Shandy Aulia Posting Selfie Bangun Tidur, Wajah bare Face-nya Glowing Banget

Reporter : Kurnia
Rabu, 28 Desember 2022 12:30
Shandy Aulia Posting Selfie Bangun Tidur, Wajah bare Face-nya Glowing Banget
cantiknya emang natural banget sih, siapa nih yang nggak iri?

Shandy Aulia kembali mencuri perhatian warganet setelah mengunggah potret dirinya di sosial media. Tak seperti biasa, Shany Aulia di potret terbarunya ini tampak memamerkan wajah polosnya saat bangun tidur.

Wajah mulus bak tanpa pori-pori, pose cantik Shany Aulia yang mengaku baru bangun tidur itu langsung menuai beragam reaksi dari warganet.

1 dari 5 halaman

Tak sedikit netizen yang terpesona melihat kecantikan alami sang artis. Beberapa diantaranya justru salah fokus dengan gaya Shandy Aulia yang terlihat begitu menawan di atas ranjang.

" Something abouy december #morningwokeupmood," tulis keterangan foto Shandy Aulia yang dikutip pada Rabu, (28/12/2022).

Di unggahan tersebut, Shandy Aulia tampak berpose dengan balutan selimut putih di atas tempat tidurnya. Rambut panjangnya tampak dibiarkan terurai natural, bare face Shandy Aulia pun jadi perhatian tersendiri.

2 dari 5 halaman

Begitu cantik alami tak seperti wanita yang baru bangun tidur pada umumnya, Shandy Aulia juga terlihat cukup meng-ekspose bagian tubuhnya.

Sambil merebahkan badannya di atas kasur, Shandy Aulia menatap tajam ke kamera dengan raut wajah yang menggoda.

Tak perlu menunggu lama, beragam pujian dan sanjugan pun langsung memenuhi kolom komentar Shandy Aulia.

“ Allah, cantik banget ibu periii! 😍😍😍,” kata seorang netter. “ Tips bangun tdur cantik gini...😂,’ sambung yang lain.

3 dari 5 halaman

Beberapa bahkan memuji kecantikan Shandy Aulia yang dinilai terlalu cantik natural. “ Mukanya gausah di apa2in aja udah cakep!,” puji seorang warganet. “ Heran cakepnya di ambil semua Ama ini orang 😂,” timpal yang lain.

Jika diperhatikan memang tak seperti kebanyakan artis wanita lainnya, alis Shandy Aulia masih tampak asli tanpa sulaman. Begitu pula dengan bulu matanya yang terlihat tidak mengenakan extension.

“ Masyaallah alis, sm bulu mata masih asli semua,” kata netter.

4 dari 5 halaman

Kulit wajah Shandy Aulia juga masih tampak mulus dan kencang. Tak heran jika beberapa netizen juga memujinya terlihat awet muda.

“ Memang bener ya, klo mo liat cewek cakep itu,lihatlah pas bangun tidur 😂,” sambung yang lain.

Beri Komentar