Dianggap Kurang Peduli, Krisdayanti Tunjukkan Bukti Percakapan dengan Aurel

Reporter : Mila
Minggu, 7 Juni 2020 22:07
Dianggap Kurang Peduli, Krisdayanti Tunjukkan Bukti Percakapan dengan Aurel
Konflik keluarga Hermansyah dan Lemos semakin memanas!

Konflik antara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ayah tirinya, Raul Lemos, nampaknya melebar ke beberapa pihak, salah satunya Krisdayanti. Sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel, Krisdayanti yang seharusnya membela anak-anaknya, dikabarkan malah kurang peduli. Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti membuat penjelasan dan klarifikasi serta bukti foto percakapannya dengan Aurel.

Krisdayanti Angkat Bicara Soal Konflik Suami dan Anak-Anaknya

Krisdayanti Angkat Bicara Soal Konflik Suami dan Anak-Anaknya

Krisdayanti Angkat Bicara Soal Konflik Suami dan Anak-Anaknya

Krisdayanti Angkat Bicara Soal Konflik Suami dan Anak-Anaknya

1 dari 3 halaman

Berusaha Memberikan Perhatian Khusus untuk Anak-Anaknya

Krisdayanti merasa bahwa di tengah kesibukannya ia tetap berusaha memberikan perhatian kepada anak-anaknya termasuk untuk Aurel dan Azriel.

'Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel,' tulis Krisdayanti

2 dari 3 halaman

Menampik Kabar Tentang Dirinya yang Tidak Peduli

Banyak kabar beredar bahwa Aurel dan Azriel sangat susah berkomunikasi dengan ibu kandungnya tersebut karena jarang membalas pesan. Dalam postingan tersebut, Krisdayanti menampik kabar itu dan memberikan klarifikasi.

'Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar,' tulis KD.

'sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas,' lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Memohon Kepada Netizen agar Tidak Salah Paham

Dalam keterangan postingannya tersebut pula Krisdayanti memohon kepada para netizen untuk tidak gampang salah paham yang malah menyudutkan suaminya.

'Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,' pinta Krisdayanti

'yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,' lanjutnya.

Waduh, nampaknya masalah ini makin runyam ya. Kita doakan saja semoga masalah antara keluarga Lemos dan Hermansyah cepat diselesaikan secara damai.

Beri Komentar