Gak Perlu Susah-Susah, Gini lho Cara Memikat Hati Cewek Dilihat dari Minuman Favoritnya

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Juli 2022 06:50
Gak Perlu Susah-Susah, Gini lho Cara Memikat Hati Cewek Dilihat dari Minuman Favoritnya
Kalau dia pecinta kopi, gimana deketinnya ya?

Sejak zaman dulu, wanita diibaratkan sebagai makhluk yang lebih kompleks daripada pria. Bahkan, kaum Hawa saja mengakui pernyataan tersebut.

Sering kali para pria tidak bisa membaca karakteristik seorang wanita dengan mudah. Namun, untuk beberapa hal, sifat wanita bisa diukur dari aktivitas sehari-harinya.

Banyak pria yang menemukan jalan buntu ketika PDKT dengan seorang wanita. Hal ini dikarenakan mereka tidak mengerti bagaimana memahami wanita.

Padahal, hanya dengan mengetahu minuman favorit dari wanita tersebut, para pria punya peluang besar lho dalam menaklukkan hatinya. Berikut ini adalah cara menaklukkan atau memikat hati wanita dilihat dari minuman favoritnya.

1 dari 5 halaman

Teh

Ilustrasi Teh Serai © Diadona

Minuman pertama yaitu teh. Wanita yang menyukai teh tergolong sebagai pribadi suka akan kerapian, kebersihan, fashionable, ramah, serta mudah bergaul. Wanita yang suka teh juga selalu memperhatikan penampilan serta mudah bergaul.

Maka dri itu, untuk mendekati si penyuka teh, kamu harus menjadi lawan bicara yang nyaman, tidak mengguri, serta komunikatif. Untuk urusan kenca, ajak dia ke tempat-tempat tenag agar kalian berdua bisa ngobrol.

Untuk urusan kado, kamu bisa memberikannya hal-hal berbau fashion. Hadiahi dia dengan barang-barang yang membuatnya jadi terlihat makin anggun dan rapi.

2 dari 5 halaman

Kopi

Ilustrasi Kopi © Diadona

Minuman berikutnya yaitu kopi. Wanita yang suka kopi cenderung bersikap serius, kritis, fokus, pekerja keras, serta idealis. Gombalan tidak akan mempen kepada mereka. Hadiah atau kado yang bersifat kekanak-kanakan tidak akan mudah meluluhkan hatinya.

Wanita penyuka kopi memiliki sudut pandang atau point of view yang cukup luas, sehingga membuatnya tampak kritis dan fokus. Maka dri itu, untuk memikat hatinya, ketika ngobrol atau diskusinya dengannya berusahalah untuk tampak lebih pintar dan memiliki pemikiran luas. Hal ini akan membuat wanita tersebut bersimpati padamu.

3 dari 5 halaman

Jus

Ilustrasi Jus Stroberi © Diadona

Lalu minuman selanjutnya adalah jus. Wanita yang doyan minum jus tergolong sebagai pribadi yang aktif dan suka beraktivitas. Mereka juga wanita yang selalu up-to-date dan menyukai hal-hal fresh. Pria yang suka olahraga atau sporty cenderung menjadi idaman wanita penyuka jus.

Untuk memikat wanita pecinta jus, kamu tidak boleh terlihat lemat atau kuper di depannya. Sering membantu aktivitasnya dapat memikat hatinya. Kamu bisa mengajaknya olahraga bareng sebagai kamuflase kencan.

4 dari 5 halaman

Es Krim

Ilustrasi Es Krim © Diadona

Dan, yang terakhir, adalah wanita yang suka dengan es krim. Wanita yang suka es krim dikenal memiliki kepribadian yang girly banget,imut, dan manis. Wanita pecinta es krim cenderung melankolis dan suka dimanja.

Untuk memikat hatinya, kamu perlu bersikap sebagai pelindungnya dan memanjakannya. Perlakukan ia layaknya seorang princess, maka akan membuatnya jatuh hati padamu.

Beri Komentar