10 Rekomendasi Eye Cream Under Rp150 Ribu yang Bisa Bantu Hilangkan Kerutan dan Mata Panda

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 26 April 2024 08:26
10 Rekomendasi Eye Cream Under Rp150 Ribu yang Bisa Bantu Hilangkan Kerutan dan Mata Panda
Kamu insecure dengan area bawah mata yang hitam dan memiliki kerutan? Cobain pakai eye cream di bawah ini deh.

Area bawah mata yang menghitam merupakan salah satu masalah yang banyak dialami para perempuan. Bawah mata hitam atau mata panda ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kurang tidur, penuaan, stress, paparan sinar matahari, kurangnya hidrasi, dan masih banyak lagi.

Untuk mengatasinya, kamu bisa memasukkan eye cream dalam rutinitas skincare-mu agar area di bawah mata tidak hitam lagi. Bahan-bahan aktif, seperti vitamin C, retinol, atau hyaluronic acid ini adalah kandungan eye cream yang efektif untuk mengatasi mata panda dan kerutan di wajah.

Buat kamu yang sedang mencari solusi untuk mengatasi bawah mata hitam dan berkerut, kamu bisa coba salah satu produk eye cream di bawah ini. Berikut rekomendasi eye cream under Rp150 ribu yang bisa menjadi pilihanmu.

1 dari 4 halaman

1. Pond’s Age Miracle Eye Cream

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Pond’s Age Miracle Eye Cream © Diadona© Ponds

Eye cream dari Pond’s ini mengandung Retiol-C yang bisa menyamarkan garis halus, Vitamin B3 Complex yang memiliki 2x kekuatan untuk mencerahkan area bawah mata, dan Prebiotic Complex yang bisa melembapkan dan menutrisi kulit.

Dengan Blur Technology + Triple Vitamin Complex dalam eye cream ini, kamu bisa merawat area sekitar mata secara instan. Harganya yakni Rp98.000.

2. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream © Diadona© wardahbeauty.com

Kandungan 3% Peptide Niacinamide dalam eye cream ini akan membantu menyamarkan kantung mata, mengurangi garis halus dan kerutan sebanyak 23%, dan meratakan tekstur kulit di area mata.

Eye cream dari Wardah ini akan bekerja secara spesifik dan inovatif dengan teknologi di dalamnya untuk membuat wajah tampak lebih muda dalam empat minggu. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek Rp79.850 saja.

3. Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - YOU Golden Age Energizing Eye Cream © Diadona© YOU Beauty

Eye cream dari Y.O.U ini memiliki kandungan spesial, yaitu Pomegranate Extract dan Hyaluronic Acid yang mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat penuaan, mencegah tanda-tanda penuaan, memperbaiki tekstur kulit, dan mengurangi garis halus serta kerutan.

Selain itu, eye cream ini juga bisa mengembalikan elastisitas kulit sehingga terasa lebih kencang dan meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat lebih muda dan segar. Tertarik nyobain? Siapkan budget Rp92.000 yaa~

2 dari 4 halaman

4. Whitelab Eye Cream

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Whitelab Eye Cream © Diadona© Glowtopia

Peptidecomplex-9 dalam eye cream ini dapat membantu merawat elastisitas kulit dan menyamarkan kerutan di area sekitar mata. Kandungan Caffeine memberikan efek mengencangkan di area bawah mata.

Sementara itu, kandungan Niacinamide dalam eye cream ini bisa mencerahkan kulit dan menyamarkan kantung mata agar tampak lebih cerah dan segar. Dengan membayar Rp76.000, kamu dapat menggunakannya pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

5. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream © Diadona© Tinkerlust

Eye cream dari Avoskin ini mengandung banyak bahan-bahan baik, seperti Retinol, Peptide, Vitamin E, Alpha Arbutin, dan lainnya yang mampu menyamarkan lingkaran hitam, garis halus, dan kantung mata.

Selain itu, eye cream ini juga bisa mencerahkan kulit di area mata dan menjaga area sekitar mata tetap sehat dan lembap. Dengan manfaat yang beragam, produk ini dibanderol dengan harga Rp134.100.

6. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel © Diadona© somethinc.com

Three Powerful Peptides dalam eye cream ini mampu mengurangi puffy eyes, lingkaran hitam, dan tanda penuaan di sekitar mata. Kandungan Caffeine dapat menjaga kekencangan kulit di area mata. Serta kandungan Poria Cocok Extract dan Artichoke Extract dalam eye cream ini dapat membantu mengurangi kantong mata dan mencerahkan mata panda. 

Eye cream dari Somethinc ini menggunakan Ceramic Tip Aplicator yang bisa memudahkan penggunaannya di area sekitar mata. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp137.750.

3 dari 4 halaman

7. Everwhite Peptide Eye Cream Gel

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Everwhite Peptide Eye Cream Gel © Diadona© soco.id

Eye cream dari Everwhite ini memiliki empat kandungan utama, yaitu Copper Tripeptide 1, Acetyl Tetrapeptide-2, Hyaluronate, dan Dipeptide-2 yang mampu menyamarkan kerutan dan garis halus, mengurangi lingkaran hitam, mengatasi kantung mata, melembapkan dan menghaluskan kulit di area mata, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit di area mata.

Eye cream ini memiliki tekstur gel yang mudah menyerap dan tidak lengket. Tertarik mencoba? Siapkan dana seharga Rp98.000 yaa~

8. Elformula Advanced Eye Essential Cream

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Elformula Advanced Eye Essential Cream © Diadona© tokopedia.net

Produk ini mengkombinasikan tiga bahan utama, yaitu Niacinamide untuk mencerahkan kulit di sekitar mata, Peptides sebagai anti aging untuk mencegah tanda-tanda penuaan, dan Probiotic untuk menghidrasi dan memulihkan area mata secara optimal.

Eye cream dari Elformula ini memiliki teknologi electric massage applicator yang bisa memijat dan membantu penyerapan di daerah sekitar mata. Produk ini dibanderol dengan harga Rp135.000.

9. Safi Age Defy Eye Contour Treatment 

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Safi Age Defy Eye Contour Treatment © Diadona© Safi Indonesia

Eye cream dari Safi ini mengandung gold extract dan silk protein yang bisa memelihara keremajaan dan kecantikan kulit, melindungi lapisan kulit di area mata, dan menjaga kelembapan dan kehalusan kulit di sekitar mata.

Selain itu, eye cream ini juga bisa menyamarkan lingkar hitam dan tanda-tanpa penuaan di area sekitar mata. Eye cream yang dijual senilai Rp112.000 ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap dan tidak lengket. 

10. Npure Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate 

Eye Cream Di Bawah Rp150 Ribu - Npure Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate © Diadona© soco.id

Rekomendasi terakhir dari brand Npure ini mengandung 8x Essential Vitamins, 5x Peptides, dan Calendula Officinalis (Marigold) Extract yang bisa melembapkan, menghidrasi, menghaluskan, dan mencerahkan kulit di sekitar mata serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Eye cream ini juga diklaim bisa mengurangi mata panda, kerutan, dan kantung mata dengan kandungan Natural Dark Circle Corrector. Eye cream ini juga memberikan sensasi dingin dengan steel applicator-nya. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp71.100.

4 dari 4 halaman

Nah itulah rekomendasi eye cream yang bisa bantu menghilangkan mata panda dan kerutan di wajah. Dengan harga di bawah Rp150 ribu, kamu bisa merawat kulit kamu dengan produk lokal yang memiliki kualitas tak kalah bagus.

Pastikan untuk menggunakan eye cream secara rutin, pagi dan malam untuk hasil yang optimal. 

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar