10 Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang yang Cocok Kamu Kunjungi Bareng Si Doi!

Reporter : Nasa
Jumat, 21 Mei 2021 10:23
10 Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang yang Cocok Kamu Kunjungi Bareng Si Doi!
Yuk simak deretan rekomendasinya..

Tempat wisata malam romantis di Semarang bisa jadi alternatif pilihan bagi kamu saat memilih Semarang sebagai lokasi liburanmu bersama orang tersayang. Selain dikenal dengan pesona pemandangan kota yang mengagumkan, Semarang juga memiliki deretan pemandangan alam yang sangat indah saat dilihat pada malam hari loh, Diazens.

Seperti yang kita tahu, Semarang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Tengah dan sekitarnya. Semarang sendiri dikenal sengan beragam destinasi wisatanya yang tak kalah dengan destinasi wisata di luar negeri. Salah satunya, adalah keindahan pemandangan Kota Lama Semarang yang terlihat indah saat dinikmati pada siang maupun malam hari.

Selain itu, deretan tempat wisata Semarang juga dikenal sebagai lokasi wisata yang tak membutuhkan budget besar. Jadi buat kamu yang gak sabar pengen liburan ke tempat wisata malam romantis di Semarang, wajib banget dateng ke deretan rekomendasi yang sudah dihadirkan sama Diadona berikut ini :

1 dari 2 halaman

Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang

Buat kamu yang sudah nyiapin liburan spesial bareng pasangan, baiknya simak deretan rekomendasi Tempat Wisata Malam romatis di Semarang terlebih dahulu deh. Pasalnya, kamu bisa dapetin beragam destinasi menarik dan seru lengkap dengan harga yang super terjangkau.

1. The Hills Dining Restaurant

Tempat Wisata Semarang Romantis - The Hills Dining Restaurant © Diadona

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang yang pertama adalah The Hills Dining Restaurant yang lokasinya ada di Bukit Sari, Kawasan Puncak, Semarang. Mengingat lokasinya yang berada di perbukitan, The Hills Dining Restaurant memiliki pemandangan alam Outdoor yang super memesona. Pemandangan sekitar resto tersebut juga makin romantis saat matahari mulau terbenam.

2. Bukit Gombel

Tempat Wisata Semarang Romantis - Bukit Gombel © Diadona

Berikutnya ada Bukit Gombel yang masuk dalam deretan rekomendasi Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang. Bukit Gombel ini berlokasi di Jalan Setyabudi, kawasan Semarang atas. Pada bukit tersebut, terdapat sebuah tugu yang disebut sebagai Tugu Tabanas. Di sekitar Tugu tersebut, kamu bisa menikmati pemandangan indah lampu-lampu pemukiman di bawah kawasan perbukitan.

3. Pantai Marina

Tempat Wisata Semarang Romantis - Pantai Marina © Diadona

Selanjutnya ada Pantai Marina yang lokasinya ada di kawasa. Pantai Marina ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Baik pada saat pagi hingga sore hari, sampai dengan saat matahari tenggelam. Selain itu, Pantai Marina ini juga pas banget dijadikan sebagai Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang karena dihiasi dengan lampu-lampu menarik dan instagramable.

4. Goa Rong View

Tempat Wisata Semarang Romantis - Goa Rong View © Diadona

Kemudian ada Goa Rong View yang jadi rekomendasi Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang. Goa Rong View ini berlokasi di kawasan wisata Tlogo, Tundang, Kabupaten Semarang. Saat berkunjung ke saja, kamu akan mendapati pemandangan alam sekitar perbukitan yang indah dari atas ketinggian. Pemandangan dari atas Goa Rong View ini juga sangat indah jika dinikmati pada malam hari.

5. Kampung Laut Semarang

Tempat Wisata Semarang Romantis - Kampung Laut Semarang © Diadona

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang yang selanjutnya adalah Kampung Laut Semarang. Kawasan wisata yang satu ini merupakan sebuah resto apung yang berada di kawasan Pantai Marina. Lokasi restonya tepat berada di pinggiran laut, jadi kamu bisa langsung merasakan nikmatnya kuliner resto, ditambah dengan pemandangan lampu-lampu indah yang memukau.

2 dari 2 halaman

Tempat Wisata Romantis di Kabupaten Semarang

Tempat Wisata Semarang Romantis - Kota Lama Semarang © Diadona

Lebih lanjut, kali ini Diadona juga turut menghadirkan deretan Tempat Wisata Romantis di Kabupaten Semarang yang sudah dihimpun dari berbagai sumber. Jadi buat kamu yang masih bingung mau ke mana, bisa banget nih coba berkunjung ke deretan Tempat Wisata Romantis Kabupaten Semarang dan sekitarnya berikut ini :

6. Kota Lama Semarang (Wisata kota lampu-lampu indah di malam hari)
7. Ayana Gedong Songo (Wisata dengan spot foto instagramable kece dan seru)
8. I'AMpelgading Homeland (Wisata alam kemah dengan pemandangan alam memukau)
9. Dusun Semilir Eco Park Bawen (Taman wisata dengan beragam fasilitas seru dipadu dengan keindahan alam)
10. Pondok Kopi Umbul Sidomukti (Pondok kopi yang berada di ketinggian 1700 meter di atas permukaan laut.

Demikian deretan rekomendasi Tempat Wisata Semarang Romantis yang terdiri dari Tempat Wisata Malam Romantis di Semarang dan juga Tempat Wisata Romantis di Kabupaten Semarang. Gimana nih Diazen? Jadi gak sabar kan, pengen menghabiskan momen romantis di Semarang?

 

Beri Komentar