Mix and Match Cardigan Rajut ala Selebgram Jesica Ceren, Buat Tampilan Makin Cute

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 10 Mei 2024 11:10
Mix and Match Cardigan Rajut ala Selebgram Jesica Ceren, Buat Tampilan Makin Cute
Cardigan rajut ternyata bisa di-mix and match dengan berbagai macam fashion item, lho.

Gaya fashion Jesica Ceren selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang unik dan menginspirasi. Salah satu item yang paling diandalkan selebgram tersebut untuk menciptakan tampilan yang cute dan stylish adalah cardigan rajut. Dengan kepiawaiannya dalam mix and match cardigan rajut, Jesica Ceren berhasil menghadirkan kombinasi kreatif dan fresh

Cardigan rajut menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk memberikan sentuhan hangat dan cozy pada outfit sehari-hari. Jesica Ceren memberikan gambaran bagaimana mix and match cardigan rajut dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara seperti keseharian atau acara santai bersama teman-teman. 

Yuk, sontek inspirasi mix and match cardigan rajut ala selebgram Jesica Ceren berikut ini. 

1 dari 4 halaman

Cardigan Rajut Berwarna Pink dengan Stripe Pants

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut Berwarna Pink dengan Stripe Pants © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Cardigan rajut dengan model semi crop ini membuat penampilan terkesan lebih feminin dan cute. Pada mix and match cardigan rajut pertama ini, Jesica Ceren mengkombinasikan dengan stripe pants putih hitam dan tanktop putih. 

Kamu bisa memvariasikan look dengan kancing bagian atas cardigan. Mix and match cardigan rajut ini dapat kamu gunakan saat hangout bareng teman-teman, karena lebih terlihat playfull.

Cardigan Rajut Hijau Motif

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut Hijau Motif © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Motif on motif? Bisa banget lho~ Mix and match cardigan kali ini, Jesica Ceren menggunakan cardigan rajut bermotif warna matcha dikombinasikan dengan tanktop details bunga. 

Untuk menyempurnakan mix and match cardigan rajut ini, kamu bisa gunakan celana jeans. Tambahkan brown belt untuk mempercantik penampilan. 

Cardigan Rajut Motif Bunga yang Cantik

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut Motif Bunga yang Cantik © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Cardigan rajut motif bunga sangat menunjang penampilan kalian yang ingin terlihat lebih feminin. Mix and match cardigan rajut dengan rok motif bunga-bunga menjadi paduan yang manis. 

Usahakan untuk memilih warna yang senada seperti yang digunakan oleh Jesica Ceren. Outfit mix and match cardigan rajut ini cocok untuk kamu gunakan saat piknik cantik bersama orang tersayang~

2 dari 4 halaman

Cardigan Rajut Putih Polos dengan Kemben

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut Putih Polos dengan Kemben © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Masih dengan edisi cardigan rajut putih polos. Kali ini, Jesica Ceren mix and match cardigan rajut putih polos dengan white pants dan kemben hijau bermotif.

Mungkin kemben memang terlihat lebih formal, mengkombinasikannya dengan cardigan rajut akan membuat penampilan terkesan santai dan chic. Berniat untuk coba? 

Cardigan Pink yang Unik

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Pink yang Unik © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Ingin tampilan lebih beda? Kamu bisa mix and match cardigan rajut dengan model motif dua sisi yang berbeda. Selain itu, cardigan rajut ini juga memiliki motif wave pada ujungnya. 

Mix and match cardigan rajut pink dengan t-shirt putih polos yang serasi dengan warna cardigan. Gunakan celana jeans blue denim untuk memberikan kesan casual yang manis pada penampilan kamu. 

Cardigan Rajut Putih Polos

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut Putih Polos © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Siapa bilang cardigan rajut putih polos ngebosenin? Agar tidak terlihat sangat polos, kamu bisa kombinasikan dengan tanktop bermotif. Kali ini, mix and match cardigan rajut ala Jesica Ceren menggunakan tank top bermotif bunga untuk memberikan warna pada cardigan rajut putih polos. 

Membuat tampilan lebih casual dan santai, mix and match cardigan rajut putih polos dengan cropped jeans. Yakin deh, penampilan kamu akan terlihat lebih cute!

3 dari 4 halaman

Cardigan Rajut untuk Musim Dingin 

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut untuk Musim Dingin © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Mix and match cardigan rajut ala Jesica Ceren kali ini cocok kamu gunakan saat musim dingin. Gunakan turtleneck sebagai dalaman dari cardigan rajut akan memberikan kehangatan pada penampilan. Kombinasikan dengan long skirt denim yang membuat look terkesan formal. 

Cardigan Rajut Putih Polos dengan Dress

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut Putih Polos dengan Dress © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Mix and match cardigan rajut kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, yaitu menggunakan dress. Masih dengan edisi cardigan rajut putih polos, kombinasi outfit seperti ini membuat penampilan terkesan lebih feminin dan soft. Cocok banget nih buat kamu yang suka dengan coquette aesthetic

Cardigan Rajut dengan Kemben Hitam 

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut dengan Kemben Hitam © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Kali ini, Jesica Ceren mix and match cardigan rajut berwarna grey dengan kemben hitam dan celana warna putih tulang. Penampilan outfit ini sangat mendukung jika digunakan saat cuaca yang sedang berawan. Sangat nyaman digunakan, look kali ini terlihat sangat hangat ya Diazens. 

Cardigan Rajut Motif Tiga Warna

Mix N Match Cardigan Rajut - Cardigan Rajut Motif Tiga Warna © Diadona© instagram.com/jesicaceren

Buat kamu yang ingin tampil lebih casual, bisa pilih cardigan rajut motif tiga warna. Mix and match cardigan rajut warna earth tone dengan kulot hijau sage memberikan tampilan yang chic dan warm. Warna hijau sage dapat menghidupkan warna dari cardigan dan tanktop earth tone

4 dari 4 halaman

Dengan inspirasi dari selebgram Jesica Ceren, kini Diazens memiliki panduan untuk menciptakan tampilan yang makin cute dengan mix and match cardigan rajut. Dari kombinasi warna cerah hingga motif yang menarik, cardigan rajut dapat kamu jadikan pilihan terbaik untuk menambahkan sentuhan warm pada outfit kamu.

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar