5 Cara Unik untuk Bikin Sesi Bercinta Makin Bergelora

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Februari 2021 09:15
5 Cara Unik untuk Bikin Sesi Bercinta Makin Bergelora
Anti garing dan membosankan, ini nih trik jitu agar kembali membara.

Dalam hubungan pernikahan, sesi bercinta bukan sekadar sarana untuk melepas hasrat. Fungsi lain dari bercinta adalah sebagai sarana untuk rekreasi alias bersenang-senang.

Sayangnya, banyak pasangan yang merasa hubungan seksualnya terasa hambar dan membosankan. Mereka melakukannya hanya sebagai rutinitas, tanpa membuatnya terasa menyenangkan.

Jika kamu adalah salah satu pasangan yang cukup bosan dengan sesi bercinta yang itu-itu saja, maka kamu perlu melakukan perombakan deh. Melansir dari Times of India, ada 5 hal unik yang bisa kamu lakukan untuk kembali memantik bara saat bercinta.

Kira-kira seperti apa triknya, simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Awali dengan kirim pesan 'nakal'

Ilustrasi ChattingIlustrasi Chatting © rrawpixel.com/kwan

Cara termudah untuk meningkatkan gairah pasangan yakni dengan mengirim pesan nakal. Moms bisa memulai pesan nakal ini sejak suami masih ada di kantor.

Coba pancing dengan kalimat-kalimat bernada sensual. Atau jika Moms merasa nyaman dan percaya pada pasangan, kirim foto-foto seksi nan menggoda boleh juga tuh!

2 dari 6 halaman

2. Gunakan mainan seks

Saat sampai di rumah, jangan asal terjang dengan gaya yang begitu-begitu aja. Sudah saatnya mencoba pengalaman bercinta yang baru dan lebih menggairahkan.

Belakangan, semakin banyak mainan seks atau sex toy yang diperjual-belikan. Coba deh Moms manfaatkan alat tersebut bersama pasangan. Nggak perlu takut bosan, karena udah banyak macamnya.

3 dari 6 halaman

3. Sesekali roleplay

Ilustrasi Pasangan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan di Atas Ranjang © shutterstock.com/g/Realstock

Jika Moms dan pasangan kurang yakin dengan sex toy, mungkin bisa menggunakan alternatif dengan bermain peran. Yup, roleplay memang udah nggak asing lagi untuk dilakukan pasangan suami istri selama sesi bercinta.

Coba deh mainkan peran yang kalian inginkan, sesekali manjakan pasangan agar sesi bercinta terasa lebih variatif. Supaya lebih bergelora, coba deh pakai kostum unik sesuai peran yang kalian mainkan.

4 dari 6 halaman

4. Kejutkan pasangan dengan quickie

Sesuatu yang mengejutkan memang seringkali terasa lebih menyenangkan. Termasuk soal sesi bercinta, cara ini akan lebih mudah membakar gairah bersama pasangan.

Moms bisa mencoba mengejutkan si dia dengan menggodanya saat ada di ruang kerja. Atau mungkin si dia bisa memberi quickie sex saat Moms sedang memasak di dapur. Bakal seru nih!

5 dari 6 halaman

5. Hujani pasangan dengan kasih sayang

Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © shutterstock.com/id/g/4PMproduction

Yang satu ini penting banget tapi malah sering terlewatkan. Coba deh hujani dia dengan perhatian dan kasih sayang, bisa lewat pujian atau bahkan hadiah.

Cara ini akan membuat hubungan kalian terasa lebih intim dan bermakna. Maka sesi bercinta yang dilakukan selanjutnya pun akan semakin romantis untuk dijalani.