Nikmati Pengalaman Kuliner Bercita Rasa Khas di Surga Tersembunyi Ciawi, Jawa Barat

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 22 Juni 2023 08:00
Nikmati Pengalaman Kuliner Bercita Rasa Khas di Surga Tersembunyi Ciawi, Jawa Barat
Temukan pengalaman resor terbaru dengan suasana tenang yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, yang merupakan Pullman Resorts pertama di Indonesia. Tentu saja ini sudah diakui sebagai sebuah “surga” di dataran tinggi Pasundan, Jawa Barat. Resor yang memiliki luas lahan 14 hektar dengan kontur lanskap yang mengagumkan ini tidak hanya cocok sebagai destinasi berlibur, tetapi juga sempurna bagi pecinta kuliner melalui berbagai tempat makannya, termasuk Padi Pool Bar.

1 dari 4 halaman

Padi Pool Bar

Pengalaman Kuliner Pullman Ciawi © Diadona

Di Padi Pool Bar, kamu akan disambut untuk menikmati panorama terindah dan layanan terbaik. Daya tarik “ pool bar” berasal dari dekorasi tradisional Bali, taman dan pepohonan yang rimbun yang menciptakan kenyamanan yang sempurna.

Nggak hanya itu, gerai makanan ini juga mengundang pengunjung untuk bersantap hidangan ringan favorit tradisional dan internasional, dan berbagai pilihan minuman yang menyegarkan. Dari lokasinya yang terletak bersebelahan dengan kolam renang bergaya laguna dan infiniti, Padi Pool Bar adalah ruang sosial yang dapat dinikmati pengunjung sepanjang hari sambil menikmati berbagai macam kudapan lezat.

2 dari 4 halaman

Menu di Padi Pool Bar

Pengalaman Kuliner Pullman Ciawi © Diadona

Pilihan hidangan bervariasi, mulai dari menu sarapan: Bubur Ayam, Lontong Sayur dan Nasi Campur Bali (tersedia dari Sabtu - Minggu dan Hari Libur Nasional dari pukul 08:00 - 10:00) hingga “ Quick Bites” populer: Chef's Nacho dan Fish & Chips; Healthy Greens; Wrapped: (Panini dan Burger); Gerobak Pojok yang menyajikan suguhan asli Bali (Nasi Campur Bali & Nasi Bebek Betutu).

Nggak ketinggalan juga menu camilan manis yang menggugah selera: Shibuya Toast & Churros. Penyajian makanan dari dapur berkonsep terbuka dan tempat duduk bergaya teras memungkinkan para tamu untuk mengapresiasi panorama Gunung Salak & sawah yang indah dan untuk merasakan sejuknya hembusan angin dari ketinggian resor yang berada 600 mdpl.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Kuliner Pullman Ciawi © Diadona

Pengalaman bersantap terasa lebih spesial melalui sajian pizza autentik dengan berbagai pilihan menu seperti Margharita, Pepperoni & Mushroom, Creamy Black Pepper, Alfredo Smoked Chicken, Meat Lover, Salmon & Tomato Confit dan Vegetarian. Harga pizza mulai dari IDR 95,000 ++ / pizza dan dapat dipesan setiap hari dari 12:00 - 20:00 (hari kerja) dan 08:00 - 21:00 (akhir pekan & Hari Libur).

Saat-saat menyenangkan terkesan tidak pernah berhenti. Kesempurnaan momen bersantai pengunjung dilengkapi dengan pilihan minuman yang menyegarkan mulai dari bir lokal; teh, kopi & latte; beragam mocktail dan jus segar. Padi Pool Bar juga menawarkan " Overturned Beer Promo" , pilihan sempurna saat pengunjung tidak dapat memutuskan antara koktail dan bir dingin.

4 dari 4 halaman

Kamu bia menikmati keakraban saat bersantai bersama teman dan keluarga dalam suasana resor yang tenang dengan latar belakang keindahan pegunungan di Padi Pool Bar. Pemesanan meja dapat dilakukan dengan menelepon +62 (251) 830 6888 atau email ke H9061-RE@accor.com.

Untuk pengalaman maksimal, habiskan sisa waktu di Pullman Ciawi dengan memesan penginapan melalui di pullman-ciawi-vimalahills.com. Oh iya, harga belum termasuk pajak & layanan pemerintah 21%. Ditunggu di Pullman Ciawi ya!

Beri Komentar