Nggak Perlu Panik, Trik Cerdas ini Bisa Sembunyikan Perut Buncitmu loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 23 Agustus 2020 11:15
Nggak Perlu Panik, Trik Cerdas ini Bisa Sembunyikan Perut Buncitmu loh!
Penampilan tetep memukau tanpa gangguan perut buncit..

Bicara soal penampilan, pasti semua orang nggak akan merasa puas dengan begitu mudahnya. Ada-ada aja bagian tubuh tertentu yang dirasa kurang sempurna dan perlu 'disembunyikan' biar penampilan bisa terlihat lebih menarik.

Salah satu yang mengganggu penampilan bagi perempuan adalah perut buncit. Tapi kamu nggak perlu kuatir, trik cerdas saat memilih outfit ini bisa kamu coba untuk menyembunyikan timbunan lemak di perut loh.

1 dari 3 halaman

1. Pola Kain

Ilustrasi Perempuan Memakai Baju Stripped © Diadona

Cara termudah untuk menyembunyikan perut buncit yakni dengan memilih pakaian dengan motif pola vertikal. Desain yang satu ini akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping kok.

2. Jenis Bahan

Untuk menghindari tonjolan perut buncit, kamu bisa juga memilih pakaian berbahan katun, sintetis, dan linen. Sebisa mungkin hindari bahan-bahan yang melekat langsung pda tubuh ya!

2 dari 3 halaman

3. Warna Pakaian

Ilustrasi Perempuan Memakai Dress Hitam © Diadona

Warna pakaian ternyata berpengaruh pada terlihat atau tidaknya bentuk tubuh loh. Kalau kamu berniat menyembunyikan perut buncitmu, sebisa mungkin pilih pakaian dengan warna senada dan hindari warna-warna terang ya..

4. Ukuran Pakaian

Ukuran pakaian juga penting banget loh. Pilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh yang kamu miliki, jangan sampai yang terlalu ketat atau bahkan kekecilan deh..

3 dari 3 halaman

5. Tambahkan Aksesori

Ilustrasi Perempuan Memakai Kalung © Diadona

Pemakaian aksesori juga bisa membuat pandangan seseorang jadi lebih terfokus pada titik tertentu. Jadi, jika kamu berniat mengalihkan perut buncitmu, coba deh kamu pakai aksesori di leher biar fokus penampilanmu ada di sana.


Itu dia beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menyembunyikan perut buncit yang kamu miliki. Biar makin oke, kayaknya kamu perlu olahraga khusus untuk mengecilkan perut deh hehe..

Beri Komentar