17 Ide Outfit ke Pantai agar Tampak Fashionable Namun Tetap Nyaman dan Simple

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 29 Mei 2024 13:29
17 Ide Outfit ke Pantai agar Tampak Fashionable Namun Tetap Nyaman dan Simple
Kamu lagi mau liburan ke pantai tapi bingung milih outfitnya? Sini, Diadona kasih beberapa ide outfit ke pantai yang fashionable~

Untuk mendapatkan foto yang instagramable, kamu pasti memerlukan penampilan yang modis dan juga stylish. Apalagi buat kamu yang ingin berlibur ke pantai, menikmati keindahan alam sambil berfoto menjadi prioritas banyak orang.

Walaupun kamu perlu tampil fashionable, saat ke pantai kamu juga perlu memperhatikan kenyamanan dan kesederhanaan pakaian. Tujuannya, agar ketika suasana pantai sedang terik dan berangin, kamu tidak merasa risih dan kesusahan dengan outfit kamu.

Buat kamu yang sedang mencari ide outfit ke pantai yang fashionable namun tetap nyaman, simak artikelnya sampai akhir ya.

1 dari 6 halaman

1. Ide Outfit Ke Pantai - Kaos dan Celana Jeans

Ide Outfit Ke Pantai - Kaos dan Celana Jeans© pinterest.com

Kombinasi kaos dan celana jeans menjadi outfit favorit banyak orang karena yang simple dan nyaman. Kamu juga bisa memilih kaos oversized dan tambahkan topi atau kacamata hitam untuk kesan yang lebih fashionable

2. Ide Outfit Ke Pantai - Crop Top dan Rok Lilit

Ide Outfit Ke Pantai - Crop Top dan Rok Lilit© pinterest.com

Crop top dengan rok lilit akan menciptakan tampilan santai dan feminin. Kamu dapat memilih warna-warna cerah atau motif bunga untuk memberikan kesan fresh dan manis pada penampilanmu.

3. Ide Outfit Ke Pantai - Dress dan Kemeja 

Ide Outfit Ke Pantai - Dress dan Kemeja© pinterest.com

Perpaduan mini dress dengan kemeja dapat membuat penampilanmu simple tapi instagramable. Kamu dapat memilih kemeja dengan bahan tipis dan berwarna cerah agar terasa lembut dan dingin ketika cuaca yang terik.

4. Ide Outfit Ke Pantai - Tank Top dan Celana Pendek

Ide Outfit Ke Pantai - Tank Top dan Celana Pendek© pinterest.com

Kombinasi tank top dan celana pendek menjadi pilihan klasik yang tidak pernah salah. Tambahkan aksesori, seperti topi dan kacamata hitam untuk membuat kesan fashionable dan instagramable

2 dari 6 halaman

5. Ide Outfit Ke Pantai - Kemeja Oversized dan Celana Pendek

Ide Outfit Ke Pantai - Kemeja Oversized dan Celana Pendek© pinterest.com

Tampilan yang simple dan klasik bisa kamu dapatkan dengan perpaduan kemeja oversized dengan celana pendek. Tambahkan aksesori, seperti topi pantai dan kacamata hitam untuk membuat kesan santai namun fashionable

6. Ide Outfit Ke Pantai - Maxi Dress

Ide Outfit Ke Pantai - Maxi Dress© pinterest.com

Dress maxi menjadi pilihan yang sempurna untuk menikmati suasana pantai. Kamu dapat memilih bahan yang ringan dan motif tropis untuk menambah kesan santai namun tetap elegan. 

7. Ide Outfit Ke Pantai - Celana Kulot dan Blouse

Ide Outfit Ke Pantai - Celana Kulot dan Blouse© idntimes.com

Short sleeve blouse dipadukan dengan celana kulot akan memberikan tampilan yang stylish dan nyaman. Tampilan yang simple dengan warna cerah dan ditambah aksesori kalung, cicin, dan gelang akan menciptakan kesan yang manis dan cantik.

8. Ide Outfit Ke Pantai - Jumpsuit

Ide Outfit Ke Pantai - Jumpsuit© pinterest.com

Jumpsuit bisa jadi pilihan kamu yang anti ribet dengan tampilan yang chic. Pilih yang berbahan katun, sedikit longgar, dan berwarna cerah untuk memberikan kesan simple namun tetap fashionable.

