6 Sifat Pria yang Bisa Memikat Hati Wanita Menurut Sains, Buat Si Dia Makin Jatuh Cinta Padamu!

Reporter : Arifina
Jumat, 2 Juni 2023 20:17
6 Sifat Pria yang Bisa Memikat Hati Wanita Menurut Sains, Buat Si Dia Makin Jatuh Cinta Padamu!
Ini nih sifat yang bisa bikin hati wanita terpikat!

Menjalin hubungan dengan seseorang yang kamu idam-idamkan tentu saja sangat membahagiakan. Namun, sebagian orang memang terkadang kurang percaya diri dalam memikat hati wanita pujaannya.

Padahal, ada beberapa dari sifat para pria yang sebenarnya sangat mudah dalam memikat hati wanita lho! Nah, dari sifat-sifat ini bahkan akan membuat hubungan yang dijalani juga semakin langgeng.

Apa saja sifat dari pria yang bisa dengan mudah memikat hati wanita? Berikut ulasannya menurut sains dilansir dari Brides dan Business Insider.

1 dari 6 halaman

Humoris

Ilustrasi Pasangan Makan Es Krim © Diadona

Berdasarkan sains, perempuan cenderung lebih menyukai seorang pria yang memiliki selera humor tinggi. Pria yang menampakkan sisi humorisnya juga dinilai tampak lebih cerdas.

Sifat riang gembira, dan positif yang dibawa pria akan membuat seorang perempuan betah berada di dekatnya. Dengan pendekatan ini, dimungkinkan memunculkan rasa tertarik terhadapmu lho!

2 dari 6 halaman

Kedewasaan dan Kematangan

Pria yang memiliki sisi kematangan dan kedewasaan lebih menarik bagi sebagian besar wanita. Karena itu, penting bagi pria menunjukkan sifat ini kepada perempuan.

Dengan begitu, tunjukkan saja sisi kematangan baik secara emosional dan rasional dihadapan wanita pujaanmu ya! Namun, tetap tidak berlebihan ya!

3 dari 6 halaman

Percaya Diri

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Mendapatkan wanita yang kamu idamkan, maka harus dimulai dengan menumbuhkan kepercayaan diri. Ketika pria sudah percaya diri, tahu siapa dirinya dan apa yang diinginkan maka hal itu akan semakin membuat menarik bagi wanita lho!

Kepercayaan diri seorang pria yang tak berlebihan akan membuat wanita memberikan respon yang baik. Ini menjadi modal untuk menarik perhatian doi deh!

4 dari 6 halaman

Memiliki Sifat Penyayang

Sudah menjadi hal umum, jika setiap wanita selalu ingin disayangi dengan sepenuh hati. Karena itu, pria yang memiliki sifat penyayang akan lebih mudah membuat jatuh hati wanita.

Karakter yang penyayang biasanya menjadikan seorang pria memiliki sisi empati yang justru membuat dirinya terlihat lebih memikat hati wanita. Hal inilah yang membuat wanita lebih menilai pria seperti itu memiliki sisi kepedulian tinggi terhadap orang lain.

5 dari 6 halaman

Cerdas dalam Sisi Emosiaonal

Ilustrasi Pasangan Saling Menatap © Diadona

Tak hanya cerdas di sisi akademik, tapi sifat cerdas secara emosional yang dimiliki pria nyatanya akan lebih menarik di mata wanita. Sosok pria dengan sifat ini biasanya tak ragu untuk menunjukkan perasaannya secara terbuka.

Hal ini juga diyakini akan mampu membina hubungan yang lebih langgeng lho!

6 dari 6 halaman

Selalu Bisa Dipercaya

Sifat laki-laki yang bisa dipercaya memiliki nilai plus bagi wanita. Biasanya, wanita akan cenderung mencari pendamping hidup yang dapat diandalkan, jujur, tulus, dan dapat dipercaya dalam berbagai hal.

Pria yang dapat dipercaya akan selalu terlihat menarik dan mudah membuat jatuh hati seorang wanita.

Beri Komentar