Biar Gak Berisik, Berikut 5 Trik Bercinta di Rumah yang Sempit

Reporter : Yoyok
Jumat, 26 Februari 2021 20:50
Biar Gak Berisik, Berikut 5 Trik Bercinta di Rumah yang Sempit
Biar tetangga sebelah pada gak denger nih

Untuk pasangan suami istri, seks merupakan salah satu kebutuhan biologis mereka. Selain itu, seks juga dapat membuat hubungan percintaan jadi lebih menyala lagi.

Namun, sering kali pasangan suami istri susah untuk melakukan hubungan seks. Entah itu karena lokasi, seperti rumah yang terbilang kecil dan sempit. Karena, dengan tempat tinggal yang kecil, tetangga sebelah bisa tahu dan tentunya kamu tidak inghin hal ini terjadi.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah lima trik bercinta di rumah yang kecil atau sempit dan tetap memuaskan.

1 dari 6 halaman

Lakukan di Malam Hari

Ilustrasi Bercinta dalam Gelap © Diadona

Untuk menghindari suara berisik sat bercinta, kamu bisa melakukannya di malam hari. Tapi ingat, jangan sampai suara bisingmu malah mengganggu tetangga sebelah.

2 dari 6 halaman

Putar Lagu

Memutar lagu saat sesi bercinta dapat menyamarkan suara desahannmu dan pasangan. Selain itu, lagu juga dapat berpengaruh pada mood, bahkan bisa jadi makin bergairah lho.

Kamu bisa memutar lagu dengan alunan yang lebut dan juga seksi.

3 dari 6 halaman

Pakai Kostum Seksi

Ilustrasi Bercinta Menggunakan High Heels © Diadona

Sebagai " bumbu dalam berhubungan seks, pakaian yang digunakan juga dapat memberi pengaruh terhadap gairah pasangan lho. Pakailah baju yang seksi seperti lingerie untuik menarik perhatian pasangan.

Jangan ragu untuk menggoda pasangan dengan ciuman dan sentuhan. Pastinya, kamu dan pasangan akan lebih bergairah dalam berhubungan seks.

4 dari 6 halaman

Lakukan Selain di Ranjang

Sering kali, berhubungan seks di atas ranjang bikin berisik. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mencoba bercinta dengan pasangan selain di ranjang.

Kamu bisa mencobanya di lantai ataupun di atas karpet. Sofa pun juga bisa menjadi pilihan tempat bercinta pengganti kasur. Selain gak bakal berisik, suasana yang baru juga dapat meningkatkan gairah bercinta.

5 dari 6 halaman

Bikin Suasana Romantis

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Rumah yang kecil juga bisa membuat gairah bercinta makin menyala lho. Kamu bisa menciptakan suasana rumahmu seromantis mungkin untuk memancing gairah bercinta.

Kamu bisa memasang lampu yang redup, pakai lilin aroma terapi, ataupun taburan bunga mawar di atas kasur. Atau, kamu juga bisa memulainya dengan dansa yang lebut agar suasana makin bergairah.