3 dari 6 halaman

9. Ide Outfit Ke Pantai - Sweater dan Celana Kain

Ide Outfit Ke Pantai - Sweater dan Celana Kain© pinterest.com

Kombinasi kedua busana ini dapat kamu gunakan ketika suasana pantai sedang berangin atau sore menjelang malam. Namun, kamu juga dapat memilih sweater yang tidak terlalu tebal atau bahan knit untuk cuaca yang sedang panas. 

10. Ide Outfit Ke Pantai - Tank Dress

Ide Outfit Ke Pantai - Tank Dress© pinterest.com

Tank dress dengan bahan ringan dan warna-warna cerah sangat nyaman dipakai di pantai. Selain memberikan kesan kasual dan fresh, tank dress akan membuat penampilan jadi lebih fashionable yang simple.

11. Ide Outfit Ke Pantai - Blouse dan Celana Pantai

Ide Outfit Ke Pantai - Blouse dan Celana Pantai© Lemon 8

Kombinasi celana pantai dengan blouse yang matching bisa memberikan tampilan yang chic dan feminin. Kamu dapat memilih blouse yang simple dan berwarna cerah untuk kesan yang lebih fresh dan manis. 

4 dari 6 halaman

12. Ide Outfit Ke Pantai - Blazer dan Rok Midi

Ide Outfit Ke Pantai - Blazer dan Rok Midi© pinterest.com

Untuk tampilan yang sedikit rapi namun tetap simple, kamu bisa menggunakan blazer yang dipadukan dengan rok midi ruffle. Pilih dalaman yang tipis, seperti tank top agar tetap nyaman walaupun panas terik.

13. Ide Outfit Ke Pantai - Dress Off Shoulder 

Ide Outfit Ke Pantai - Dress Off Shoulder© pinterest.com

Dress off-shoulder memberikan sentuhan feminin yang cantik dan cocok untuk suasana pantai. Pilih bahan yang tidak tebal dan tidak terlalu panjang agar memberikan kenyamanan ketika kamu ingin bermain air di pantai. 

14. Ide Outfit Ke Pantai - One Set

Ide Outfit Ke Pantai - One Set© popbela.com

Set matching dengan motif yang sama untuk atasan dan bawahan memberikan tampilan yang serasi dan stylish. Tambahkan aksesori, seperti topi pantai, kacamata, dan kalung untuk menyempurnakan penampilan.

5 dari 6 halaman

15. Ide Outfit Ke Pantai - Sheer Blouse dan Celana Jeans

Ide Outfit Ke Pantai - Sheer Blouse dan Celana Jeans© popbela.com

Kombinasi sheer blouse dan celana jeans akan menciptakan tampilan yang cantik dan elegan. Tambahkan beberapa aksesori, seperti anting dan kacamata untuk menyempurnakan penampilan. Outfit yang ini kasual ini cocok untuk menikmati suasana sunset di sore hari. 

16. Ide Outfit Ke Pantai - Celana Cargo dan Kaos Oversized

Ide Outfit Ke Pantai - Celana Cargo dan Kaos Oversized© pinterest.com

Celana cargo yang dipadukan dengan kaos oversized bisa memberikan tampilan santai namun tetap stylish. Outfit yang simple ini akan membuat kenyamanan selama berada di pantai. Tambahkan beberapa aksesori untuk menyempurnakan penampilan.

17. Ide Outfit Ke Pantai - Long Outer 

Ide Outfit Ke Pantai - Long Outer© Popmama.com

Memakai outer panjang akan menciptakan kesan yang anggun dan feminin. Kamu dapat memilih outer dengan bahan yang tipis dan warna cerah agar tidak kepanasan. Outfit ini cocok untuk kamu yang ingin membuat foto-foto estetik.

6 dari 6 halaman

Dengan berbagai pilihan outfit seperti di atas, kamu bisa menemukan ide yang tepat untuk outfit liburan ke pantai dengan gaya yang modis dan stylish. Pilihlah bahan yang tipis dan mudah menyerap keringat, serta padukan dengan aksesori yang sesuai untuk melengkapi tampilan kamu.

Jangan lupa untuk selalu mengutamakan kenyamanan agar kamu dapat menikmati suasana keindahan di pantai dengan maksimal.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar