10 Rekomendasi Serum Retinol di Bawah Rp50 Ribu, Murah Meriah tapi Tetap Berkualitas

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 30 April 2024 18:30
10 Rekomendasi Serum Retinol di Bawah Rp50 Ribu, Murah Meriah tapi Tetap Berkualitas
Ingin mulai perawatan wajah dengan retinol dengan harga yang lebih terjangkau? Kamu bisa gunakan rekomendasi serum retinol di bawah 50 ribu berikut ini.

Retinol, bentuk aktif dari vitamin A yang telah terbukti secara klinis dapat mengurangi tanda-tanda penuaan kulit, seperti garis halus, kerutan, dan hiperpigmentasi. Namun, manfaatnya tidak berhenti di situ. Retinol juga dikenal mampu meningkatkan produksi kolagen dan merangsang regenerasi sel kulit, sehingga memberikan hasil yang lebih muda dan cerah. 

Tidak sedikit ahli dermatologi merekomendasikan penggunaan retinol dalam rutinitas perawatan kulit. Namun, seringkali produk-produk perawatan kulit yang mengandung retinol dibanderol dengan harga tinggi. Tapi, Diazens tak perlu khawatir, saat ini sudah banyak merk skincare yang mengeluarkan produk serum retinol di bawah Rp50 ribu saja lho. 

Berikut 10 rekomendasi serum retinol di bawah Rp50 ribu yang dapat kamu coba!

1 dari 4 halaman

1. Implora Liporetinol Serum

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - Implora Liporetinol Serum © Diadona© shopee.co.id

Bye-bye pada penuaan dini menggunakan rekomendasi produk serum retinol di bawah Rp50 ribu dari Implora Liporetinol Serum. Formulanya yang lebih mild, cocok untuk kulit yang sensitif. 

Serum retinol di bawah Rp50 ribu dari Implora memiliki hero ingredients yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini, yaitu liporetinol yang berfungsi mengurangi garis halus, flek hitam, dan mempercepat regenerasi kulit, calendula officinalis flower extract yang dapat menenangkan kulit, dan licorice extract yang dapat mencerahkan kulit serta allantoin yang mampu mencegah kulit kering dan kasar. Harganya terjangkau, yakni Rp35.000.

2. Nuface Nu Glow Retinol + Serum 

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - Nuface Nu Glow Retinol Serum © Diadona© shopee.co.id

Nuface Nu Glow Retinol + Serum adalah serum retinol yang diperlukan wajah untuk merangsang produksi kolagen dalam lapisan kulit. Diperkaya dengan encapsulated retinol yang memberikan manfaat daya serap yang baik, lebih stabil, serta penetrasi yang lebih dalam ke lapisan kulit yang dapat menjaga elastisitas kulit. 

Rekomendasi produk serum retinol di bawah Rp50 ribu ini dapat kamu gunakan 1 hingga 2 kali seminggu. Untuk waktu pemakaian, hanya bisa dipakai pada malam hari. Tertarik mencoba? Siapkan budget Rp41.000 yaa~

3. Datglow Skinaura Serum 0,2% Retinol + 2% Niacinamide 

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - Datglow Skinaura Serum Retinol Niacinamide © Diadona© tokopedia.net

Memiliki kandungan retinol 0,2%, rekomendasi serum retinol di bawah Rp50 ribu ini cocok untuk kamu yang masih pemula. Datglow Skinaura Serum 0,2% Retinol + 2% Niacinamide diformulasikan tanpa alkohol, paraben, dan fragrance, sehingga sangat aman untuk kulit sensitif. Harganya cukup aman di kantong, yakni sekitar Rp49.000.

2 dari 4 halaman

4. CeraCode Anti Aging Barrier Serum 7X Ceramide + Tremella and 1% Retinol 

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - CeraCode Anti Aging Barrier Serum 7X Ceramide Tremella and Retino © Diadona© shopee.co.id

CeraCode Anti Aging Barrier Serum 7X Ceramide + Tremella and 1% Retinol adalah skincare serum retinol di bawah Rp50 ribu yang diperkaya dengan tujuh jenis ceramide dan tremella yang merupakan kombinasi bahan yang ampuh menjaga dan memperbaiki skin barrier

Serum retinol di bawah Rp50 ribu ini mengandung 1% retinol yang dapat membantu mengatasi garis-garis halus tanda penuaan dan memberikan efek mengencangkan serta melembapkan kulit wajah. Dilengkapi kandungan antiinflamasi yang dapat menguatkan skin barrier. Produk ini dibanderol harga Rp26.169.

