Tinggal Berjauhan, Sule Sedih Jika Baby Adzam Tak Tahu Ayah Kandungnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 28 Desember 2022 11:18
Tinggal Berjauhan, Sule Sedih Jika Baby Adzam Tak Tahu Ayah Kandungnya
Baby Adzam justru memanggil 'papa' kepada orang lain.

Sejak Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai, baby Adzam memang tinggal bersama Nathalie. Ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan Nathalie dan keluarga sang ibu.

Beberapa waktu belakangan, Nathalie diketahui kembali dekat dengan mantan pacarnya dahulu yang bernama Fariz Utama. Rupanya, hal ini ikut membuat baby Adzam turut akrab dengan pria tersebut.

1 dari 5 halaman

Kedekatan baby Adzam dengan Fariz mendapat sorotan dari netizen. Kabarnya, baby Adzam bahkan diajari untuk memanggil Fariz dengan sebutan 'papah'.

Hal ini ternyata sudah sampai ke telinga Sule. Banyak netizen yang penasaran dengan reaksi Sule sebagai ayah kandung baby Adzam.

" Yang saya tangisi itu begini, Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin," ujar Sule, seperti dilansir dari YouTube Starpro.

2 dari 5 halaman

Sule menyadari keadaannya yang kembali gagal membina rumah tangga. Namun di sisi lain, ia tak mau menghalangi Nathalie untuk menemukan pendamping yang baru.

" Karena perjalanan saya seperti ini, ya mau gimana lagi," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Sule meyakini jika suatu hari, baby Adzam akan mencari ayah kandungnya ketika sudah dewasa dan memahami situasi. Jika saat itu datang, Sule berharap Nathalie Holscher tak akan menghalanginya.

" Yang jelas kalau yang namanya anak nanti juga akan nyari siapa bapaknya, dan semoga mamanya juga tidak menghalangi," jelas Sule.

4 dari 5 halaman

Sule berharap baby Adzam bisa segera tumbuh besar untuk berkumpul dengan kakak-kakaknya yang lain.

" Pokoknya cepat gede lah Adzam, ayah nunggu Adzam nanti umur 3 tahun bisa bareng kakak-kakaknya. Kakak-kakaknya juga pada kangen," pungkasnya.

Beri Komentar