10 Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal untuk Tampilan yang Plumpy dan Segar, Bikin Bibir Cantik dan Sehat

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 20 Mei 2024 17:20
10 Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal untuk Tampilan yang Plumpy dan Segar, Bikin Bibir Cantik dan Sehat
Buat kamu yang lagi mencari lip gloss lokal dengan kualitas yang bagus, Diadona udah siapin rekomendasinya di bawah ini.

Lip gloss bening dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan bibir segar dan natural. Selain memberikan efek kilau yang menawan, lip gloss bening juga seringkali memiliki formula yang melembapkan bibir sehingga bisa mengatasi bibir kering kamu. 

Produk lokal kini semakin banyak yang menawarkan lip gloss bening berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa melihat rekomendasi lip gloss pada artikel ini untuk mendapatkan referensi sebelum membelinya. 

Berikut beberapa rekomendasi lip gloss bening lokal yang bisa menjadi pilihan kamu. 

1 dari 4 halaman

1. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Focallure Plump Max Lip Glow 

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Focallure Plump Max Lip Glow© shopee.co.id

Lip gloss dari Focallure akan memberikan kilau alami yang cantik pada bibir kamu. Formula yang ringan dan tidak lengket membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari. 

Selain itu, produk yang dibanderol seharga Rp55.000 ini juga diperkaya dengan kandungan ekstrak kelapa, jojoba oil, dan vitamin E yang dapat menjaga bibir tetap lembut. Kamu bisa menggunakannya sebagai lip mask sekaligus lip primer.

2. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Make Over Power Stay Glossy Lip Top Coat

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Make Over Power Stay Glossy Lip Top Coat© tokopedia.net

Make Over Intense Gloss Lip ini menawarkan hasil akhir glossy yang elegan, serta formula yang tidak lengket dan ringan membuatnya nyaman digunakan.

Selain itu, produk ini memiliki inovasi lip protection system dengan kandungan SPF sehingga bibir kamu akan terlindungi dari paparan sinar matahari dan akan tampak lebih sehat. Kamu cukup menyiapkan budget Rp85.500 jika ingin mendapatkan produk ini~

3. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Secondate Gel Lip Gloss 

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Secondate Gel Lip Gloss© shopee.co.id

Secondate menjadi salah satu brand lokal yang cukup populer ini menghadirkan lip gloss bening yang tidak hanya memberikan kilau cantik, tetapi juga melembapkan bibir. Kamu bisa memilih varian Stargazing untuk tampilan yang tidak berwarna.

Lip gloss seharga Rp84.150 ini bisa dipakai kapan saja atau dijadikan lapisan di atas lipstik untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

2 dari 4 halaman

4. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Skin Game Dew Me Right Lip Oil

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Skin Game Dew Me Right Lip Oil© Halalpedia

Lip oil dari Skin Game ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan tampilan bibir berkilau dengan formula yang ringan. Dijual seharga Rp89.999, lip oil ini memberikan kilau yang tahan lama dan tidak lengket, serta melembapkan bibir dengan baik.

Walaupun berwarna bening, namun formula lip oil ini dapat memberikan warna merah natural sesuai dengan bibir kamu. 

5. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid© shopee.co.id

Dear Me Beauty Lip Gloss dalam varian Crystal ini mengandung avocado oil dan vitamin E yang bisa melembapkan bibir kamu sepanjang hari. Lip gloss ini memberikan efek glossy yang cantik dan tahan lama.

Walaupun bertekstur cair, namun lip gloss ini memiliki formula yang tidak lengket dan tidak mudah menggeser produk di bawahnya. Produk ini dibanderol harga Rp35.000 aja loh~

6. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Pinkflash OhMyGloss Moisturising Plumpmax High Shimmer Lip Gloss

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Pinkflash OhMyGloss Moisturising Plumpmax High Shimmer Lip Glos© shopee.co.id

Lip gloss dari Pinkflash ini menawarkan dua varian, yaitu Fireflies dan Twinkle yang memberikan kilau alami yang dapat mempercantik bibir kamu. Formula yang ringan dan tidak lengket membuatnya nyaman digunakan.

Selain itu, produk yang dibanderol harga Rp18.900 ini juga membantu melembapkan bibir dan melindungi dari sinar UVA/UVB sehingga akan membuat bibir tetap lembut dan halus.

3 dari 4 halaman

7. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Madame Gie Lippie Slick

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Madame Gie Lippie Slick© shopee.co.id

Lip Gloss dari Madame Gie ini dapat menjadi pilihan sempurna untuk kamu yang menginginkan bibir berkilau tanpa warna tambahan. Produk ini memberikan efek glossy yang tahan lama dan melembapkan bibir dengan baik. Dengan harga yang terjangkau yakni Rp20.000 aja, kamu bisa menutrisi bibir dengan lip gloss ini. 

8. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - MUAQ Juice Lip Gloss

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - MUAQ Juice Lip Gloss© shopee.co.id

MUAQ Lip Gloss ini menawarkan kilau bening yang menawan dan sensasi cooling untuk bibir kamu. Formulanya yang ringan dan tidak lengket, lip gloss ini bisa melembapkan dan menjaga bibir tetap lembut dan sehat. Kamu bisa menggunakan lip gloss ini sebelum atau setelah lipstik atau lip matte. Cukup keluarkan dana seharga Rp65.000 untuk mendapatkan produk ini.

9. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - SADA Lip Dolla Gloss 

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - SADA Lip Dolla Gloss© shopee.co.id

Lip Gloss dari brand SADA ini kilau bening yang cantik dengan formula yang tidak lengket. Lip gloss ini juga membantu menjaga kelembapan bibir dengan kandungan vitamin E dan hyaluronic acid, sehingga bibir tampak lebih sehat dan segar. Dengan harga Rp107.397, kamu akan mendapatkan hasil glossy yang super shiny secara instan dengan lip gloss ini.

10. Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Somethinc Multitask Water Gloss 

Rekomendasi Lip Gloss Bening Lokal - Somethinc Multitask Water Gloss© shopee.co.id

Somethinc Lip Gloss dalam varian Clear menawarkan kilau alami yang elegan. Formula yang ringan dan melembapkan membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Produk ini memiliki hasil akhir glossy seperti hologram dan bisa kamu aplikasikan di bagian wajah untuk menciptakan kilap di makeup kamu. Cukup siapkan budget seharga Rp79.000 jika kamu ingin mencoba produk ini.

4 dari 4 halaman

Itulah rekomendasi lip gloss yang bisa jadi referensi dan pertimbangan kamu. Pastikan untuk memperhatikan formula dan kandungan di dalamnya agar bibir kamu tak hanya plumpy namun juga lembap dan ternutrisi dengan baik.

Dengan produk lokal yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan bibir yang sehat dan natural sepanjang hari~

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

 

 

Beri Komentar