Bola Lampu Ini Bakal Menyala Kalau Ada Pasangan yang Putus, Kok Bisa ya?

Reporter : Yoyok
Minggu, 7 Juni 2020 18:50
Bola Lampu Ini Bakal Menyala Kalau Ada Pasangan yang Putus, Kok Bisa ya?
Wah yang bikin ini mah syirik aja nih

Siapa sih yang meragukan betapa asyiknya memiliki pasangan? Dijamin, kamu gk bakal sendirian dan hape akan terus ada notif chatnya.

Nyatanya, ada orang-orang yang tidak suka jika seseorang beradu kasih dengan pasangannya. Apalagi jika pasangan tersebut memamerkannya di media sosial.

Seorang wanita di Jepang ternyata ada yang syirik terhadap beberapa pasangan yang bahagia. Ia bahkan membuat lampu yang bakal menyala jika seseorang telah putus dari pasangannya.

1 dari 4 halaman

Bola Lampu Putus

Marina Fujiwara © Diadona

Dikutip dari Oddity Central, seorang Youtuber Jepang yang masih single bernama Marina Fujiwara menciptakan sebuah inovasi untuk kamu yang syirik terhadap pasangan. Ia menciptakan sebuah lampu yang bakal menyala jika ada seseorang yang putus dengan pasangannya.

Marina mengatakan, cara kerja lampunya cukup simple. Bola lampu tersebut terhubung ke internet dan akan menyala jika ada orang yang mengubah statusnya menjadi lajang di Twitter.

Bahkan, dengan bantuan aplikasi tertentu, warna dari lampu tersebut dapat berubah-ubah.

2 dari 4 halaman

Sangat Benci Natal

" Aku sangat benci Natal. Aku sebenarnya ingin merayakan Natal, namun jika ada pasangan yang juga ikut merayakan Natal, maka rasa kesepian menyerangku dengan telak," ucap Marina.

Marina Fujiwara © Diadona

3 dari 4 halaman

Terhubung Lewat WIFI

Marina mendapatkan ide ini mulanya ketika menyadari kalau deskripsi pasangan akan berubah ketika mereka putus. Jadi, ia mengatur bola lampunya tersebut untuk memindai postingan di Twitter berdasarkan hastga " parted/parting" .

Marina Fujiwara © Diadona

Jika ada yang membuat status seperti itu, otomatis lampu dari Marina ini akan menyala. Lampu ini terhubung dengan WIFI juga kabel LAN.

Beri Komentar