Dijamin Bakal Puas, Berikut 4 Gaya Bercinta yang Cocok Untuk Lansia

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Kamis, 18 Februari 2021 20:50
Dijamin Bakal Puas, Berikut 4 Gaya Bercinta yang Cocok Untuk Lansia
Memang tidak semua gaya bercinta bisa dilakukan, apalagi buat yang sudah berusia lanjut

Seks merupakan salah satu kegiatan pemersatu dan pembuat damai sebuah pertikaian. Jika kalian melihat sebuah film yang menampilkan dua pasangan bertengkar, lalu setelah bercinta malah jadi rukun, nah disitulah magisnya seks.

Seks bisa dilakukan semua orang yang sudah terikat hubungan suami istri. Baik itu pengantin baru, ataupun mereka yang sudah menjalani bahtera rumah tangga selama puluhan tahun.

Untuk mereka yang sudah usia lanjut, sensasi bercinta yang dirasakan tentu juga tidak akan sama seperti saat muda dulu. Maka dari itu, pemilihan gaya bercinta bisa menjadi solusi untuk tetap bisa orgasme.

Dikutip dari Huffington Post, berikut ini adalah empat gaya bercinta yang bisa dicoba untuk mereka yang berusia lanjut atau lansia.

1 dari 5 halaman

Gaya Punggung

Gaya bercinta pertama yang bisa dilakukan oleh lansia adalah gaya punggung. Gaya ini bisa dilakukan oleh kedua pasangan lansia sambil berdiri dan bersandar pada tembok atau tempat tidur. Sementara itu, pria melakukan gerakan penetrasi.

" Gerakan ini sangat nyaman. Karena minim gerakan, kedua pasangan tetap mendapatkan puncak kenikmatan," ucap dr. Pepper Schwartz, penulis buku Love, Sex, and Relationship.

2 dari 5 halaman

Spooning

Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © freepik.com/jcomp

Spooning sama saja dengan cuddle atau bercumbu. Gaya ini dilakukan dengan perempuan yang memunggungi laki-laki. Gaya ini juga membuat kedua pasangan lansia yang capek setelah bercinta dapat langsung tidur.

Schwartz juga menambahkan bahwa gaya ini dapat meminimalisis cedera. Selain itu, si perempuan juga dapat membantu bergerak maju mundur dengan berpegangan pada tembok.

3 dari 5 halaman

Gaya Bantal

Berikutnya yaitu gaya bantal atau pillow pums. Seperti doggy style, gaya ini dilakukan dengan setengah berbaring di atas tempat tidur. Tapi, kamu menyanggah perut terlebih dahulu dengan bantal agar lebih nyaman.

4 dari 5 halaman

Gaya Duduk

Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © pixabay.com

Yang terakhir yaitu gaya duduk. Si laki-laki duduk terlebih dahulu dan bersandar, lalu si perempuan dudu di atasnya sambil membelakangi pasangan. Dengan gaya ini, perempuan dapat bersandar di tubuh laki-laki.