Sheezan Mohammed Khan Dilaporkan ke Polisi Usai Putuskan Tunisha Sharma Hingga Bunuh Diri

Reporter : Kurnia
Rabu, 28 Desember 2022 11:08
Sheezan Mohammed Khan Dilaporkan ke Polisi Usai Putuskan Tunisha Sharma Hingga Bunuh Diri
Ibu Tunisha Sharma menilai Sheezan memprofokasi Tunisha untuk bunuh diri

Aktor tampan India, Sheezan Mohammed Khan dilaporkan ke polisi setelah mantan kekasihnya, Tunisha Sharma meninggal dunia di India.

Dari informasi yang beredar, artis cantik Tunisha Sharma ditemukan telah meninggal dunia akibat bunuh diri di tempat syuting pada Sabtu (24/12) lalu.

Dilansir dari laman zeenews, ibunda dari Tunisha melaporkan Sheezan Mohammed Khan ke polisi karena dianggap memicu anaknya untuk melakukan bunuh diri akibat depresi dan patah hati.

1 dari 4 halaman

Menurut laporan yang sama, Tunisha meninggal karena gantung diri di set acara Ali Baba: Dastaan-E-Kabul.

Akibat kasus bunuh diri tersebut, Sheezan Mohammed Khan langsung diamankan polisi sejak Minggu, 25 Desember hingga Selasa, 28 Desember 2022.

Laporan polisi menyatakan jika Sheezan dilaporkan telah memprovokasi Tunisha Sharma hingga bunuh diri.

2 dari 4 halaman

Tunisha Sharma dan Sheezan Mohammed Khan © Diadona

Sebagai informasi, hubungan asmara Sheezan dan Tunisha kandas begitu saja sekitar dua pekan sebelum akhirnya artis 20 tahun itu ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri. Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir keduanya tengah sibuk lantaran sama-sama membintangi acara Ali Baba.

Tunisha disebut sangat terpukul akibat kandasnya percintaan tersebut. Sebelum putus, dua sejoli itu dikabarkan sempat bertengkar hebat beberapa hari sebelum insiden bunuh diri terjadi.

3 dari 4 halaman

Ditemukan Bunuh Diri

Setelah putus, pada Sabtu lalu tubuh Tunisha ditemukan gantung diri di ruang make-up. Ruangan tersebut didobrak karena Tunisha tidak keluar dalam waktu yang cukup lama.

Setelah ditemukan, Tunisha langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Mumbai hingga akhirnya wanita kelahiran tahun 2002 itu dinyatakan meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Hasil otopsi menunjukkan tak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah Tunisha Sharma. Mendiang dinyatakan meninggal karena asphyxia (asfiksia).

Hingga detik ini polisi tetap melakukan investigasi karena tak ada surat bunuh diri yang ditinggalkan Tunisha, dan polisi tidak langsung mencoret kemunginan kasus pembunuhan. 

Beri Komentar