Anti Cinlok, Berikut 6 Zodiak yang Susah Banget Pacaran dengan Sahabat Sendiri

Reporter : Yoyok
Jumat, 4 Juni 2021 21:50
Anti Cinlok, Berikut 6 Zodiak yang Susah Banget Pacaran dengan Sahabat Sendiri
Mereka lebih memilih untuk berteman daripada harus menjalin percintaan

Bagi beberapa orang, mencari pasangan bakal lebih mudah dari orang yang ada di sekitarnya. Entah itu tetangga, teman kerja, ataupun sahabat sendiri.

Ada juga yang berpikir jika poacaran dengan sahabat bakal lebih mudah karena sudah mengetahui sifat dan karakteristiknya satu sama lain. Namun, tentu saja hal ini berbeda bagi beberapa orang.

Sebagian orang malah berpikir cinlok dengan sahabat sendiri adalah hal yang mustahil terjadi. begitu juga dengan beberapa zodiak.

Berikut ini adalah enam zodiak yang yang susah banget buat jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

1 dari 7 halaman

Aries

Bagi Aries, memiliki hubungan yang spesial seperti pacaran membuat mereka mnerasa tidak nyaman. Penyebabnya bukan karena ia tudak suka dengan sosok tersebut.

Melainkan, Aries akan merasa telah mengkhianati sahabat-sahabatnya yang lain jika ia memiliki hubungan percintaan dengan salah satu teman dekatnya tersebut. Maka dari itu, Aries tidak tertarik memiliki hubungan percintaan dengan sahabat sendiri.

2 dari 7 halaman

Virgo

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Virgo memiliki pemikiran bahwa hubungan persahabatan dan percintaan adalah dua hal yang berbeda. Virgo juga menganggap dua hal ini tidak dapat berjalan beriringan.

Hal ini dikarenakan Virgo takut untuk kehialangan keduanya secara bersamaan. Virgo pun tidak ingin mengambil risiko seperti itu.

3 dari 7 halaman

Capricorn

Seorang Capricorn tidak ingin maslaah percintaannya memiliki dampak terhadap hubungan persahabatannya. Apalagi jika ia memacari teman kerja.

Capricorn khawatir bakal ada banyak drama yang terjadi di tempat kerjanya tersebut. Tentu saja hal berisiko seperti ini akan susah diambil oleh Capricorn.

4 dari 7 halaman

Gemini

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Saat Gemini mulai menyukai sahabatnya sendiri, meereka bakal memikirkannya jauh ke depan. Hal ini dikarenakan Gemini paham bahwa mereka tidak ingin mengambil keputusan berdasarkan faktor perasaannya saja.

Apalagi jika persahabatan tersebut telah terjalin sejak lama. Bagi Gemini yang suka labil dan ragu-ragu, keputusan ini perlu dipikirkan matang-matang.

5 dari 7 halaman

Cancer

Cancer bukanlah tipe orang yang nyaman pacaran dengan sahabat sendiri. Sama dengan Aries, Cancer bakal jadi tidak enak hati kepada sahabatnya yang alin jika ia pacaran dengan salah satu orang dari circle-nya tersebut.

Maka dari itu, pacaran dengan sahabat sendiri tidak ada dalam kamus kepribadian seorang Cancer.

6 dari 7 halaman

Taurus

Ilustrasi Pasangan Jual Mahal © Diadona

Taurus merupakan tipe zodiak yang tidak ingin hubungan persahabatannya berubah menjadi percintaan. Maka dari itu, Taurus bakal memberi batasan kepada sahabat lawan jenisnya agar tidak menjadi hubungan percintaan.

Selain itu, Taurus juga merupakan tipe zodiak yang picky atau tukang pilih-pilih pasangan. Jadi, tidak semua orang, walaupun orang terdekatnya, bakal berada di di dalam radarnya.

Beri Komentar