kerutan, bintik hitam, dan kulit kusam. Per botolnya dijual dengan harga Rp1.627.626. Tertarik mencobanya?

8. JK7 24H Cream Day & Night Face Care 

Skincare Termahal - JK7 24H Cream Day & Night Face Care © Diadona

Cream ini mengandung bahan-bahan alami, seperti minyak esensial vanila, mawar, kayu cendana, shea butter, vitamin E, dsb yang bisa menstimulasi produksi kolagen, meningkatkan pertumbuhan sel kulit yang baik, perlindungan terhadap polusi, menenangkan kulit yang kemerahan, dan melembapkan wajah. Selain itu, cream dari JK7 ini bebas bahan kimia dan cocok untuk kulit normal hingga kering.

 

Dengan seabrek manfaat, sebotol cream di atas dibanderol dengan harga Rp20.434.995

9. Chantecaille Bio Lifting Eye Cream

Skincare Termahal - Chantecaille Bio Lifting Eye Cream © Diadona© 2024 Chantecaille

Kandungan peptida dan tumbuhan aktif dalam eye cream ini bisa mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan di wajah. Dengan formula barunya, eye cream ini mampu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dan memperbaiki garis ekspresi di sekitar mata.

Penggunaan eye cream secara rutin akan mencerahkan wajah dan menjaga elastisitas wajah. Harganya? Cukup rogoh kocek sebesar Rp3.730.197 saja.

4 dari 5 halaman

10. Clinique All About Clean 2-in-1 Charcoal Mask + Scrub

Skincare Termahal - Clinique All About Clean 2-in-1 Charcoal Mask and Scrub © Diadona© 2024 Clinique

Masker wajah dengan scrub ini mengandung bamboo charcoal dan kaolin clay yang dapat membersihkan wajah dari kotoran, menyerap minyak berlebih pada wajah, mendetoksifikasi kulit, mencerahkan, dan menghaluskan kulit wajah.

Masker wajah dari Clinique ini aman digunakan untuk semua jenis kulit tanpa membuat wajah iritasi. Harganya cukup murah, hanya Rp616.293

11. Glossier Solution Exfoliating Skin Perfector 

Skincare Termahal - Glossier Solution Exfoliating Skin Perfector © Diadona

Kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam toner ini mampu menghilangkan kulit mati, menyamarkan noda hitam dan kemerahan, memperbaiki tekstur wajah, mengatasi masalah pori-pori besar, dan mencerahkan wajah secara efektif. Toner eksfoliasi dari Glossier ini akan membuat kulit kamu jadi lebih halus, cerah, dan lembut seketika. (Harga Rp1.553.000)

12. Channel L’Eau Micellaire Anti-Pollution Cleansing Water

Skincare Termahal - Channel L’Eau Micellaire Anti-Pollution Cleansing Water © Diadona

Micellar water dari Channel ini mengandung bahan-bahan aktif, yaitu blue micro-algae dan marine salicornia extract yang secara efektif membersihkan kulit sekaligus menjaga fungsi esensialnya. Micellar water ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. (Harga Rp1.040.000)

5 dari 5 halaman

Beberapa produk skincare di atas memiliki harga yang cukup mahal namun memiliki kualitas yang sebanding juga. Kandungan dan teknologi yang digunakan dalam proses pembuatan skincare tersebut dapat menjadi faktor utama dari tingginya harga produk tersebut. Selain itu, faktor dari brand ternama dan review konsumen juga menjadi faktor penting bagi produk tersebut. 

Jadi, apakah skincare termahal itu worth it? Jawabannya tergantung pada kebutuhan kulit dan anggaran kamu ya, Diazens. Pastikan kamu melakukan riset, mencoba sampel produk, dan membuat keputusan yang tepat berdasarkan kondisi dan masalah kulit kamu.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar