5 Trik Jitu Bikin Suami Langsung Setuju saat Diajak Bercinta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 15 Februari 2021 09:15
5 Trik Jitu Bikin Suami Langsung Setuju saat Diajak Bercinta
Bukan cuma suami yang punya inisiatif, istri pun sebaiknya mulai gerak duluan.

Tensi dalam hubungan memang kerap kali mengalami naik turun, termasuk soal gairah bercinta. Ada kalanya suami menjadi pihak yang menggebu-gebu, tapi terkadang hasratnya bisa menghilang begitu saja.

Jika memang suami sedang diam dan cenderung cuek saat kamu ingin bercinta, ternyata ada trik jitu yang bisa dilakukan untuk meluluhkannya loh. Melansir dari Times of India, ada 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk memancing gairah suami.

Kira-kira apa saja, simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Tunjukkan inisiatif

Ilustrasi Pasangan Suami IstriIlustrasi Pasangan Suami Istri © shutterstock.com/g/BiancoBlue85

Cara paling sederhana untuk menarik perhatian suami adalah dengan menjadi sosok yang memulai inisiatif untuk bercinta. Jangan menunggu dia, karena lama-lama dia pun bisa bosan menjadi pihak yang selalu memimpin dan merayu lebih dulu.

Coba sekali-kali kamu maju duluan deh. Suasana hatinya pasti berubah dan moodnya untuk bercinta langsung meningkat.

2 dari 6 halaman

2. Jadilah "tukang pijat pribadi"

Jika kamu sedang dalam mood ingin bercinta tapi si dia malah anteng-anteng aja, coba deh pancing gairahnya dengan memberikan pijatan pada tubuhnya. Tanpa disadari, pijatan yang kamu berikan bisa mengubah suasana hatinya loh.

Cara ini bisa kamu manfaatkan untuk memanjakan tubuhnya. Selain itu, berikan bisikan berupa kata-kata seduktif yang bisa meningkatkan gairahnya.

3 dari 6 halaman

3. Tanamkan "ide liar" di benaknya

Ilustrasi Pasangan Suami IstriIlustrasi Pasangan Suami Istri © freepik.com

Cara selanjutnya yakni dengan membantunya membayangkan ide-ide liar yang bisa kalian lakukan di atas ranjang. Bisikkan kata-kata secara langsung ke telinganya, atau bisa juga dengan mengirim pesan seduktif untuk memancing gairahnya.

Beri tahu apa yang kamu mau dari dia, supaya si dia bisa bersemangat dan terangsang secara seksual.

4 dari 6 halaman

4. Ubah cara berpakaianmu

Bukan rahasia lagi, pria adalah makhluk visual yang gampang terangsang. Nah, kamu bisa memanfaatkan hal ini dengan mengubah cara berpakaianmu agar berbeda dari biasanya.

Coba ganti pakaian longgarmu dengan pakaian yang bisa memperlihatkan lekuk tubuhmu. Berikan riasan secara tipis untuk membuat dia bergairah melihat dirimu.

5 dari 6 halaman

5. Kejutkan dia di kamar mandi

Ilustrasi Mandi bareng PasanganIlustrasi Mandi bareng Pasangan © shutterstock.com/g/grinvalds

Kamu bisa mengejutkan si dia dengan mendatanginya saat berada di kamar mandi. Awali dengan mandi bersama untuk menaikkan tensi gairah.

Cara ini biasanya akan berlanjut pada aktivitas yang lebih intim seperti ciuman, hingga nanti berakhir panas di ranjang.