Cara Memikat Hati Pria Idaman Secara Jitu Tanpa Dibilang Murahan dan Agresif!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 26 Agustus 2020 09:31
Cara Memikat Hati Pria Idaman Secara Jitu Tanpa Dibilang Murahan dan Agresif!
Inilah cara memikat hati pria yang jitu dan bikin doi langsung meleleh.

Tidak dipungkiri jika banyak sekali para wanita yang ingin tahu dan belajar cara memikat hati pria, namun sayangnya mereka masih malu-malu untuk mempraktikkannya karena takut dibilang agresif dan murahan.

Itulah sebabnya mereka lebih suka bermain aman saja. Akan tetapi, main aman saja masih sering bikin mereka gagal untuk mendapatkan pria idaman, bahkan justru mendapatkan pria brengsek.

Nah, mulai sekarang kamu tidak usah khawatir saat mengungkapkan perasaanmu kepada seseorang yang kamu sukai, sebab berikut cara memikat hati pria yang telah dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 4 halaman

Cara Memikat Hati Pria yang Cuek

Cara Memikat Hati Pria © Diadona

Sebagian perempuan mungkin akan lebih tertarik dengan sosok pria yang cuek. Yaps, meskipun terlihat cuek, namun biasanya hati laki-laki tersebut tidak secuek apa yang kamu pikirka. Tapi sayangnya, cara memikat hati pria yang cuek tidaklah begitu mudah.

Untuk itu, langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara memikat hati pria yang dijamin ampuh dan bikin doi meleleh.

1. Kalau Si Dia Tidak Mau Diajak Kencan Denganmu, Jangan Paksa Dia!

Langkah pertama cara memikat hati pria yang cuek ialah jangan memusingkan diri dengan mengajak jalan orang yang enggan jalan denganmu. Sebab hal ini justru akan membuatmu terlihat murahan dan agresif kalau memaksa terus.

2. Berikan Perhatian yang Tidak Mencolok

Tidak dipungkiri bahwa hampir semua manusia ingin diperhatikan, begitu juga dengan pria yang sedang kamu suka. Oleh karena itu, cara memikat hati pria yang cuek adalah dengan memberikan perhatian yang tidak terlalu mencolok kepadanya, seperti menanyakan kabar.

Eits, tapi cara memikat hati pria yang satu ini jangan dilakukan terlalu sering ya, karena kalau kamu terlalu sering menanyakan hal itu lama-kelamaan dia akan ilfeel sama kamu. Jadi, berikan perhatian-perhatian kecil yang mungkin tanpa dia sadari kamu sedang memperhatikannya.

2 dari 4 halaman

3. Jangan Teror dengan Chat atau Telepon Kalau Doi Tidak Merespon

Cara Memikat Hati Pria © Diadona

Perlu kamu ketahui, bahwa banyak pria yang menarik diri saat dia mulai merasa diseriusi oleh kamu. Oleh karena itu, cara memikat hati pria yang cuek ialah tetaplah tenang dan elegan, tanpa terus mencari-cari doi dengan ratusan chat atau miss call.

Kalau kamu sukses meluluhkan hati pria, dijamin doi akan mencari-cari kamu saat kamu menghilang.

4. Coba untuk Mendekati Keluarganya

Cara memikat hati pria yang satu ini bisa kamu lakukan saat pria tersebut sudah mulai suka denganmu. Mendekati keluarganya bukan berarti kamu cari muka ya, akan tetapi karena kamu memang tulus ingin dekat dengan keluarganya sembari untuk memikat hatinya dengan cara santun dan elegan.

Namun, langkah ini harus kamu di lakukan secara bertahap ya, seperti tanyakan kabar orang tuanya, titipkan salam, atau titipkan makanan untuk orang tuanya. Ingat, jangan buru-buru untuk mengenalkan diri pada keluarganya.

3 dari 4 halaman

Cara Jitu Memikat Hati Pria

Cara Memikat Hati Pria © Diadona

Mungkin bagi kamu, pria yang kamu sukai begitu memesona dan menarik. Namun sayangnya bukan kamu sendiri yang terpikat oleh sosok menawan pria incaran tersebut. Bahkan, kamu cuma melihatnya dari jauh saja dan belum mengenalnya.

Lalu bagaimana cara jitu memikat hati pria saat doi dikelilingi banyak wanita lain yang juga menginginkannya? Yuk pantau tips berikut ini.

1. Tunjukkan Rasa Percaya Dirimu

Cara memikat hati pria yang sudah jadi incaran memang sering bikin grogi bagi kebanyakan dari kalian. But only a queen attracts the king, jadi tunjukkan rasa percaya diri kamu untuk menarik perhatiannya.

Mulai dengan memakai baju-baju favorit dan makeup yang membuat kamu merasa paling pede seharian. Ingat juga pepatah ini: fake it 'til you make it.

2. Bahas Tentang Passion yang Kamu Sukai

Selain menunjukkan rasa percaya diri, cara memikat hati pria yang paling jitu adalah dengan membahas hal yang memang menjadi passion kamu dan doi. Sebab, pria yang punya passion akan senang berbagi cerita dengan orang lain yang punya level energi yang sama pada suatu hal.

4 dari 4 halaman

3. Puji Keterampilannya

Cara Memikat Hati Pria © Diadona

Selain penampilan fisik, pria yang kharismatik biasanya punya satu hal yang membuatnya begitu percaya diri dan memikat di mata wanita. Sehingga cara memikat hati pria yang paling jitu adalah beri pujian tulus tentang keterampilannya.

Misalnya seperti kamu menikmati masakan buatannya atau mengagumi ide bisnis sosial yang sedang dijalankannya.

4. Buat Dirinya Merasa Dibutuhkan

Wanita yang independent memang menarik bagi banyak pria, tetapi kita pun nggak harus selamanya terlihat mampu melakukan segalanya sendiri, sehingga sesekali kamu menunjukkan butuh bantuannya ke doi akan membuat kamu lebih dekat dengannya.

Setelah kamu sudah saling mengenal, mulai tunjukkan perhatian ekstra padanya. Ajak dirinya untuk menghabiskan waktu bersamanya di akhir pekan, atau buatkan dia makanan favoritnya. Ingat kata pepatah, cara memikat hati pria adalah lewat perutnya!

Itulah cara memikat hati pria dengan benar, dijamin doi langsung membalas perasaanmu dalam sekejap. Semoga berhasil!

Beri Komentar