Pulau Pribadi di Maldives Disewakan Rp 1,1 M per Malam! Siapa Minat?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 27 Januari 2021 16:20
Pulau Pribadi di Maldives Disewakan Rp 1,1 M per Malam! Siapa Minat?
Pulau ini disediakan oleh Resor Waldorf Astoria dengan tajuk Ithaafushi-The Private Island.

Siapa sih yang nggak pengin punya pulau pribadi sendiri? Pasti semua orang juga ingin memilikinya. Apalagi bisa memiliki pulau pribadi di tempat seperti Maldives. Pastinya itu adalah dambaan semua orang.

Namun, sekarang kamu bisa lho merasakan bagaimana punya pulau pribadi tanpa harus memilikinya. Ya, kamu hanya perlu menyewanya dan kamu bisa merasakan sensasi punya pulau pribadi. Gimana caranya?

1 dari 4 halaman

Ithaafushi The Private Island

Pulau Pribadi Maldives © Diadona

Di tengah pandemi covid-19, banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan sewa pulau pribadi bagi para wisatawan yang memang ingin liburan secara private. Salah satunya adalah di Maldives.

Sebuah Resor Waldorf Astoria, Maldives secara resmi membuka penawaran bertajuk " Ithaafushi-The Private Island" .

Di sini kamu bisa merasakan tinggal di pulau seluas 32 ribu meter persegi. Lalu, berapa ya harga yang ditawarkan untuk menyewa pulau pribadi ini?

2 dari 4 halaman

Harga

Pulau Pribadi Maldives © Diadona

Untuk harga yang ditawarkan ternyata gak main-main. Pulau yang dipasarkan sebagai pulai pribadi terbesar di Maldives ini bisa disewa dengan harga 80 ribu USD atau sekitar Rp 1,1 miliar per malamnya.

Dengan harga yang fantastis itu, apa aja sih yang ditawarkan?

3 dari 4 halaman

Fasilitas

Pulau Pribadi Maldives © Diadona

Dengan harga Rp 1,1 miliar permalamnya, pulau pribadi ini memiliki 3 bangunan yang bisa menampung sekitar 24 tamu. Bangunan pertama berupa vila dengan dua kamar tidur di atas pantai, pancuran air di dalam dan di luar ruangan, ruang tamu bersama, kolam renang yang langsung menjorok ke laut, dan juga jacuzzi.

Untuk bangunan kedua berupa vila pantai tiga kamar tidur dengan dua kolam renang. Sedangkan untuk bangunan ketiga berupa vila empat kamar tidur, dilengkapi dengan dua kamar tidur king, dua kamar tidur queen, jacuzi, dan juga ruang tamu besar. Ketiga bangunan ini memiliki akses langsung ke pantai.

Tak hanya itu, setiap tamu yang menyewa akan punya pelayan pribadi yang siap melayani tamu selama 24 jam ketika berada di pulau tersebut.

Wisatawan juga bisa menikmati wisata air lainnya seperti diving, snorkeling, dan berlayar menggunakan kapal pesiar mewah.

4 dari 4 halaman

Rute Menuju Pulau Pribadi Maldives

Pulau ini bisa ditempu melalui bandara internasional di Ibu Kota Male. Para wisatawan yang mengunjungi pulau ini bisa menempuh perjalanan selama 40 menit menggunakan kapal pesiar yang telah disediakan oleh pihak resor.

Namun, untuk para pendatang wajib menunjukkan hasil tes PCR negatif yang dilakukan dalam waktu 96 jam sebelum keberangkatan.

Tertarik untuk ke sana?

Beri Komentar