Merasakan Sensasi Menginap di The Muraka, Villa Bawah Laut Pertama di Dunia

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 2 Januari 2021 13:20
Merasakan Sensasi Menginap di The Muraka, Villa Bawah Laut Pertama di Dunia
Bisa tiduran sambil menikmati indahnya biota laut Maldives, lho.

Maldives selalu menawarkan wisata dengan pemandangan yang indah. Terkenal dengan pemandangan lautnya yang cantik, Maldives juga menawarkan water villa yang langsung berada di lautan.

Hembusan angin pantai dengan ombak kecil membuat sensasi menginap di water villa menjadi salah satu pilihan wisata, apalagi untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

Kini, jika kamu berkunjung ke Maldives, kamu tak hanya akan disuguhkan dengan water villa saja. Sekarang, Maldives juga menawarkan sensasi menginap di bawah laut. Namanya adalah The Muraka. Seperti apa, sih rasanya menginap di bawah laut? Yuk kita jelajahi!

1 dari 2 halaman

The Muraka

Villa Bawah Laut The Muraka © Diadona

The Muraka menawarkan sebuah sensasi villa yang berada di bawah laut. Di sini, kamu bisa menyaksikan kehidupan laut sambil beristirahat, makan, dan melakukan aktivitas lainnya.

Ternyata, The Muraka ini merupakan hasil tangan dingin dari arsitek lokal Ahmed Saleem yang bekerja sama dengan arsitek New York, Yuji Yamazaki. Mereka merancang The Muraka sebagai villa liburan pribadi yang berada di kawasan Conrad Maldives Rangali Island.

Villa Bawah Laut The Muraka © Diadona

The Muraka terdiri dari lantai atas di atas air yang berisi dapur, ruang tamu dan ruang makan, dan tiga kamar tidur. Sementara itu, rangkaian kamar tidur lain terendam dan terbungkus dalam dinding akrilik setebal 17,78 cm. Dijamin aman, kok.

Untuk ke tempat ini, para tamu akan dijemput dengan pesawat amfibi pribadi dan masuk di speanjang dermaga kayu yang mengarah ke vila lantai atas. Jika ingin ke lantai bawah, kamu bisa menuruni tangga spiral yang menampilkan jendela menuju laut.

Villa Bawah Laut The Muraka © Diadona

Dengan pemandangan seindah itu? Ada yang bisa nebak nggak berapa kira-kira tarif untuk menginap di tempat ini?

2 dari 2 halaman

Tarif Fantastis Menginap di The Muraka

Villa Bawah Laut The Muraka © Diadona

Melansir dari Bloomberg, biaya menginap di villa ini dihargai 50 ribu USD. Ini sekitar Rp 735 juta permalamnya.

Dengan harga yang fantastis itu, kamu bisa mendapatkan fasilitas villa untuk sembilan tamu dengan pemandangan biota laut maldives sembari beristirahat.

Bagaimana? Tertarik untuk menginap di villa ini? Siapin duitnya dulu, ya!

Beri Komentar