5. Glowsophy Nephelium Repair Serum 

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - Glowsophy Nephelium Repair Serum © Diadona© Lazada

Serum retinol di bawah Rp50 ribu dari merk Glowsophy diformulasikan dengan ekstrak buah rambutan sebagai bahan aman dari retinol untuk mengencangkan kulit wajah. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. 

Diperkaya dengan kombinasi microbiome dan niacinamide yang berguna untuk menutrisi dan memperkuat skin barrier. Manfaat dari serum retinol di bawah Rp50 ribu ini adalah merangsang produksi kolagen, mengencangkan kulit, mengurangi bekas jerawat, flek hitam, dan mencerahkan kulit. Kamu cukup mengeluarkan uang senilai Rp23.365 untuk mendapatkan produknya.

6. Glad2Glow Peach Retinol Serum

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - Glad2Glow Peach Retinol Serum © Diadona© shopee.co.id

Serum retinol di bawah Rp50 ribu dari Glad2Glow memiliki kandungan peach yang dapat merawat jerawat dan kemerahan kulit wajah. Serum ini menggabungkan 3 jenis retinol dengan kadar total 0.5% yang dapat membantu kulit tampak lebih halus dan tetap gentle di kulit. Serum yang dibanderol harga Rp49.000 ini cocok untuk semua jenis kulit wajah terutama yang berjerawat.

3 dari 4 halaman

7. EIEM Beauty Acne + Anti Aging Serum, Actosome Retinol 1.5% 

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - EIEM Beauty Acne  Anti Aging Serum Actosome Retinol © Diadona© tokopedia.net

EIEM Beauty Acne + Anti Aging Serum, Actosome Retinol 1.5% memberikan perawatan untuk kulit berjerawat, tanda-tanda penuaan dini, flek hitam, dan hiperpigmentasi. Serum retinol di bawah Rp50 ribu ini hanya boleh dipakai pada malam hari dan tidak disarankan digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Harganya ekonomis, yakni Rp38.700.

8. FEALI Retinol B3 Serum 

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - FEALI Retinol B3 Serum © Diadona© Lazada

Serum retinol di bawah Rp50 ribu dari FEALI ini mengandung tiga jenis vitamin A yaitu retinol, retinal, dan hydroxypinacolone retinoate dan diperkaya dengan kandungan niacinamide dan centella asiatica. Dibanderol dengan harga Rp26.581, FEALI Retinol B3 Serum membantu memperlambat, mencegah, dan melawan tanda-tanda penuaan dini.

9. BIOAQUA 6X Gentle A Retinol Anti Aging 

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - BIOAQUA 6X Gentle A Retinol Anti Aging © Diadona© Lazada

Brand BIOAQUA juga merilis serum retinol di bawah Rp50 ribu yang diberi nama BIOAQUA 6X Gentle A Retinol Anti Aging. Mengandung bahan impor dari Korea Selatan berupa 5D hyaluronic acid yang dapat melembapkan dan melembutkan kulit, 6X retinol yang dapat melawan penuaan dini, 7X ceramide dan 3D peptide yang dapat memudarkan flek hitam. Untuk mendapatkannya, kamu cukup mengeluarkan uang Rp39.900.

10. Mireya Retinol Biostine Anti Aging Booster Serum

Serum Retinol Di Bawah Rp50 Ribu - Mireya Retinol Biostine Anti Aging Booster Serum © Diadona© shopee.co.id

Mireya Retinol Biostine Anti Aging Booster Serum merupakan salah satu rekomendasi serum retinol di bawah Rp50 ribu yang diperkaya dengan lima key ingredients. Mulai dari retinol yang melindungi kulit dari penuaan dini, vitamin E sebagai antioksidan, biostine yang dapat memberikan efek melembapkan, niacinamide yang bantu mencerahkan kulit, dan uplevity membantu meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. Dengan kandungan yang beragam, produk ini hanya dibanderol harga Rp28.393.

Beri Komentar