Cegah Penyebaran Corona, Restoran Unik Ini Pakai Konsep Bilik Kaca

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 12 Mei 2020 12:20
Cegah Penyebaran Corona, Restoran Unik Ini Pakai Konsep Bilik Kaca
Bilik Kaca ini justru memperindah dan menambah estetika restoran.

Pandemi virus Corona COVID-19 memang berdampak pada berbagai sektor bisnis. Salah satu yang paling terdampak adalah di sektor bisnis kuliner. Banyak yang merugi dan harus tutup karena penghasilannya yang menurun drastis akibat diberlakukannya social distancing. Ada pula yang tetap bertahan dengan menggunakan sistem take away.

Nah, yang dilakukan oleh sebuah Restoran di Belanda ini justru menarik. Dilansir dari Reuters, mereka menggunakan konsep bilik kaca untuk tetap mendukuk Physical Distancing. Bukannya seram, justru dengan adanya bilik kaca ini membuat restoran ini makin estetik dan indah lho. Seperti apa sih bentuknya?

1 dari 2 halaman

ETEN Restaurant

ETEN Restaurant © Diadona

ETEN Restaurant berada di Amsterdam dan merupakan bagian dari Mediamatic Art Centre. Ya, mereka membuat ruang kaca di setiap meja restoran. Untuk tiap ruang kaca bisa menampung 2-3 orang di dalamnya.

Selain itu, semua pelayan juga menggunakan sarung dan pelindung wajah transparan. Sedangkan, untuk menyajikan makanan, para pelayan juga menyiapkan papan panjang untuk mengirimkan makanan ke dalam ruangan.

Beri Komentar