5 Tips Meluluhkan Hati Crush yang Super Cuek, Dijamin Bikin Doi Terpikat Denganmu!

Reporter : Arifina
Jumat, 12 Mei 2023 20:17
5 Tips Meluluhkan Hati Crush yang Super Cuek, Dijamin Bikin Doi Terpikat Denganmu!
Memang yang cuek-cuek nih bikin gemes deh!

Perasaan jatuh cinta memang tak mengenal apapun ya! Salah satunya menyimpan rasa dengan seseorang berpkepribadian cuek.

Meluluhkan hati seseorang memang bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi jika orang yang kita sukai tergolong tipe yang super cuek. Namun, bukan berarti hal itu mustahil untuk dilakukan.

Nah, berikut tips meluluhkan hati crush yang bisa kamu coba Diazens!

1 dari 5 halaman

Berilah Sambutan Terbaikmu

Bila kamu sudah mengenal crush yang kamu incar sebelumnya, maka kamu harus memberikan sambutan terbaik saat bertemu ya! Alih-alih cuek, tapi justru kamu bisa lho menyapanya untuk memulai obrolan awal.

Namun, tetap perhatikan agar kamu terlihat elegan ya! Senyumlah dan ramah atas percakapan yang sedang kamu bangun terhadapnya. Tunjukkan jika kamu antusias mengenal dan berbicara dengannya!

2 dari 5 halaman

Tunjukkan Perhatian

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Meluluhkan hati crush yang super cuek memang sedikit tricky. Tapi, kamu bisa lho memulainya dengan menunjukkan perhatian yang lain terhadapnya.

Misal, mengirim pesan singkat kepada crush untuk sekedar bertanya kabar atau mengajak hangout bareng. Tapi, jangan terlalu sering agar tak terkesan mengganggu ya!

3 dari 5 halaman

Beri Apresiasi Atas Pencapaiannya

Seorang yang cuek cenderung tidak suka bercerita tentang kehidupan pribadi atau apa yang sedang dia lakukan. Karena itu, untuk menarik hati si dia kamu bisa memberi apresiasi atas pencapaiannya nih!

Misal, dia berhasil menyelesaikan tugas penting dari suatu pekerjaan. Berikan ungkapan bahwa apa yang telah dilakukannya itu keren. Cara ini akan membuat si dia lebih dihargai dan diperhatikan lho!

4 dari 5 halaman

Tunjukkan Jika Dia Berperan Penting dalam Hidupmu

Ilustrasi pasangan © Diadona

Seorang berkepribadian super cuek sekalipun akan sangat senang jika memiliki peran besar di hidup seseorang. Bautlah si crush menjadi orang tersebut.

Jangan berlebihan, sekedar meminta pendapat atas sesuatu yang harus kamu putuskan sebagai bahan pertimabangan. Dengan begitu, kalian akan saling dekat lebih jauh lho!

5 dari 5 halaman

Beri Physical Touch Ringan

Mendekati crush yang super cuek memang susah-susah gampang. Sebab, untuk sekedar mengajaknya kencan saja terbilang sulit.

Namun, ketika kamu berhasil mengajaknya jalan-jalan bareng manfaatkan itu sebaik mungkin. Kamu bisa nih membuatnya nyaman dengan physical touch ringan.

Cara ini menandakan bahwa kamu nyaman berada di dekatnya. Tapi, jangan berlebihan ya!

Beri Komentar