Pamer Penampilan Baru, Intip Rahasia Kecantikan Song Hye Kyo yang Tak Luntur Meski Tergerus Usia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 21 Agustus 2020 11:15
Pamer Penampilan Baru, Intip Rahasia Kecantikan Song Hye Kyo yang Tak Luntur Meski Tergerus Usia
Song Hye Kyo tetap cantik dalam sesi pemotretannya baru-baru ini.

Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris Korea yang mampu menyedot perhatian netizen. Bukan hanya karena kelihaiannya dalam berakting, tapi juga soal kecantikannya yang membius mata.

Baru-baru ini, perempuan berusia 38 tahun ini kembali melakukan pemotretan. Dalam foto-foto yang diunggahnya, Hye Kyo tampak awet muda bahkan seperti ABG loh.

Lantas, apa sih rahasia kecantikan Song Hye Kyo? Merangkum dari Livestrong, berikut adalah tips merawat kecantikan secara alami yang jadi rutinitas Song Hye Kyo.

1 dari 3 halaman

1. Facial es batu

Song Hye Kyo © Diadona

Perempuan yang lahir di Daegu ini menyarankan penggunaan es batu untuk memijat wajah. Hal ini ternyata bisa membuat kulit jadi kencang dan lebih tirus. Tapi jangan lupa, pakai es batu yang bersih dan jangan diaplikasikan terlalu lama pada wajah ya..

2. Produk anti penuaan

Tips yang satu ini diperoleh Hye Kyo dari sang ibu, yakni dengan menggunakan produk anti-penuaan sedini mungkin. Hye Kyo mengaku sudah menggunakan produk anti penuaan bahkan sebelum mencapai usia 30 tahun.

2 dari 3 halaman

3. Makan buah dan sayur

Song Hye Kyo © Diadona

Untuk menjaga keindahan kulitnya, Song Hye Kyo memang cukup selektif mengenai apa yang dia makan dan minum. Perempuan yang membintangi drama Encounter ini lebih suka memakan buah-buahan, sayur, dan juga telur. Ia rutin minum air putih dan juga mengonsumsi labu untuk mengatasi bengkak pada wajahnya.

4. Masker putih telur dan madu

Song Hye Kyo ternyata juga hobi merawat wajah loh. Ia rutin menggunakan masker dari bahan dapur dengan memanfaatkan putih telur dan madu murni. Masker sederhana ini ternyata bisa mengencangkan kulit, sekaligus membuatnya lembut dan bercahaya.

3 dari 3 halaman

5. Masker madu murni

Song Hye Kyo © Diadona

Selain menggunakan campuran putih telur dan madu, Hye Kyo juga rajin menggunakan madu murni sebagai bahan masker untuk wajahnya. Perawatan ini dilakukan Hye Kyo untu mendapatkan wajah yang cerah sekaligus untuk menyamarkan garis-garis halus.


Nah, itu dia semua perawatan alami yang rutin dilakukan Song Hye Kyo untuk merawat kecantikannya. Kalau pengen tampil awet muda kayak Song Hye Kyo, mending buruan cobain deh!

Beri Komentar