Gak Takut, Cinta Laura Malah Menganggap Deddy Corbuzier Masih Kekanak-Kanakan

Reporter : Kurnia
Rabu, 28 Desember 2022 10:36
Gak Takut, Cinta Laura Malah Menganggap Deddy Corbuzier Masih Kekanak-Kanakan
Cinta Laura berharap warganet lebih mengenal Deddy Corbuzier sebelum menghujatnya

Baru-baru ini warganet disoroti warganet lantaran statementnya soal Deddy Corbuzier ramai hingga viral di media sosial.

Berbincang dengan Onadio Leonardo, Cinta Laura dimintai pendapatnya soal Deddy Corbuzier. Tanpa pikir panjang, artis sekaligus model 29 tahun blak-blakan menyebut jika Deddy Corbuzier sebagai sosok yang kekanak-kanakan.

1 dari 5 halaman

" Manchild (pria dewasa yang masih seperti anak kecil)," kata Cinta Laura di kanal YouTube Onadio Leonardo yang dikutip pada Rabu, (28/12/2022).

Sering menjadi sorotan karena berbagai statementnya, Cinta Laura justru menyebut jika Deddy Corbuzier bukanlah sosok yang menyeramkan seperti dugaan banyak orang.

Beberapa kali terlihat berbeda pendapat, Cinta Laura menilai jika Deddy Corbuzier adalah sosok yang penyayang dan memiliki hati yang mudah luluh.

2 dari 5 halaman

" Karena memang kadang-kadang walaupun udah dewasa, (Deddy Corbuzier) masih kekanak-kanakan sih. Walaupun sudah tua, kadang-kadang bagaimana dia bereaksi terhadap suatu hal itu sangat kekanak-kanakan," terang Cinta Laura.

Tak seperti kebanyakan orang yang merasa takut, Cinta Laura justru menilai jika Deddy Corbuzier adalah sosok yang kekanakan dan tidak menyeramkan baginya.

" Kadang aku mikir 'Kamu beneran 45 tahun? Kamu kelihatan 16 tahun buatku'," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Sebagaimana diketahui, Cinta Laura dan Deddy Corbuzier kerap berdebat karena perbedaan pendapat terutama masalah feminisme. Meski begitu, Cinta Laura memahami pandangan Deddy Corbuzier itu terkait pengalamannya di masa lalu.

" Dia temanku, aku mencintainya, aku menghormatinya. Cuma aku nggak selalu setuju dengan opininya dan aku nggak takut untuk berantem," tegas Cinta Laura.

4 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, Cinta Laura juga mengungkap sisi positif Deddy Corbuzier di tengah kontroversi yang menerpa ayah satu anak tersebut. Dalam keterangan yang sama, Cinta Laura meminta publik untuk lebih mengenal sang sahabat sebelum memberikan penilaian.

" Kalo orang tau apa yang dia lakukan dalam hidupnya dari segi sosial, sulit untuk tidak mencintai dia," pungkasnya.

Beri Komentar