10 Skincare Jepang untuk Dapatkan Penampilan ala 'Mochi Hada', Wajib Dicoba!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 26 April 2024 12:26
10 Skincare Jepang untuk Dapatkan Penampilan ala 'Mochi Hada', Wajib Dicoba!
Nggak kalah populer dari skincare Korea, inilah produk skincare Jepang yang bikin kulit jadi kenyal seperti mochi.

Rahasia kecantikan kulit orang Jepang telah lama jadi sumber inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Dengan perpaduan antara tradisi yang kaya dan teknologi modern, industri skincare Jepang telah menciptakan sejumlah produk yang sangat diminati oleh para beauty enthusiast

Di Jepang, terkenal konsep 'mochi hada' yang berarti kulit yang lembut dan kenyal seperti mochi. Konsep ini menjadi tujuan yang diidamkan oleh banyak orang Jepang. Untuk mencapai kulit yang seperti mochi, skincare Jepang menekankan akan pentingnya kelembapan pada kulit wajah. 

Banyak merk skincare Jepang telah meraih reputasi yang kuat di pasar global karena kualitasnya yang unggul. Mulai dari merk klasik yang telah lama dikenal hingga merk yang baru diluncurkan, ada banyak pilihan produk yang akan dapat memenuhi kebutuhan kulit kamu. 

Berikut rekomendasi skincare Jepang yang dapat kamu temui di Indonesia untuk membuat kulit tampak lembut dan kenyal seperti mochi. 

1 dari 4 halaman

1. Kose Softymo Speedy Cleansing Oil

Skincare Jepang - Kose Softymo Speedy Cleansing Oil © Diadona© freyabeautysecret.com

Kose Softymo Speedy Cleansing oil adalah pembersih wajah yang dapat mengangkat sisa kotoran dan debu pada kulit wajah. Skincare Jepang ini diklaim mampu membersihkan makeup waterproof seperti maskara atau makeup lainnya.

Diperkaya dengan mineral oil, PEG-8 glyceryl isotearate, simmondsia chinesis seed oil, dan glycerin yang membuat kulit tampak lebih segar dan sehat sempurna. Harganya yakni Rp150.000.

2. Senka Perfect Whip 

Skincare Jepang - Senka Perfect Whip © Diadona© shopee.co.id

Diformulasikan dengan uji green tea, Senka Perfect Whip tinggi akan antioksidan. Selain itu, skincare Jepang ini mampu mengangkat debu dan polusi yang menyumbat pori-pori, serta dapat mengontrol produksi minyak yang berlebih di kulit wajah. 

Skincare Jepang merk Senka dilengkapi dengan white cocoon dan double hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Cocok nih untuk kamu yang memiliki kulit normal hingga berminyak. Harganya pun terjangkau banget, cuma Rp36.000.

3. Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner

Skincare Jepang - Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner © Diadona© wafuu.com

Toner lotion yang sangat menghidrasi ini cocok digunakan untuk kulit kering, dehidrasi, dan kemerahan. Skincare Jepang ini diperkaya dengan ekstrak hatomugi sebagai bahan pelembap alami yang berguna untuk menyegarkan, melembapkan, dan mendinginkan kulit wajah. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp115.000.

2 dari 4 halaman

4. SK-II Facial Treatment Essence

Skincare Jepang - SK-II Facial Treatment Essence © Diadona© SK II

Essence ajaib dari SK-II mengandung PITERA yang merupakan bahan andalan SK-II yang dihasilkan dari proses pembentukan ragi. Bahan andalan skincare Jepang ini memiliki manfaat meningkatkan kelembapan alami kulit, menjaga antioksidan pada epidermis, memperkuat skin barrier, dan meregenerasi sel kulit secara teratur. 

Menggunakan skincare Jepang dengan mengandung PITERA secara teratur akan membuat kulit tampak bening seperti kristal. Selain itu, dapat membuat kulit lembut, kenyal, menyamarkan pori-pori dan garis halus, serta mengencangkan kulit. Tertarik mencoba? Siapkan budget Rp1.825.000 yaa~

5. Kao Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Skincare Jepang - Kao Biore UV Aqua Rich Watery Essence © Diadona© kao.com

Skincare Jepang yang memiliki micro defense formula ini mampu memberikan perlindungan lebih merata pada kulit wajah, terasa ringan dan cepat meresap, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk ini dilengkapi SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. 

Kao Biore UV Aqua Rich Watery Essence juga mengandung water capsule untuk mencegah kulit kering. Selain itu, skincare Jepang ini mengandung hyaluronic acid dan ekstrak royal jelly yang membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Dengan beragam formulasinya, produk ini dibanderol dengan harga Rp140.000.

6. Rohto Hada Labo Gokujyun Premium Serum 

Skincare Jepang - Rohto Hada Labo Gokujyun Premium Serum © Diadona© rohto.co.id

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk Skincare Jepang yang satu ini. Rohto Hada Labo Gokujyun Premium Serum merupakan serum yang diperkaya dengan tujuh jenis hyaluronic acid, ceramide, squalane, dan peptide yang dapat memberikan kelembapan yang lama, membuat kulit lebih kenyal, dan memperkuat skin barrier. Harganya juga masih aman di kantong, yakni Rp94.760.

3 dari 4 halaman

7. Shiseido Anessa Perfect UV Skincare Milk 

Skincare Jepang - Shiseido Anessa Perfect UV Skincare Milk © Diadona© alexisadrienne.net

Sunscreen No. 1 di Jepang selama 22 tahun berturut-turut ini dapat melindungi kulit dari sinar UV secara merata. Diperkaya dengan unshiu citrus, collagen, dan hyaluronic acid.

Dilengkapi dengan anti-wrinkle formula yang dapat melembapkan kulit hingga 8 jam. Skincare Jepang ini memberikan hasil akhir velvet matte sehingga cocok untuk kulit yang berminyak. Harga Rp494.000

8. Rohto Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion 

Skincare Jepang - Rohto Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion © Diadona© rohto.co.id

Rohto Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion diperkaya dengan tiga jenis hyaluronic acid yang bermanfaat untuk melembapkan kulit dan mempertahankan keseimbangan kulit. Skincare Jepang ini berfungsi sebagai hydrating toner yang dapat mengunci kelembapan di dalam kulit dan menjadikan kulit lebih terhidrasi. Harganya ekonomis banget, yakni Rp30.000 sajaa~

9. Keana Nadeshiko Rice Pack

Skincare Jepang - Keana Nadeshiko Rice Pack © Diadona© blossomswholesale.com.au

Skincare Jepang Keana Nadeshiko Rice Pack mengandung 100% Japanese rice-derived skincare serum yang dapat membuat kulit wajah tampak lebih lembut dan lembap. Kamu dapat menggunakan masker wajah ini untuk mengurangi kulit kusam dan pori-pori yang terlihat jelas. Produk yang dibanderol harga Rp212.000 ini dapat menghaluskan kulit yang bertekstur.

10. Muji Oil Cleansing Mild and Sensitive

Skincare Jepang - Muji Oil Cleansing Mild and Sensitive © Diadona© damask.vn

Muji Oil Cleansing Mild and Sensitive mengandung 100% tanaman tanpa tambahan parfum, pewarna, mineral oil, paraben, dan alkohol sehingga produk ini sangat aman untuk kulit sensitif. Diperkaya dengan grape seed, skincare Jepang ini berfungsi untuk anti aging dan dapat menenangkan kulit ketika terjadi masalah iritasi. Kamu bisa menyiapkan dana Rp153.746 jika tertarik untuk membelinya.

Beri Komentar