Lupa Lepas Tampon selama 2 Tahun, Perempuan Ini Kira Ia Alami Penyakit Lyme

Reporter : Riza Umami
Selasa, 27 Desember 2022 16:11
Lupa Lepas Tampon selama 2 Tahun, Perempuan Ini Kira Ia Alami Penyakit Lyme
Waduh, bisa lupa banget gitu ya.

Seorang perempuan bernama Melanie Galeaz mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan saat mengenakan tampon. Ia lupa melepas tampon yang ia pakai di dalam dirinya selama 2 tahunan.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk (23/12), awalnya perempuan ini mengira bahwa dirinya mengalami penyakit Lyme. Penyakit Lyme sendiri menyebabkan ruam dan bikin nyeri sendi hingga terasa lemas pada tungkai.

1 dari 4 halaman

Melanie Galeaz akhirnya menyadari bahwa dirinya lupa melepaskan tampon yang ia pakai selama 2 tahun tersebut usai perempuan ini memeriksakan dirinya ke dokter kandungan.

Perempuan yang sekarang berusia 22 tahun ini menceritakan pengalaman tak biasanya ini melalui akun TikTok miliknya yaitu @melaniegaleaz. Video ini pun sempat viral di platform tersebut.

2 dari 4 halaman

Beberapa dokter yang ia temui juga tak menyadari akan adanya tampon itu di dalam dirinya. Para dokter ini hanya memberikan obat padanya untuk mengobati gejala penyakit Melanie Galeaz yang dikira adalah sakit Lyme.

Tampon Lupa Dilepas © Diadona

3 dari 4 halaman

Dua tahun berlalu, akhirnya Melanie Galeaz memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan usai dirinya sudah makin dewasa dan jadi anak kuliahan. Hal ini ia lakukan karena ia merasa masih mengalami masalah dengan dirinya.

Saat dokter memeriksa dirinya, ia begitu kaget saat menemukan sebuah tampon yang tersangkut secara horizontal di bawah leher rahim Melanie Galeaz. Dokter pun segera mengeluarkan tampon tersebut.

4 dari 4 halaman

Melanie Galeaz tak percaya bahwa tampon itu telah berada di dalam dirinya selama 2 tahun bahkan tanpa ia sadari. Melanie Galeaz sampai berpikir bahwa ia mengalami penyakit Lyme.

Perempuan ini mengatakan bahwa ia telah mengeluarkan satu tampon dan yang lain ketika ia menggunakannya selama 2 tahun tersebut. Ia tak tahu bahwa ada satu tampon yang masuk dan tersangkut di dalam. Wah, pasti rasanya gak enak banget ya. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar