Dibintangi Clara Bernadeth, Ini Sinopsis Film Horror 'Ikut Aku ke Neraka'

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 28 Desember 2022 10:48
Dibintangi Clara Bernadeth, Ini Sinopsis Film Horror 'Ikut Aku ke Neraka'
Berani nonton?

Ikut Aku ke Neraka adalah film horor yang tayang pada tahun 2019 silam. Berdurasi sekitar 1 jam 30 menit, film ini diproduksi oleh Sutradara Azhar Kinoi Lubis dan ditulis oleh Fajar Umbara.

Sejumlah nama familiar menjadi pemeran di film ini. Mulai dari Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanti, Rini Mentari, serta Teuku Rifnu Wikana.

Lantas, seperti apa sinopsis film horror 'Ikut Aku ke Neraka' ini? Simak ulasan selengkapnya ya~

1 dari 5 halaman

Sinopsis Film Horror 'Ikut Aku ke Neraka'

Film ini mengisahkan tentang pasangan bahagia, yakni Lita (diperankan Clara Bernadeth) dan Rama (diperankan Rendy Kjaernett). Sebagaimana pasangan pada umumnya, Lita adalah ibu rumah tangga yang mengurus rumah dan Rama adalah kepala keluarga yang bekerja.

Keduanya semakin bahagia jelang memiliki anak, namun beragam kejadian mistis mulai terjadi.

2 dari 5 halaman

Rama digambarkan sebagai sosok pria dengan karier yang bagus di sebuah pabrik, ia cukup perfeksionis hingga memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. Rama yang ingin membuat Lita terlihat sempurna, mendapatkan rekomendasi dokter ahli bedah plastik untuk menghilangkan bekas tanda lahir yang ada di punggung Lita.

Usai menjalani operasi plastik, banyak kejadian aneh yang dialami Lita. Ia sering diganggu makhluk halus bahkan sosok perempuan sering tiba-tiba muncul di hadapannya.

3 dari 5 halaman

Lita menceritakan hal ini pada sang suami, namun Rama tidak percaya. Pria ini memutuskan untuk memasang CCTV, bertujuan untuk menjaga bayi mereka sekaligus untuk mengungkap fakta apakah Lita berhalusinasi atau tidak.

Rama akhirnya melihat yang dialami Lita, ia lantas meminta bantuan pada Adam (diperankan Teuku Rifnu Wikana) yang memiliki kemampuan spesial untuk mengusir makhluk halus. Adam melakukan beragam ritual dan tidak menemukan penunggu yang mengganggu.

4 dari 5 halaman

Adam akhirnya meminta Lita untuk jujur soal masa lalunya. Rupanya, Lita menyembunyikan masa lalunya dari Rama.

Film Ikut Aku ke Neraka ini membawa penonton untuk menemukan sosok makhluk yang mengganggu mereka sekaligus menemukan masa lalu yang disembunyikan oleh Lita yang diduga jadi penyebab datangnya berbagai teror di rumah mereka.

Beri Komentar