Sontek Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Idol K-Pop, Dari yang Cute hingga Feminin

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 11 Mei 2024 08:11
Sontek Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Idol K-Pop, Dari yang Cute hingga Feminin
Buat tampilan lebih menarik dan memesona dengan mengikuti inspirasi mix and match off shoulder top, salah satunya dari Jennie Blackpink.

Pengaruh mode K-pop telah menjangkau berbagai aspek dalam dunia fashion, salah satu tren yang terus menarik perhatian adalah mix and match off shoulder top yang sering dikenakan oleh beberapa idol K-pop. Dengan gaya khas dan beragam, off shoulder top menjadi pilihan fashion yang terkenal di kalangan penggemar K-pop yang ingin meniru gaya idol mereka. 

Off shoulder top adalah pakaian yang sempurna untuk menunjukkan sedikit bahu tanpa terlalu terbuka yang dapat menciptakan tampilan yang feminin dan anggun. Dari kombinasi yang sederhana dan santai hingga yang lebih glamor dan anggun, berikut inspirasi mix and match off shoulder top dari beberapa idol K-pop yang dapat kalian sontek. 

1 dari 4 halaman

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Jennie BLACKPINK

Mix N Match Off-shoulder Top ala Jennie Blackpink© pinterest.com/thekawaiifactory

Inspirasi Mix and match off shoulder top pertama datang dari member K-pop girl group terkenal, Jennie BLACKPINK. Ia mengenakan off shoulder top berwarna kuning yang terlihat fresh, dipadukan dengan celana jeans yang memiliki tali unik seperti tali sepatu. Outfit ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih santai tapi tetap casual. 

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Karina aespa 

Mix N Match Off-shoulder Top ala Karina Aespa© pinterest.com/yirenworld

Berikutnya, kamu dapat sontek gaya mix and match off shoulder top dari Karina aespa. Off shoulder top berwarna biru ini dapat kamu padukan dengan rok putih model highwaistMix and match off shoulder top ini memberikan kesan yang anggun pada penampilan, sehingga bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara formal. 

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Wonyoung IVE 

Mix N Match Off-shoulder Top ala Wonyoung IVE© pinterest.com/ivearemyults

Mau terlihat lebih unik dan stylish? Kamu bisa sontek mix and match off shoulder top dari idol K-pop yang satu ini. Wonyoung IVE menggunakan off shoulder top berwarna hitam yang memiliki kancing di bagian tengah yang terlihat seperti cardigan. 

Untuk membuat penampilan mix and match off shoulder top yang lebih unik, kamu bisa kenakan black jeans short seperti yang dikenakan Wonyoung. Outfit ini bakal bikin kamu jadi pusat perhatian!

2 dari 4 halaman

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Sihyeon Everglow 

Mix N Match Off-shoulder Top ala Sihyeon Everglow© pinterest.com/BONJOURKEIRA

Tampil lebih cute dan feminin dengan sontek gaya mix and match off shoulder top dari Sihyeon Everglow. Off shoulder top berwarna pink yang memiliki detail bunga 3D sangat cantik untuk digunakan pada acara santai, jika dipadukan dengan celana jeans panjang akan menambahkan kesan casual. Tambahkan tas putih sebagai pelengkap penampilan kamu yaa~

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Joy Red Velvet

Mix N Match Off-shoulder Top ala Joy Red Velvet© pinterest.com/inkistyle

Kamu dapat tampilkan look yang stand out dengan gaya mix and match off shoulder top seperti Joy Red Velvet. Gunakan off shoulder top salah satu sisi saja, lalu padukan dengan kulot yang memperlihatkan bentuk pinggang. Kamu dapat gunakan mix and match off shoulder top ini untuk acara formal pada siang hari. 

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Ningning aespa

Mix N Match Off-shoulder Top ala Ningning Aespa© pinterest.com/okwonyo

Untuk kamu yang ingin tampil lebih simple tapi tetap stylish, kamu bisa tiru cara mix and match off shoulder top ala Ningning aespa. Ia terlihat mengenakan kemeja over size off shoulder yang menampilkan sedikit sisi pundaknya. Kamu bisa padukan outfit ini dengan celana jeans pendek yang buat penampilan makin fresh.  

3 dari 4 halaman

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Mina Twice

Mix N Match Off-shoulder Top ala Mina Twice© pinterest.com/wvterth

Ingin menghadiri acara formal dengan tampilan yang lebih glamor? Sontek mix and match off shoulder top dari Mina Twice ini. Kamu dapat kenakan mini dress putih dan tambahkan outer off shoulder yang berwarna sama. Untuk penampilan yang lebih stylish, kamu dapat menambahkan belt

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Dita Secret Number

Mix N Match Off-shoulder Top ala Dita Secret Number© pinterest.com

Inspirasi mix and match off shoulder top dari Dita Secret Number memberikan look yang casual tapi tetap santai. Off shoulder top berwarna merah ini dapat kamu padukan dengan rok mini berwarna hitam. Cocok banget kamu pakai untuk cafe hopping bersama teman-teman!

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Bae Suzy 

Mix N Match Off-shoulder Top ala Bae Suzy© pinterest.com/myungskuukzky

Untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal, bisa banget gunakan mix and match off shoulder top ala Bae Suzy ini. Off shoulder top yang dikenakannya memiliki desain lengan balon yang memberikan volume pada lengan. Padukan dengan midi dress hitam yang cantik, serta tambahkan belt untuk menyempurnakan penampilan.

Mix n Match Outfit Off-shoulder ala Solar Mamamoo

Mix N Match Off-shoulder Top ala Solar Mamamoo© pinterest.com/danasamialzhrani

Berniat untuk tampil sexy sekaligus cute? Kamu bisa kenakan off shoulder top crop yang menampilkan sebagian punggungmu. Mix and match off shoulder top dengan celana jeans panjang agar penampilan terlihat lebih casual

4 dari 4 halaman

Itulah inspirasi mix and match off shoulder top dari 10 idol K-pop ternama. Dengan mengambil inspirasi dari idol K-pop favorit, kamu dapat mengekspresikan diri sendiri dengan lebih percaya diri.

Jangan ragu untuk mix and match outfit untuk menciptakan gaya yang memesona dari diri kamu ya Diazens!

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar