5 Zodiak ini Paling Susah Membuka Hati, Takut Perasaannya Disakiti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 22 September 2021 14:15
5 Zodiak ini Paling Susah Membuka Hati, Takut Perasaannya Disakiti
Butuh kerja keras untuk bisa luluhkan hatinya..

Bicara soal cinta, biasanya kita dihadapkan pada dua pilihan, yakni mengejar atau dikejar. Ada yang lebih suka dikejar karena dirinya nggak perlu banyak usaha, tapi ada juga yang lebih suka mengejar karena merasa tertantang untuk bisa mendapatkan sesuatu.

Bicara soal dikejar dan mengejar cinta, ternyata ada beberapa zodiak yang nggak mudah membuka hati pada orang lain. Banyak yang mengejar tapi mereka justru sulit ditaklukkan.

Penasaran siapa saja mereka, simak ulasan selengkapnya yaa..

1 dari 6 halaman

1. Cancer

Meski dikenal murah hati, Cancer nggak akan memberikan hatinya dengan mudah alias ia juga tergolong susah jatuh cinta. Cancer cukup ahli dalam membentengi dan menjaga hatinya, apalagi jika belum siap menjalin hubungan. Butuh usaha ekstra untuk memenangkan hati seorang Cancer karena mereka bisa membuatmu kewalahan.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Pada dasarnya, Taurus susah membuka hati dan susah jatuh cinta. Apalagi jika punya pengalaman dikecewakan, maka Taurus akan super hati-hati dalam membuka dirinya pada orang lain. Jika ada seseorang yang menyukainya namun ia merasa nggak cocok, Taurus akan secara terbuka menyampaikan penolakan. Ia nggak mau dianggap PHP apalagi sampai dituding memanfaatkan orang yang menyukainya.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini dikenal sebagai pribadi yang kuat, cenderung terbuka, dan mudah bersosialisasi dengan orang. Tapi untuk urusan cinta, Gemini adalah sosok yang tegas dan akan mengizinkan sembarangan orang masuk ke kehidupannya. Mereka sangat pemilih dan tidak mudah jatuh cinta. Mereka bahkan berani mengambil jarak jika merasa ada orang yang menyukainya.

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius adalah tipikal zodiak yang mudah percaya pada orang lain dan ngga mudah jatuh cinta. Dua sifat tersebut membuat mereka susah didekati lawan jenis. Kalaupun ada seseorang yang tertarik padanya, Aquarius cenderung membutuhkan pembuktian secara terus menerus hingga pintu hatinya benar-benar terbuka.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Dalam lingkup pergaulan, Pisces adalah sosok yang ramah, menyenangkan, dan mudah bergaul. Namun untuk urusan cinta, mereka nggak akan sembarangan membuka diri. Pisces susah jatuh cinta karena takut disakiti, ia tak mau lengah soal urusan asmara karena takut hatinya dilukai. Menurut Pisces, hati yang luka butuh waktu lama untuk disembuhkan.

6 dari 6 halaman

Itu dia 5 zodiak yang cenderung tidak mudah membuka hati pada orang lain, benar-benar butuh usaha ekstra untuk bisa meluluhkannya. Namun jika kamu berhasil menerobos pertahanannya, kamu akan jadi sosok yang paling beruntung!

Beri Komentar